jump to navigation

Berbahagialah yang tidak melihat tapi percaya » Gambar Yesus

Gambar Yesus

Penampakan di Taipa

About these ads

Komentar»

1. Goliath menggeliat - 21 Juni 2007

maaf, saya sedikit menguasai IT. Walaupun hanya sedikit, saya agak meragukan keaslian gambar ini. Seperti halnya yang terjadi di Toraja.
Namun demikian, tak sedikitpun mengurangi keIMANanku kepadaNYA.
Thank’s GOD, It’s Great !!

herty - 13 Oktober 2010

ragu sma aj gag prcya sma Tuhan. . .
Tuhan sndri blg,,
ap yg kmu rgu kn dr Allah???

2. matius pati - 25 Juni 2007

Maaf teman – teman seimanku saya telah keluar dari sebagai pengikut Jesus, di karenakan banyaknya ayat – ayat yang bertentangan antara satu dengan yang lainnya, karena saya berpendapat kitab suci itu adalah suatu tulisan dari lisan TUHAN yang maha agung yang harus bebas dan maha benar…. tetapi saya dengan sendirinya selalu menemukan kejanggala – kejanggalan pada kisah ketika Jesus tersalib hingga Ia bangkit……

SAKUNTALA - 24 April 2009

BERBAHAGIALAH ORANG YANG TIDAK MELIHAT TETAPI PERCAYA
IMAN TIDAK PERLU PEMBUKTIAN

hotmen - 5 Juni 2009

brbhagialah org yg brkta2 sprti i2 krn hdp mu akan sngat d’brkati . . amieen.. gbu

Ratna Rahayu N - 11 Juni 2012

Amiiiin

iwan - 14 Mei 2009

saudaraku,ingatlah bahwa keselamatan hanyalah ada pada Jesus Tuhan,ketika anda menemukan kejanggalan pada kisah Yesus dan kebangkitanNya anda pasti berfikir secara logika manusia pada umumnya,akan tetapi logika Tuhan tidak bisa disamakan dengan logika manusia,saya pun sama seperti anda dulu meragukan kisah tentang Yesus,sampai akhirnya saya menemukan jawaban bahwa benar Dia adalah Tuhan adanya yang telah datang ke dunia menjelma menjadi manusia.

zefanya Obang - 5 Juni 2009

Saya teramat yakin Yesus itu mati berkorban untuk saya, karena ketidak mampuan saya sebagai manusia melawan dosa, baik dengan amal ibadah saya, saya akan jatuh dan jatuh lagi. Tidak ada dosa pada diriNya, termasuk kita umatNya, dicela, dihina oleh karena namaNya, kita tetap mendoakan, agar mereka anak yang hilang, domba yang sesat kembali kepada Dia. GBU.

hotmen - 5 Juni 2009

amien. . w jg kan dkung dlm doa n maju trs n jgn pnh dngrkn apa yg d’ktkan dunia ttp trs pndng Tuhan. . gbu

Alexandra Zefanya Christy - 5 November 2009

I love Yesus,

hotmen - 5 Juni 2009

lw nyri tw ndri x ye. . slh bgt lw klo mpe nggalin Dy krn Dy udh ksh kslmatan bwt lw. . saran w c pkr2 lg dech boz . . Tuhan mengasihi lw bgt cuy. . bnyk bdoa n saat tduh. . Iman lw hrz lw pke dnk . . qt kan pny iman yg bsar jd jgn trpngruh dh ma hal2 yg negatif,mndng qt jlni z hdp qt dgn baik. . ok cuy. . gbu

bedoel - 9 Juni 2009

kalau kamu meragukan ayat-ayat tersebut cobalah cari perbandingannya di Al Qur’an, maaf sebelumnya

Israel - 23 April 2011

Apa yang tertulis di quran merupakan manifest yang ada Di Injil.Yang terutama sekali adalah niat kita akan ajaran Kristus itu yang lebih mulia.

febry halasan - 17 Juni 2009

Kepada saudara matius anda benar2 sudah tidak mengakui bahwa Jesus itu adalah Tuhan??
Celakalah Anda! karena anda tidak akan pernah memperoleh hidup kekal!! Kalau anda menemui kejanggalan, itu karena anda berpikir secara manusiawi. Yang seperti anda katakan bahwa, Alkitab itu merupakan firman TUHAN, jadi sudah selayaknya kita tidak akan PERNAH MEMAHAMI secara DETAIL jika menggunakan akal pikiran kita! Coba anda berdoa terlebih dahulu jika akan membaca Alkitab, niscaya TUHAN akan membimbing anda seturut dengan kehendakNya…. Karena kita hanya manusia, banyak rahasia TUHAN yg kita tidak akan pernah tahu!! oleh karena itu IMAN melebihi kekuatan akal dan pikiran kita………..

nb: Sebenarnya menurut anda apa yang tertulis di Alkitab mengenai penyaliban Tuhan Yesus yg janggal???? tidak perlu pintar kan untuk memahaminya, tetapi memang sepertinya anda kurang “PANDAI”!!!!

Mikael Milang - 27 Agustus 2010

Saudara Matius… Tuhan Yesus Akan selalu Mencari engkau Seuai Dengan SabdaNya “Aku Datang Kedunia Bukan Mencari Orang Benar Saja Melainkan Orang Berdosa” & dan Dia tidak akan meninggalkan domba2Nya.semoga Tuhan Memberi engkau pengetahuan yang lebih tentang diriNya…saya sendiri masih belajar tentang Dia…teman2 tolong doakan saya agar dapat menjadi pengikut Yesus yang setia ya….sy juga doakan buat teman2 agar di berkatiNya.amin

Mr.Nunusaku - 16 April 2014

Mereka tidak mengakui Yesus adalah Tuhan, tetapi nanti muslim akan terkejut menghakimi mereka kenapa bukan Muhammad yg menjadi hakim di akhir zama.

Karena Bapa tidak menghakimi manusia, tetapi penghakini itu telah diserah kepada anaknya. Yesus Kristus.

Di akhir zaman musllim pasti terkejut mereka yang tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan, kok Yesus yang menghakimi muslim.

Lihat aja peristiwa Ahmet Deedat, apakah Yesus itu Tuhan dipersoalkan oleh Dia. Dan apa akhirnya Dia lumpu dan bisu 9 tahun kata dokter ‘LOCK INI’ atas kekuasan Yesus itu Tuhan.

Akhirnya dia mati bertemu nabi Muhammadnya dalam kuburan Medinah….sejarah mereka yang menolak Yesus sebagi Tuhan…akhirnya banyak muslim murtad dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dalam kehidupan mereka…ini mujisad

jaya - 19 Juni 2009

bro, saya slalu berbuat dosa tetapi saya heran TUHAN YESUS selalu membri pengampunan kepada saya ketika saya memintanya. saya tahu bahwa TUHAN YESUS sangat sayang ama umatnya. THANK’S JESUS

dony - 9 Juli 2010

apa ayat yg meragukanmu tentang yesus…………coba saya pingin tahu…..menurutku engkau sekarang benar2 tersesat…..

jsp - 16 Juli 2009

wahai anak manusia apa yg kamu ragukan dari sumua yg kamu baca

okta - 1 November 2009

Matius Pati, qmu adalah Yudas 2009

DEDI - 26 Maret 2010

BARANG SIAPA TIDAK MENGASIHI, IA TIDAK MENGENAL ALLAH, SEBAB ALLAH ADALAH KASIH.

tika - 26 Maret 2010

Hi, matius, pa kabar?….matius tiada yang mustahil bagi Yesus,,,,Dia mengampuni dosa tiap anaknya, dan itu hanya ada padaNya, bnyak hal yang sulit kita pahami, pengerti, akan semua firman Tuhan, bahkan diluar akal manusia kita. namun yang terpenting bukanlah itu, tapi IMAN PERCAYA KITA. Ada tetulis, berbahagialah orang yang tak melihat, tapi Percaya. Amin, Jesus Bless Matius.

Ganda - 28 Maret 2010

teman..
jangan pernah ingin mengetahui semua tentang pekerjaan Tuhan.
kita hanyalah mahluk ciptaannya. ibaratnya saudara matius membuat suatu mobil-mobilan. Tidak mungkin mobil-mobilan itu bisa menjangkaumu, jadi bersyukurlah sudah diciptakan Tuhan.
ingat manusia telah jatuh dalam dosa, menurut anda masih mungkinkah anda selamat, jawabannya tidak, klo dengan usahamu sendiri. bagaimana mungkin orang yang yang penuh kotoran membersihkan badannya dengan tangannya sendiri. maka turunlah Yesus menjadi manusia dan menanggung semua dosamu, dosaku dalam penderitaannya.
ingat…
keselamatan adalah anugerah, tidak ada ruginya bagiku engkau menolak.
tapi jika engkau menerima, hidup kekal bagimu dan Tuhan akan bersuka..
Semoga Damai Di hatimu Saudaraku.
aku bukan siapa-siapa.
aku hanya teman yang peduli padamu

Yohanes - 11 April 2011

Massa seah!!!!!!lho gha percaya amha tuhan jesus d
bdw

adi - 21 April 2012

meninggalkan Yesus Kristus artinya ente masuk neraka< tetap ikut Yesus Kristus masuk surga< mana kau pilih :)

3. gideon ch. - 28 Juni 2007

Terlepas dari apakah gambar itu asli atau palsu, saya tetap percaya pada Tuhan yang kita kenal dalam nama Tuhan Yesus, karena oleh kuasaNya saya dimampukan untuk percaya kepadaNya, bertobat dari dosa-dosa yang pernah saya perbuat. (Jika Anda tidak bertobat dari dosa saudara/ Alkitab menyebutnya dengan Lahir Kembali, Anda tidak akan mendapat bagian dalam kerajaanNya yaitu hidup yang kekal yang Dia sediakan di Surga).

Buat saudaraku yang berbalik ke arah yang lain, saya mau mengatakan bahwa itu hak asasi Anda, tetapi ketahuilah bahwa Yesus akan datang sebagai hakim yang adil (hakim dunia dapat disogok, tetapi Hakim yang Agung tidak) pada hari penghakiman yang kita tidak tahu kapan waktunya. Hal ini juga diyakini oleh saudara2 kita dari Muslim, yang pernah berbincang2 dengan saya.

Memang benar bahwa Alkitab ditulis oleh manusia, tetapi di bawah pertolongan Roh Kudus. Dan tahukah Anda bahwa Amerika bisa maju pada masa pemerintahan Abraham Lincoln dan George washington, karena undang2nya di dasarkan pada Alkitab yang adalah Firman Allah. Tetapi sekarang ketika materialisme dan humanisme begitu berkuasa di Amerika, Amerika menjadi suatu bangsa yang suka menindas dan agak sedikit paranoid.
Jadi saya tetap bekeyakinan bahwa Alkitab adalah Firman Allah, meskipun di dalamnya sepertinya ada “pertentangan” karena ditulis dalam beberapa abad, oleh puluhan penulis dan dalam berbagai bahasa.

Memang benar bahwa ada hal2 yang ilahi, yang tidak dapat kita terima dengan nalar manusia, itu dapat kita terima hanya dengan bantuan Roh Kudus, yang telah datang untuk menyadarkan manusia akan dosa, dosa terbesar manusia yaitu “ketidakpercayaan pada Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat”.

Jika Anda berbicara dengan pertentangan, maaf, Alquran lebih banyak berisi hal yang tidak masuk akal dan bertengan satu dengan yang lain.
Satu lagi, jika Islam adalah agama yang benar, mengapa hampir semua negara yang mayoritas warganya Muslim hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan? Jawabannya ialah karena di dalam Islam, tidak ada kuasa yang mampu menebus dan membuat pengikutnya menang terhadap dosa. Hanya kuasa kebangkitan Kristus, peristiwa yang supranatural itu yang dapat membebaskan manusia dari DOSA.

Tuhan memberkati.

jus - 1 November 2009

anjing kau………… eh kau harap yesus mw nolong U, tlng drinya aja nda bisa. kok ampe di gantung. cianknyami………..
kayak babi guling.. eh banyak rb yang murah tlong di belikan tuhannmu udah bertaon-taon nda pake baju…..

okta - 1 November 2009

lidahmu bagaikan lidah ular.. orng2 sprti qmu yg merusak indonesia ini, yg tdk tau kerukunan antar umat beragama…

Sandi - 2 November 2009

Ente kurang baca Quran. Pada akhir Zaman Nabi Isa (Yesus Kristus) akan mengadili semua orang, termasuk ente. Jadi banyak baca jangan hanya dihapal.

MUHAMMAD - 15 November 2009

WOY JUS,,,, MUNAFIK LHO YA…. BACA TU QUR’AN………….
ISA ALMASIH/YESUS AKAN DATANG MENGADILI KAMU YANG MUNAFIK.

I LOVE YESUS……!!

tika - 26 Maret 2010

jus,,,,,q tersentak baca tulisanmu, q hanya memohon that jesus will bless you forever,,,,,,peace.jbu

dony - 9 Juli 2010

sdh jelas anda dari neraka…………kata2 dan perbuatanmu jelas2 bukan warga kerajaan surga………mAU TAHU MENGAPA YESUS MATI……KLIK DISISNI
http://rixan.blog.friendster.com/rahasia-kematian-tuhan-yesus-3/

tegarnambayo - 23 April 2011

Mas Jus Yang terhormat,Tuhan Yesus lakukan itu bukan untuk dirinya sendiri,tapi untuk kita.Ritual penebusan dosa manusia yang beliau harus lakukan.Tidak semsestinya semua keajaiban yang pernah dia lakukan harus dilakukan diatas kayu salibnya,karena ini perintah bapa nya disurga.Ada satu menjadi catatan kita bersama 365 luka di sekujur Tubuh yesus,12 ludah yang ia terima,1 tusukan dilambung,dan 30 luka mahkota duri ,2 luka paku di telapak tangan tidak mnenyrutkan niatnya untuk mengajarkan kita semua tentang sebuah KETULUSAN dan CINTA KASIH.

Battousay - 12 Desember 2009

saudara q.., Tuhan dan keyakinan kita emang beda.., tp tlong jgn saling hina dan cela.., mungkin menurut kita Agama kita yg paling benar…

ga ada manfaatnya kita mencela agama org.., buat yg Kristen tlong jgn mengatakan Al Qur’an itu membual ato bnyak mngandung hal2 yg tidak masuk akal.., karena itu adalah perkataan Tuhan kami.., sebelum anda bilang Al Qur’an mengada-ada cobalah anda pelajari dulu kitab suci anda.., apakah semua isi nya masuk akal dan tidak mengada-ada?

setiap tahun isinya d’edit dan d’ubah sesuai dg kebutuhan ummat, sebernanya itu perkataan Tuhan anda atau kesepakatan kaum anda? Saya jadi ragu..

buat sahabat q sesama Muslim.., jgn kita menghina mereka yg Kristen.., biar Allah Adza Wazalla yg melaknat mereka..,,
“Lakum dinukim waliadin..” (Untukmu agamu dan untukku agama ku)..

buat yg tadi bilang kenapa org Islam itu miskin.., anda jgn hanya liat Islam d’Indonesia.., liat lah d’Arab Saudi atau Mesir.., liat siapa yg kaya dan siapa yg melarat,,
tapi sesungguhnya kemiskinan buat kami adalah cobaan.., seberapa tabah kami jika susah dan seberapa bersyukur kami jika kami kaya..
tujuan kami hidup bukan untuk menumpuk harta.., tetapi untuk beribadah.., karena sebenarnya dunia ini hanya ladang untuk akhirat,,,

sekali lg tlong jgn menyinggung hal2 yg sensitif bagi kami kaum Muslim,, karena Islam itu Lebah.., kami makan makanan yg baik, makan d’tempat yg baik tanpa merusak tempat itu.., tapi jgn sekali2 kamu menggangu lebah..

kami siap mati demi Islam..

tika - 26 Maret 2010

siip battousy. mari kita hidup rukun, lakukan yag terbaik,,,,,,,salam damai.

yoab - 5 Juli 2010

saya setuju dengan saudara battousay……….
qt umat manusia memang seharusnya hidup rukun berdampingan tanpa membeda”kan suku dan agama!!!!!
qt hidup d negara yg sama,apa jadi nya jikalau perbedaan agama menjadi satu halangan untuk qt bisa menjalin kebersamaan,dan malah membuat pertengkaran???????????

nb: hidup rukun berdampingan dengan sesamamu manusia adalah anugrah

Gbu all :)

BONI - 19 Januari 2010

syloom,,,, salam damai bagi saudara-saudaraku yang bragama muslim,,,, hendaknyalah kita saling menghargai agama yang dengan yang lain tanpa harus mengolok,,,memaki agama. lain dalam hal ini KRISTEN,,,,kalo hanya meributkan ajaran namun tak perubahan dalam diri seseorang walaupun ia seotang mualaf and kristiani belum tentu selamat contohnya: menjelek-jelekkan atau mengihna bukankah itu sebuah yang mnghambat saya dan saudara untuk mendapatkan hidup yang bahagia disurga bukankah ketentraman itu adalah hal yang indah bagi seluruh umat manusia!!!!! so keep “PEACE” ON YOUR OWN HEART!!!!

4. baren - 18 Maret 2008

lebih baik kita melakukan yang terbaik bagi orang lain yang ada dimanapun tremasuk yang ada disekitar kita, daripada berbicara kebaikan tetapi tidak melakukankannya. Banyak diantara kita yang mencoba menjadi seorang pahlawan rohani tetapi dalam kenyataanya seringkali diketemukan kemunafikan dalam diri kita. Hentikanlah pertikaian, dan mari kita mulai hidup dengan mengasihi orang lain, tanpa terkecuali, apapun agamanya.

5. BARA - 23 Maret 2008

I LOVE JESUS

hotmen - 5 Juni 2009

eh di jwb tuh. . kata Tuhan Yesus I LOVE U Too. . . . he..he.. gbu

6. jus - 11 Juli 2008

internet tetap internet jangan di kaitkan dengan pertentangan agam bro. saya tidak senang dengan apa yang di tulis gideon ch, karna itu bisa menjadikan perselisihan antar ummat, berikut adalh kata2 gideon ch ” Jika Anda berbicara dengan pertentangan, maaf, Alquran lebih banyak berisi hal yang tidak masuk akal dan bertengan satu dengan yang lain.
Satu lagi, jika Islam adalah agama yang benar, mengapa hampir semua negara yang mayoritas warganya Muslim hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan? Jawabannya ialah karena di dalam Islam, tidak ada kuasa yang mampu menebus dan membuat pengikutnya menang terhadap dosa. Hanya kuasa kebangkitan Kristus, peristiwa yang supranatural itu yang dapat membebaskan manusia dari DOSA.

tuhan anda bisa menolong tetapi dirinya sendiri tak bisa dy tolong.
membiarkan dirinya di tiang gangtungan.
n satu pesan dari saya apabila yesus nanti telah bangkit tolong jangan lupa suruh cukur rambut

clara retha - 7 Mei 2009

iya yesus akan datang,karena DIA sudah bangkit…. tunggu saja ya…

jus - 1 November 2009

aku persiapkan gungting yang tajam untuk tuhangmu…

Uriel - 2 November 2009

Nyawamu saja tinggal antara hidung dan perut mau mencobai Dia. Saya hanya sarankan Anda untuk belajar mencari Tuhan. Banyak orang membenci Yesus bahkan mencaci Dia, tetapi Dia tetap mengasihi orang tersebut. Kiranya Tuhan mengampuni Anda.

yaya - 29 Agustus 2009

jangan saling menghakimi dan menghina, karna di dunia ini ga ada yg sempurna dan suci selain Tuhan. menyadari kesalahan sendiri lebih baik dari mencari kesalahan orang lain. Jesus always love u all.

yaya - 29 Agustus 2009

semua org p’y pandangan yg brbeda-beda, tpi perbedaan ada agar saling melengkapi dan bukan untuk saling menghina. jika kita semua percaya dengan Tuhan, maka tunjukan bahwa hati, pikiran, dan sikap, serta tutur bahasa yg tidak menyakiti perasaan org lain. kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan segenap akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia sperti dirimu sendiri. Tuhan menyertai kita semua. Amin.

MUHAMMAD - 15 November 2009

As.Wb…. Bro…

BELAJARLAH UNTUK MENCINTAI MUSUHMU SEPERTI KAU MENCINTAI DIRIMU SENDIRI….bRO…
YESUS ADALAH TERANG DUNIA DAN JALAN KEBENARAN…..

SAYA MUHAMMAD BELAJAR SAMA YESUS.

tika - 26 Maret 2010

jus, please……..do the best,,,,,

7. jovita - 15 Juli 2008

Di akhir zamn ini banyak yg akan mempertentangkan…, tapi bila Dia ada didalam kita…dan berjalan bersama kita…dan kita mengalami bersama Dia, tak akan dapt apapun mengguncangkan kita….karena Dia Allah yg hidup…..yg merasakan kesusahan …yg tahu apa yg terdlm dalam hati kita….Apapun yg dikatakan untk dipertentangkan….apakah itu dpt mimpi…apakah itu soal penampakanNYa….apakah itu cerita…pokoknya..apa saja yg mendiskreditkan Tuhan Yesus……Itu tidak akan mengubah bhw Dia itu Allah yg maha besar…..Allah yg menjadi manusia….bagi orang yg tidak percaya dlm namanya,,,,,FirmanNya yg akan menghakimi …., tapi bagi yg percaya dan menerima Nya….Dia adalah didalam terang hidup dan kegelapan (dunia ) tidak menguasai nya.——

hotmen - 5 Juni 2009

kren bgt bhsa lw. . w suka gaya lw. . lanjutkan ye prjuangan lw . . gbu

8. frietz - 26 Juli 2008

i love yesus

9. kiss of judas - 8 Agustus 2008

STTTTTTT……………..,Jangan lupa ama si-SETAN,dia bisa mengubah wujudnya menjadi apa aja tuh.hehehehehehe.Bahkan malaikat sorgawi pun tidak tau kapan Tuhan Yesus akan kembali ke bumi ini tuk ke 2 kali,tp moga aja cepat tuh kiamat karna kasih antara manusia udah kagak ada.hahhahahah

ready or not
JESUS
will
BACK
JUDGE
you
AND
my
hahhahhahahahahhahahahhahahahahhahahahahhahahahahahahahahaha

10. kiss of judas - 8 Agustus 2008

glory,glory haleluya.klu merasa agak keberatan dgn opini gw di atas jgn marah ya,tp klu mau marah………….,marah aja sendiri

hotmen - 5 Juni 2009

nglwak mas. . ha..ha..ha.. ga lucu x . . . gbu

11. PL4N3T_OC3 - 3 September 2008

Kata2 gideon yg pertama tentang Tuhan Yesus memang bagus,tapi koq ujung

12. ignas - 6 September 2008

saudaraku seiman yang tetap teguh pada keimanan kita, yesus adalah satu pribadi, dalam wujud manusia dan telah di rencanakankan allah. setiap saat kita harus bersiap unruk menyambut kedatangannya sebab tuhan datang tanpa rencana entah itu siang atau malam. “bertobatlah sebab kerajaan surga sudah dekat….!!!!”

13. JOSUA - 16 September 2008

aku juga g percaya ama Yesus…….

Tapi, sekrang aku udah jadi pelayan nya..
koq bisa ….

karena …
DIA uda buat aku percaya kalau aku tak pernah sendiri…
DIA udah nunjukkin kuasanya…..
DIA itu memang HIDUP …..

teman-teman q yang seiman,…….. aq orang yang banyak masalah
tapi….. setelah aq tahu siapa Yesus…..
Mata hatiku terbuka….

lihatlah bukan kah DIA pencipta s’galanya….

buat teman-teman q yang sudah berpaling daripadanya …
dengan alasan kejanggalan setiap ayat-ayat sucinya …..
itu bukan kejanggalan kitab suci…. tetapi pikiran kita yang belum kenal Yesus menyempitkan pandangan kita dan otak kita sebesar bakpau ini “tidak akan pernah bisa mendalami besarnya makna firman ALLAH”

percayalah ……… namun sebagai orang Kristen, jgn pernah beranggapan klo kita udah selamat………..

Setan tidak akan tinggal diam…. pencobaan akan terus datang …
tapi ingat… tetap teguh dan kita saling mendoakan….
PASTI TUHAN akan menunjukkan kuasanya ….

Karena SIAP TIDAK SIAP ………….
YESUS SEDANG DATANG ……
Dan Ketika DIA datang…. tidak ada lagi kata pertobatan ……
sekarang lah waktunya ….

14. JOSUA - 16 September 2008

aku juga dulu g percaya ama Yesus…….

Tapi, sekrang aku udah jadi pelayan nya..
koq bisa ….

karena …
DIA uda buat aku percaya kalau aku tak pernah sendiri…
DIA udah nunjukkin kuasanya…..
DIA itu memang HIDUP …..

teman-teman q yang seiman,…….. aq orang yang banyak masalah
tapi….. setelah aq tahu siapa Yesus…..
Mata hatiku terbuka….

lihatlah bukan kah DIA pencipta s’galanya….

buat teman-teman q yang sudah berpaling daripadanya …
dengan alasan kejanggalan setiap ayat-ayat sucinya …..
itu bukan kejanggalan kitab suci…. tetapi pikiran kita yang belum kenal Yesus menyempitkan pandangan kita dan otak kita sebesar bakpau ini “tidak akan pernah bisa mendalami besarnya makna firman ALLAH”

percayalah ……… namun sebagai orang Kristen, jgn pernah beranggapan klo kita udah santai menjalani hidup……….. malah lebih berat………

Setan tidak akan tinggal diam…. pencobaan akan terus datang …
tapi ingat… Tuhan berkata kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu ,dan kita saling mendoakan….
PASTI TUHAN akan menunjukkan kuasanya ….

Karena SIAP TIDAK SIAP ………….
YESUS SEDANG DATANG ……
Dan Ketika DIA datang…. tidak ada lagi kata pertobatan ……
sekarang lah waktunya ….

Dajak - 4 November 2009

1. Kenapa Tuhan menyempitkan pikiran kita untuk bisa mendalami besarnya makna firmanNya.?
2. Tujuan FirmanNya bukankah supaya kita harus pahami..??

15. JOSUA - 16 September 2008

INI KHUSUS UNTUK JUS….. KOMENTAR MU TANGGAL 15 JULI 2008

Maaf ya kata2 si gideon klo menyinggung perasaan kamu ….

Dia g maksud nyinggung…. tapi kelepasan …..

ya… klo g mau percaya y g p2…. itu hak mu seutuhnya …

tapi ….. aku mau bilang …. justru dengan Yesus tergantung di Kayu salib yang kamu bilang tiang gantungan…. dosa manusia bisa ditebus dan di selamatkan ..

trus satu lagi ….. klo kamu memang umat Tuhan-mu yang taat …. kog g bisa mengampuni kesalahan gideon malah menghina balek ???????

dan percaya g percaya ….. dosamu uda g terampuni lagi lho …
udah ngejek Yesus untuk cukur rambut …. Dia seh emang baek… kali pun …
tapi klo kamu mau minta maaf dengan doa ….
klo g …. sekali DIA marah…. serem banget …. g pcaya …. y udah.

MOGA KAMU DIAMPUNI TUHAN..

16. Daniel Marhan - 25 September 2008

Percayalah pada Yesus dan terimalah Dia juru selamatmu maka kamu akan melihat banyak muzizat sebab Dia mampu melakukan apa yang tidak mungkin menurut pikiran manusia. Ini belum seberapa buat Yesus sebab Dia adalah anak Allah penghuni sorga jadi anda tak perlu risau.

17. Saksi Tuhan - 28 September 2008

Haleluya saudara-saudaraku yang terkasih dalam Tuhan Yesus.
kita sebagai umat-Nya percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Allah kita. Patuhilah semua perintah-Nya dan jauhilah semua larangan-Nya dan didalam hati kita harus selalu melekat pada-Nya, niscaya Surga sudah ada ditanganmu. Dan Bapa sudah menyiapkan rumahmu di surga. Yakinlah akan hal itu. Bagi yang tidak percaya Tuhan Yesus, biarlah mereka percaya dengan apa yang mereka imani. Tidak usah dipaksakan untuk mempercayai ataupun memahami Firman Tuhan. Tetapi satu hal, janganlah sekali-kali engkau yang tidak percaya, apalagi menyebut nama Tuhan dengan tidak hormat bahkan mengejek-Nya, ingatlah pada hari Penghakiman waktu kiamat tiba. Saya yakin, anda tidak akan bisa diselamatkan lagi dan Api Nerakalah jawabannya.
Salam Kasih Kristus
Haleluya

18. Saksi Tuhan - 28 September 2008

Saudara-saudara terkasih, satu hal lagi. Tuhan Yesus tidak pernah
mengajarkan kepada kita untuk menjelek2an agama lain. Yang pasti, Tuhan Yesus sangat tidak suka dengan penyembahan berhala. Dengan menjelek2an agama lain, ingatlah itu berarti iblis telah merasukimu. Itulah yang diinginkan oleh iblis. Dengan terjadinya pertentangan agama, saling menjelek2an agama masing2 timbulah kebencian dan permusuhan yang pada akhirnya saling menjatuhkan. Bukankah itu yang diinginkan iblis / dajjal ? Ingat, kita semua sama2 makhluk ciptaan-Nya yang paling mulia. Kita semua percaya pada-Nya walaupun dalam cara yang berbeda-beda. Biarlah kita semua mencari Tuhan kita sesuai dengan apa yang kita imani. Tidak usah saling menjelek2an. Bagi umat Kristian, saranku hanyalah berusahalah selalu mencari wajah Tuhan, intim dengan Tuhan yaitu dengan selalu membaca alkitab, renungilah Firman-Nya dengan pertolongan Roh Kudus, berikanlah Pujian-Pujian bagi Tuhan Yesus, dan selalu berdoa kepada-Nya. Dengan intim kepada-Nya, niscaya kita akan menjauhi larangan-Nya dan akan mematuhi perintah-Nya. Ingat, kita sayang kepada Bapa, seorang Bapa pasti akan jauh lebih sayang kepada anak-anakNya. Berkat kelimpahan-Nya telah menanti kita yang mau taat dan intim kepada-Nya.
Tuhan Memberkati Kita Semua…….
Haleluya

19. day.. - 13 Oktober 2008

jessus loves you all

20. MUHAMMAD EWA - 14 Oktober 2008

MEMPERTENTANGKAN QURAN DG INJIL G AD HBISNYA.aq dulu islam
dan bertobat karena quran itu.ISA JLN LURUS,an nisa,al baqarah dll menjelaskan.awal aq adlh klmpk gris keras.tapi ketika aq buka hati n g fanatik.aq liat kebenaran YESUS baik di injil bahkan AL QURAN pun menegaskannya juga.org bilang aq murtad,tapi aq merasa itu adlh bertobat.islam:taat pada ALLAH,ALLAH berfirman dlm QURAN”IKUTLAH ISA,SEBAB IA ADLAH JLN LURUS<KALIMAT ALLAH>>>>>>

clara retha - 7 Mei 2009

iya its very good, islam atau kristen sama saja. kita harus saling mengasihi… kasih itu indah frend…

hotmen - 5 Juni 2009

ok w stju bgt tuh ma lw. . met ye krn lw dh mnrma kslmatan. . gbu cuy. .

21. MUHAMMAD EWA - 14 Oktober 2008

banyak orang g bisa nerima penjelasan ttg ISA.krn diotakny dah benci n fanatik ma agama masing2,kyk aq dulu.but now:aq g takut mati coz ISA dah menyelamatkanq.aq pesan”SANGAT RUGI BAGI KAMU YANG UDAH PERCAYA ISA ALMASIH,TAPI SEKARANG TIDAK N BERAGAMA LAEN”jngan bilang injil bnyk ayat yang bertentangan.anda aja yg g bisa ngerti(BODOH).aq aj yng bukan kristen tulen bs ngerti.cz klo pake logika qt.qt tetap akn nolak tp mau ngerti dg iman,g fanatik.g asal ikut2an, pasti qt semua akn PERCAYA ISA.bnyak hal yang aq temukan n dapt ketika aq menerima ISA.kamu akan nyesel jika saat ini kamu membenci ISA ALMASIH.hidupmu aj blum bener dah berani berargumen ttg isa.apa lagi kamu g th apa2 brani berargumen ttg ISA>g malu ma drimu dw?cpt2 mhn ampun aj dah.tulisan in buat kamu2 semua aj.yang belum percy n jadi pengikut ISA,berdoalah agar ALLAH memberi penjelasan padamu n agar u g KOLOT n DUNGU krn cuma ikut2an,bagi kamu yg Percy ISA.,SELAMAT Y,KITA AKAN KETEMU NANTI DISURGA.KAN KESELAMATAN QT DAH PASTI DI DALAM ISA ALMASIH.JADI G PERLU BERUBAH HALAUAN LAGI KAN.KESELAMAT QT DAH PASTI LHO BUKAN “SEMOGA”(kyk aq dulu)JADI PERTAHANIN YA. setelah aq tahu pasti tentang ISA,ketika dengar ada orng yang ngejek,benci dll ma ISA,dlm hatiq aq bilang:kasihan banget mereka.gak tau diri banget.bodo banget,(sekarang anda mencibir,ngejek ISA.Tp nanti setelah anda mati,pasti mulut anda berubah untuk minta tolong kepada ISA untuk nolong anda dari siksaan neraka.TAPI ITU NANTI DAH TELAT.udah ya yang pasti sekarang aq dah berubah 180% karena ISA ALMASIH.dan aq bertobat dari kusyuk membaca ALQURAN n AQ RINDU hidup punya kepastian baik dibumi n di surga.TUHAN YESUS,terima kasih y.AKU BANGGA PUNYA TUHAN YESUS.

22. garinps - 15 Oktober 2008

Kita semua bangga dengan Tuhan Yesus. Syalom buat Mohammad Ewa, kiranya Tuhan memperteguh imanmu.

23. palulun - 18 Oktober 2008

Bagi saya baik penam pakan maupun mujizat itu hal yang biasa karenah iman saya bertumbuh dengan keyakinan dari diri saya oleh karenah Dia yang memberikan keselamatan itu, bukan usaha saya tapi kasih karunia dari sang bapa kita, janganlah kita mempersalakan orang lain yang memili jalanya sendiri, kita hanya di minta untuk menyapa, menegur, menasehati atau menyampaikan Firman Tuhan tapi bukan berarti bisa di paksakan, karenah manusia adalah ciptaan yang milia bukan sepeerti robot yang bisa diatur dan diperintah dengan seenaknya . . . . . !!!

Di wahyu ada tertulis biarlah yang kudus tetap kudus dan yang cemar tetap cemar, itu berarti kita cuman menyampaikan Firman itu bagi yang mau menerimanya, dari duluh manusia suka mencari tanda-tanda atau mujizat, karenah mereka tidak mau percaya tanpa mujizat, padahal semua sudah genap, apa yang kita ketahui tentang Tuhan Yesus itu sdh lbh dari cukup untuk kita percaya, karenah dikatakan berbahagialah yang percaya walau tidak melihat . . . . . tapi memeng jalan kesana sempit jadi hanya untuk yang mendapat kasih karunia saja yang akan mendapatkan tempat itu, trimakasi buat semua….

24. dedy - 18 Oktober 2008

Sesungguhnya bagi orang-orang yang ingkar itu sama saja, antara diberi peringatan (al-Quran) atau tidak diberi peringatan, hatinya sekeras batu, demikianllah kiranya jika Allah swt menghendaki. Cermati al-Quran baik-baik dengan hati yang ikhlas untuk mencari kebenaran, PASTI anda temukan disana (al-quran).

25. mohammad ewa - 20 Oktober 2008

betul buat dedy,aq cermat n iklas dalam mencari kebenaran di alquran.n ternyata benr mas dedy,sy temukan kebenaran itu.anda bisa bilang iklas.tapi anda belum tentu bisa mnerima kebenaran itu.hati sya emang keras dulu.makane sama kayak kata sampeyan mas dedi.HATI YANG IKLAS,saya buang kekerasan hati,kefanatikan yang membodohkan saya.yaitu saya dapat kebenaran yang sebenarnya.PASTI MENEMUKAN KEBENARAN DI ALQURAN.ITU MEMANG PASTI,dan saya salah satu orang yang menemukan kebenaran itu,kebenaran tentang isa.banyak yang nutup2in kan mas dedy?pasti donk.wong saya dulu juga gitu.IKUTILAH ISA;SEBAB DIALAH JALAN LURUS,YANG MEMILIKI WEWENANG DAN YANG AKAN MENGADILI KAMU DI AKHIRAT NANTI.pesan buat mas dedy.apa anda sudah benar2 iklas untuk mencari kebenaran di QURAN?anda kok bisa bilang gitu?klo belum ngalami jangan sembarang ngomong.cermati baik2 juga.saya ogah ngomong banyak ttg isi2 kitab.tapi semua pada dasarnya mengarah pada isa almasih sang RATU ADIL,KALIMAT ALLAH.SEMUA ADA KOK DI ALQURAN.
Agitu mas dedy yang cakep

26. Djaka - 22 Oktober 2008

syalom saudaraku yang pasti kita tuh mahluk ciptaan Tuhan yang kecil dan hidup di tempat yang kecil (bumi) karena planet yang kita tinggal/temptin tidak seberapa besar dari antara planet – planet yng ada di samudra raya/ di luar bumi. jadi betapa besar kasih Tuhan itu pada kita…. jadi jangan sia – sia kan pengorbanan Dia (Yesus) dan coba bayangkan dan ukur keagungan Tuhan dengan kepintaran kita dengan teknologi yang canggih pun masih belum dapat diukur samudera raya…mau sampai kapan pun tidak dapat pernah terukur oleh manusia yang kecil… ini…tapi kita sangat di kasihi dan di sayangi oleh Tuhan Yesus sampai Dia mau dan rela berkorban demi kita…dan alkitab adalah sumber ilmu pengetahuan dari masa lampau sampai masa modern kedepannya hanya Alkitab yang bisa menunjukkan surga itu dimana… GBU jadi jangan merasa besar…

27. HOSSUA HAMASSIAH - 28 Oktober 2008

jangan ada yg m”yalahkan satu sama yg lainnya. kita smua sama,
egois mau menang sndiri.marilah kita semua pemeluk agama masing2 merendah kan ego kita untuk menatap hari esok yg akan berganti smoga kita smua mendapatkan kebenaran tentang smua ini jagan ada meyalah kan 1 dan lainnya.kita sama2 tidak tahu kebenaran itu tapi yakinilah kabenaran akan datang dan pada saat nya nanti yahwe(Allah) akan memberikan/menunjukan kebenaran itu kepada kita semua umat manusia yg terahir

28. Ta Awe - 31 Oktober 2008

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan

29. Vina - 7 November 2008

Tuhan memang baik,dia yg pulihkan hdpku,skrg ak mengrti tdk ada yg prlu kt tkuti dlm mnghdapi sgala tantangan hdp,krn disitulah kt mrasakan kasih penyertaan Tuhan dlm hdp ini dan Tuhan ingin kt jd pmenang dlm sgla prkara

30. orang keren yang lagi surfing - 11 November 2008

Wogh, gambar apa ini ?
ga keliatan hahaha…
Peace peace bung, bukannya saya meragukan ini penampakan yah.. hanya saja cerita di balik gambar ini donk biar lebih menarik masa blog cuman gambar gini doank.

pernah ada yang dengerin cerita discovery yang mengungkap penampakan-penampakan Yesus blom ? Wah ternyata kemungkinan besar ada penjelasan saintificnya tuh penampakannya mulai dari stigmata sampai bahasa roh. Haha tapi jangan sampai ini menjatohkan iman kalian haha saya kasi yang fakta yang bisa membangkitkan deh..

Pernah dengar cerita evolusi Darwin? yang mengatakan kita manusia dari monyet. Dan ada hubungan yang hilang dari evolusi monyet ke manusia, lalu pada tahun 19 an ditemukan hubungan itu yaitu manusia purba seperti neanderthal ato primus apa gitu (maklum bukan ahlo sejarah). Ya intinya ternyata penemuan itu hoax, tulang itu adalah gabungan dari tulang-tulang binatang dan manusia. So guys we are not from mongkey, we are human from the beginning.

Ya either way, saya sendiri skeptis akan penampakan karena saya yakin Tuhan ada pada diri manusia dan bukan pada penampakan. So treat other like they were representatif of God Himself, no matter the religion or races.

hotmen - 5 Juni 2009

Tuhan Yesus Mngasihi Mu . . . . gbu

31. antonius vinsensius eko wirahutomo mhs fhukum unlam - 15 November 2008

duluq sempat jauh pada yesus sebelum aq diselamatkan dari musiba kebakaran yang hampir mebunuhqtp itu dulu sebelum aq sgt menyayangi Dia karna Dia memang juru slamat,saudara -saudara jangan kamu takut karna Yesus akan menyertai kita sampai akhir zaman spt janjinya pada kita dan sesungguhnya islam,kristen,katolik itu bersaudara dan pada hari kiamat Tuhan tidak akan liat lu agama apa sejak di dunia,satu lagiTidak ada yang tidak mungkin jika kita slalu bersama yesus amen GBU

32. dani - 4 Desember 2008

Tuhan adalah penguasa seluruh alam, Dia ada, tidak melahirkan bahkan dilahirkan….alam ada jauh sebelum manusia ada, Jadi tidaklah mungkin suatu Tuhan lain ada saat alam sudah diciptakan… penghakima tas semua akan terbukti nanti siapa yang benar dan siapa yang salah, Muslim memang banyak yang hidup kesusahan dan kemelaratan (kata Gideon) tapi itulah cobaan bagi para muslim siapa yang akan setia padaNya,tidaklan itu jawaban bahwa semakin buruk celaan dan hinaan dari agama lain akan semakin memperlihatkan betapa berat untuk bisa masuk ke surga yang Allah swt ciptakan, so…di dunia ini tidak ada yang abadi yang ada hanyalah keimanan akan pembenaran yang Dia beri, meski aku jarang bersyukur padaNya…Insyallah aku selalu percaya bahwa dia Penolong yang sesungguhnya…Allah SWt

33. Ahmed - 5 Desember 2008

Saya seorg muslim dan saya percaya sayyidina yasu’a al-masih akan datang kedunia menjelang akhir zaman, menjelang kedatangan sayyid yasu’a dunia udah kacau, perang disana sini, oleh krn itu berjaga-jagalah krn kedatangannya seperti pencuri diwaktu malam, bg muslim kedatangannya awal utk menuju zaman yg kekal dmn tdk ada lg penderitaan

34. Ahmed - 5 Desember 2008

Sayyidina yasu’a bersabda: “wa ammaa dzaalikal yaumu wa tilkas saa’atu falaa ya’lamu bihimaa ahad, wa laa malaa-ikatus samaawaat, illa abii wahdah” (mat 24:36)
laisa kullu may yaquulu lii: yaa rabb yaa rabb, yad khulu malakuutas samaawaat. Balil ladzii yaf’alu iraadata abilladzii fissamaawaat. Katsiiruuna sayaquuluuna lii fii dzaalikal yaum: yaa rabb yaa rabb alaisa bismika tanabba`naa, wa bismika akhrajnaa syayaathiin, wa bismika shana’naa quwwaatin katsiirah? Fahiina-idzin usharrihu lahum: innii lam a’rifkum qathth! Idzhabu ‘annii yaa faa ‘ilil itsm! (mat 7:21-23)

35. Ahmed - 5 Desember 2008

Wa idzaa waahidun taqaddama wa qaala lah: ayyuhal mu’allimush shaalih, ayya shalaahin a’malu litakuuna liyal hayaatul abadiyyah? Faqaala lah: “limaadzaa tad’uunii shalihan? Laisa ahadun shalihan illaa waahiduw wahuwa Allaah. Wa laakin in aratta an tadkhulal hayaata fahfazhil washaayaa. (injilul masiihi hasabal basyiiri matta 19:16-17)

36. Ahmed - 5 Desember 2008

Wa idzaa waahidun taqaddama wa qaala lah: ayyuhal mu’allimush shaalih, ayya shalaahin a’malu litakuuna liyal hayaatul abadiyyah? Faqaala lah: “limaadzaa tad’uunii shalihan? Laisa ahadun shalihan illaa waahiduw wa huwa Allaah. Wa laakin in aratta an tadkhulal hayaata fahfazhil washaayaa”. (injilul masiihi hasabal basyiiri matta 19:16-17)

37. Ahmed - 5 Desember 2008

Assalamu ‘alaikum, dalam injil berbahasa arab yasu’a/’isaa al-masih biasa dipanggil yaa mu’allim, yaa sayyidi, yaa rabbi/murabbi, ucapan ini udah biasa kita dengar dalam lingkungan islam untuk memanggil orang yg kita hormati termasuk nabi kita muhammad, sebagian umat kita selalu mengucapkan kata sayyidina di depan namanya, sebab nabi muhammad adlh seorang mu’allim dan jg murabbi, tp yg gw heran knp terjemahan LAI menerjemahkan kata mu’allim, sayyid atau rabb/murabbi dengan Tuhan, jg klo dibaca kadang ga sesuai dan jd lucu aja pdhl masing2 punya arti beda

38. riostmichael - 23 Desember 2008

aku percaya

39. itoo - 7 Januari 2009

Yesus penuntun hidup ku, tidak akan ada Allah lain di hadapan ku, karna IA lah satu2 nya yang nyata,yang turun ke bumi, bahkan yang bukan umatnya pun mengakuinya.

puji Tuhan, Engkaulah ALLAH yang hidup.

40. accretia - 8 Januari 2009

sesama manusia, sama2 makan nasi damai aj dah
peace >.< hohohohohohoho

41. DINI - 12 Januari 2009

JESUS,
JESUS,
JESUS,
MY SAVIOR…..
MY LOVE…….
MY HEART….
MY FATHER……
MY EVERYTHING………….
JESUS IS THE BEST……..
I’LL GIVE MY BEST…………..!!!!!!!!!!!!!

KEEP ON FIRE TEMEN-TEMEN………

JLU ALL

42. ALE BLABLA - 15 Januari 2009

apakah anda2 skalian dari bani israel?
kalau bukan maka dosa2 anda tidak akan tertebus
karena yesus hanya diperuntukan untuk bani israel
dalam injil Matius pasal 15 ayat 24
disebutkan
“Ketika seorang perempuan dari Kanaan datang di hadapan Kristus mengemis-ngemis padanya supaya mengobati anaknya, lalu apakah katanya?” “Maka jawab Yesus, katanya : Tiadalah aku disuruhkan kepada yang lain, hanya kepada segala domba yang sesat dari bani Israel”

43. ALE BLABLA - 15 Januari 2009

coba deh dIbaca di injil, kalian akan nemuin kebenaran :
Bahwa Tuhan itu ESA, Yesus itu Rasul/Nabi
Sembahyang/Beribadah itu Hari Sabat (Sabtu) bukan Minggu, dll..

semoga kita semua mendapatkan hidayahNya AMIIEN..

Peace 4 u all!..

44. uriel - 16 Januari 2009

Tapi baca didalam Al Quran tentang Isa :
Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. (QS. An-Nisaa’ 4:159)

Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. (QS. 43:61)

viea - 20 Februari 2011

shallom…

45. ALE BLABLA - 16 Januari 2009

Pertanyaanx sekarang adalah beriman yang bagaimana yang dimaksudkan ISA dalam surat itu?
apakah beriman bahwa ISA adalah Tuhan/Anak Tuhan atau ISA adalah seorang utusan/Nabi/Rasul?

yang dmaksudkan itu adalah beriman terhadap ajaran ISA/Yesus itu sendiri, yaitu Ketauhidan, yaitu beriman Bahwa Tuhan itu Esa, dan Isa adalah utusanNya

Di Samuel II Pasal 7 ayat 22
“Maka sebab itu besarlah Engkau, ya Tuhan Allah karena tiada yang dapat disamakan

46. ALE BLABLA - 16 Januari 2009

- dengan Dikau dan tiada Allah melainkan Engkau sekedar yang telah kami dengar telinga kami”

Jelas bahwa Yesus sendiri menghadapkan kata-katanya kepada Allah, bahwa tiada yg dapat dsamakan dengan Allah (termasuk Yesus)..

semoga kita ditunjukanNya Jalan Yang Lurus itu..

yang mana kita beriman bahwa Tuhan itu Esa,.
dan Nabi Isa A.S adalah utusanNya..

AMIEN..

47. uriel - 19 Januari 2009

Sekiranya Nabi Isa adalah nabi biasa, mana mungkin umat-Nya sebesar sekarang ini. Bahkan mungkin laknat akan menghampiri umat-Nya yang berani mengatakan Ia adalah Tuhan, tetapi Anda lihat bagaimana faktanya. Umatnya banyak menjadi teladan didalam beraktifitas, bukan sebaliknya kutuk Tuhan. Banyak rumah sakit, lembaga pendidikan dengan dasar dan fondasi Yesus adalah Tuhan bermutu baik bahkan dihargai. Yesus pernah berkata dari buahnyalah kita bisa melihat mutu sesuatu hal. Jika berasal dari pohon yang baik tentulah buahnya pun akan baik mutunya. Bukan hanya salah ngomong sedikit sudah tersinggung, bahkan rumah ibadahpun harus jadi sasaran. Itukah namanya kebenaran ?.

Jadi bukan hanya penafsiran yang sederhana seperti itu kawan.

48. tommy - 24 Januari 2009

yahh…tidak usah di pertentangkan lagi,percayailah apa yang anda percaya,tidak usah ngurus orang lain,kalo anda sekalian mengurusi agama orang lain,berarti anda tidak percaya sama agama anda sendiri ( kalo anda percaya sama agama anda sendiri,ngapain pingin tau agama orang lain) bagimu agamamu,bagiku agamaku dengan demikian dunia ini akan damai dan tidak akan ada perselisihan antar agama

49. Cletus - 24 Januari 2009

Kita bebas kok buat berpendapat,tp jgn sampai menyinggung suatu hal yg tidak nampak oleh mata kita,,,ya boleh dibilang alam gaib…dan juga jgn buat hari kiamat makin dekat…Ikuti saja kata hati nurani anda semua,jalani apa adanya.Jgn buat MURKA ALLAH bertambah…..

50. simforianus - 29 Januari 2009

temen temen kalo kita berbicara tentang iman, ga akan ada habisnya, karena iman bukan untuk diperdebatkan, semua agama mengajarkan yang baik lakukan saja segala perbuatan yang baik, minimal itu udah jadi modal saat kita menghadap hadiratNYA, , , karena banyak juga orang2 yang tidak mengenal ALLAH namun hidupnya bersih dan ga bercela, mana lebih berkenan? apakah kita yang banyak omong tapi sedikit berbuat kasih, atau mereka yang tidak mengenal tapi kehidupan mereka penuh kasih??? menjadi perenungan buat kita semua, , , karena tuhan menginginkan kita untuk berbuat banyak kasih, ” iman tanpa perbuatan sama denagan NOL”

51. riki - 3 Februari 2009

buat dedy n ahmed,klu alquran di indonesiain…umat muslim di indonesia akan percaya YESUS KRISTUS alias ISA ALMASIH.
coz,,di alquran 75% membicarakan ISA ALMASIH,,,n hanya 25% membicarakan muhamad,,,
N gw mw tanya ama dedy n ahmed,,,apkah pernah muka nabi muhamad terpampang.????
n gw mw tanya juga,,,knapa perempuan di indonesia harus berjilbab????apakah itu bukannya jilbab hanya di pakai di arab aja…coz disanakan panas benget n berpasir kan????emangnya indonesia berpasir n panas????

52. riki - 3 Februari 2009

buat MATIUS PATI…
tolong kirim salam buat LUCIFER YA….
OTAK LU UDAH HABIS YA????
huh……….
insya allah lu bisa masuk surga,,,
mustahil kale,,,,nama lu tu udah di coret dari KTP SURGA,,,

53. riki - 3 Februari 2009

KOK AGAM ISLAM MEMBENCI AGAMA KRISTEN????

FOR
DEDY….

54. riki - 3 Februari 2009

contohnya: terpidana mati amrosi cs.
emangnya di alquran diajarkan untuk membunuh????
emangnya kita ni orang kafir???
kok orang kafir di berkati tuhan???

JESUS IS MY GOD N MY SPIRIT

JESUS IS THE KING OF THE HEAVEN N WORLD
I LOVE MY JESUS
BIARLAH ORANG MEMBENCI ENGKAU DAN MENGHINA ENGKAU
HATI KU TAK AKAN TERGOYAHKAN,
KARENA ENGKAU MENGAJARKAN KEBENARAN.

55. Don Gesu - 5 Februari 2009

Hi All…
shaloom…Immanuel
buat temen2 semuanya yg
aku cuma mau beragumen setelah membaca pesan diatas..
cuma pengen share aja… bukan pengen sok menggurui..
karena aku juga bukan pendeta.. maupun
-Kenapa semua dibutakan karena pengetahuan dan hikmatnya sendiri bukan karena Hikmat dan tuntunan dari Allah Bapa karena KasihNya padamu?
-Kenapa melihat kayu balok didepan teman kita begitu jelas namun kita ga bisa melihat didepan mata kita?
-Ingat akan pesan Allah di Injil akan terjadinya mukjizat dan penyelamatan..?
-sudahkah anda setiap hari merasakan berkatNya?
-sudahkah anda mengucap syukur?

dear .Prend “YANG AKU TAHU TUHAN YESUS TIDAK DATANG UNTUK ORANG KRISTEN SAJA!”

#inget sob, cari di injil sendiri, Tuhan Yesus/I’sa berkata Dia datang kedunia bukan untuk orang kristen saja.. (*Bagiku Kristen adalah Identitas formal didunia ini namun kita sering dibutakan dengan baju kita yang sering kita anggap kekristenan..) yang terpenting adalah Kasih Yang Semula.. Apakah kita mempunyai iman sebesar biji sesawi?
#Tuhan Yesus juga berkata bahwa Dia adalah jalan kebenaran dan Hidup TIDAK Seorangpun bisa ketemu Bapa tanpa melalui Dia…
jadi Tuhan Yesus itulah Bapa dan Allah bagi kita… bagi siapa yang menolaknya maka ia menolak keselamatan.. trus bagi yang mau datang kepadaNya (bagi setiap orang dari manapun dia datang apakah Tuhan Melarang?) .jawab sendiri….>he2x…

-banyak orang mengaku Kristen tapi kelakuannya nol…
-banyak orang datang kegereja tapi diluar jadi pembunuh, pemerkosa, penzinah, dan hal2x yg diluar kehendak Allah Bapa..!
-banyak orang yang suka ikut Komsel tapi sering berbuat dosa..
# ingat sob, Firman Tuhan adalah Nyawa kita… KasihNya Menyelamatkan bukan untuk membinasakan…
Tuhan Yesus adalah=Penyelamat=Kunci keselamatan kita
Masih banyak yang kukagumi dari Dia…
Yang tak tergantikan kasihNya….

Mari Kita sama-sama memuji dan memuliakan namaNya..
Dunia sudah membenci Dia, sebelum kita ada..
maaf bila gak berkenan…
GBU all

56. kodok - 10 Februari 2009

meskipun aku muslim, tapi tidak mengurangi rasa hormatku kepada umat kristen. setelah saya melihat gambar di atas saya merasa (ma’af sebelumnya) percaya-gak percaya karena umat muslim dan kristen sama-sama tahu kalau setan bisa mengubah dirinya jadi apa saja, bahkan jadi malaikat sekalipun. tapi alangkah baiknya bila semua itu kita serahkan kepada Tuhan (saya tidak menuliskan Allah karena ada perbedaan cara baca, maaf) yang maha tahu karena memang hanya Dia yang tahu. Wallahu A’lam.

57. johnfsp - 12 Februari 2009

saudara-saudara, Tuhan Yesus selalu membuka pintu pertobatan bagi semua orang tidak terkecuali siapapun, walaupun kita pernah meninggalkanNya, tapi Dia tetap terbuka bagi semua orang. kasihNya tak terbatas, ini terbukti yang paling berharga bagi manusia (hidup)Nya diberikanNya bagi manusia. Mau mati dikayu salib. Maaf ya, Dia datang bukan untuk orang Kristen saja tapi buat semua orang di dunia ini, Barang siapa yang percaya dan menerimaNya, bertobat dari hidupnya yang lama, mengenakan manusia baru dari Dia, kita tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

58. Yonathan henriyank - 13 Februari 2009

karna Dia datang bagai pencuri dimalam hari, dan gw percaya Yesus akan datang untuk menghakimi dan gw percaya akan ada Bumi yg baru yaitu taman Eden tempat dimana manuia yg terpilih akan hidup kekal untuk selamanya.

” Bapa kami yang ada di surga,
Dikuduskanlah nama-Mu,
datanglah Kerajaan-Mu,
jadilah kehendak-Mu
di bumi seperti di sorga
Berikanlah kami pada hari ini
makanan kami yang secukupnya
dan ampunilah kami akan kesalahan kami,
seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
dan janganlah membawa kami ke dalam percobaan,
tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat
[Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan
dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya
Amin.]

- Terlihat jelas bahwa Yesus Kritus adalah Benar dan Adil dan Dia adalah Tuhan yg setia. Amin’..,., ^_^ (o~o)

59. Rudy Alfonsus Sinaga - 18 Februari 2009

banyak yang kurasakan bersama-Nya, walaupun tak bisa kulihat, dapat kurasa tangan-Nya menarik tangan ku kejalan sebenarnya.
20 th umur ku, lebih dari 20 thn dia mengawasiku.
Ini bukanlah hanya karangan kata yang indah, tetapi memang Isi hatiku atas tindakkan-Nya selama ini yang selalu menarik tangan ku tuk datang pada-Nya.
Ingat Tuhanlah yang memilih kita tuk datang padanya, bukan kita yang menentukan kehendak-Nya.
Percayalah akan IMAN mu, bukan akal pikiran mu.

60. Rudy Alfonsus Sinaga - 18 Februari 2009

kuserah kan jiwa ku segalanya untuk Tuhanku Jessus Kristus sang hakim dunia yang akan turun mengadili orang berdosa. Ampunilah kami ya Tuhan ku karena terlalu sering meragukan-Mu baik dalam pikiran maupun tindakan. Ampunilah kami ya Tuhan Ku.
Amin

61. dedy - 25 Februari 2009

YANG JELAS GAMBARNYA KAYAK GAMBAR YANG DIBUAT DIKALENDER…

62. iman - 26 Februari 2009

Hello semuany…aku mau kasih ikut coment dikit ne teman….tapi jangan tersinggung y…..
saya seorang muslim,sepengetahuan saya isa or yesus itu bukan tuhan tapi dia rasul alloh…soalny kalo dia memang tuhan sewaktu di tiang salib kenapa yesus berkata:”elli…elli sabahktani”…yg artinya “tuhan-tuhan dimana engkau”…lha kalo dia memang tuhan,kok malah mencari tuhan see…itu’kn lucu dan g masuk akal ta….satu lagi yang saya tahu yesus sendiri selama hidupnya tidak pernah menyebut dirinya sendiri tuhan,dan knp sekarang disebut dirinya tuhan….teman2 tau g kalian semua asal muasalny yesus disebut tuhan,sebanarnya itu kesalahan pengucapan dr umat kristen itu sendiri,yg saya tahu sbenarnya sebutan untuk yesus itu tuan bukan tuhan…LORD bukan GOD…thx……

clara retha - 7 Mei 2009

terserah loe mau sebut apa tentang Yesus karena gue percaya Dia tetap Tuhan,karena di islam kalo mau ke surga harus lewat jembatan sirhotol mustakim ya? ibarat satu rambut dibelah tujuh…tul gak?..yesus mengatakan bahwa AKUlah JALAN KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun yang yang datang pada Bapa tanpa melalui AKU.. jadi gue kalo ke surga tidak lewat jembatan yang sempit. tapi lewat JALAN!!!! gampang kan????!!!????

63. iman - 26 Februari 2009

teman sebelumny saya minta ijin untuk menyampaikan sebuah cerita kebenaran yg saya ambil dr artikel dislah satu situs islam….dng judul…KATOLIK VS PROTESTAN DAN VARIAN INJIL
Ini merupakan artikel untuk pengetahuan anda bahwa begitu banyak injil yang beredar di dunia ini. Itu adalah sebuah kitab buatan manusia yang merupakan penyimpangan tentang yesus yang mereka anggap Tuhan.
Sepeninggal Yesus, kekristenan telah terpecah ke dalam dua kelompok besar: Petrus menurunkan kekristenan formal yang menginduk pada kekuasaan Kaisar Roma di Vatikan, dan yang kedua—berhadapan secara diametral, adalah bentuk kekristenan Gnostik yang dibawa oleh Maria Magdalena.

Akibat kejumudan Gereja dan penyalahgunaan wewenang kekuasaan kepausan, pada tanggal 31 Oktober 1517, seorang Martin Luther dengan berani mengeluarkan 95 pernyataannya yang berisi protes terhadap otoritas Kepausan, karena itu gerakannya disebut Protestanisme. Dalam waktu singkat, Martin Luther mendapatkan pengikut. Selain Protestanisme, muncul pula John Calvin yang menyuarakan Calvinisme. Inilah dua gerakan reformasi dan gugatan terhadap otoritas Gereja Katolik Roma yang sama-sama berawal di Inggris.

Diam-diam, gerakan perlawanan terhadap Kepausan di Vatikan dimanfaatkan kaum Yahudi Eropa yang dulunya banyak yang merupakan mantan anggota Templar. Ordo ini sangat sakit hati terhadap Vatikan karena pada tahun 1307 pernah dikejar-kejar dan dibantai oleh Paus Clement V. Namun Martin Luther yang mengetahui hal ini segera mengingatkan pendukungnya untuk waspada terhadap penumpang gelap Yahudi, yang memiliki niat lain tapi menunggangi gerakannya. Martin Luther bahkan memerintahkan para pengikutnya agar tidak berhubungan dengan kaum Yahudi dalam hal apa pun.

Sekte atau aliran di dalam kekristenan, maupun Katolik, sangat banyak. Dalam Protestan saja ada sekurangnya 200 aliran. Belum lagi Katolik dengan kaum Gnostik.

Soal Injil, kitab ini ditulis tidak pada zaman Yesus ketika masih hidup. Awalnya, terdapat banyak sekali Injil yang beredar dan ditulis oleh orang-orang yang mengaku sebagai murid Yesus. Injil ini terbagi ke dalam dua kelompok besar:

Pertama, Injil yang mengakui Yesus sebagai Tuhan, ini disebut sebagai Kaum Trinitarian dan dipimpin oleh Anathasius.

Kedua, Injil yang megakui Yesus hanya sebagai Rasul, bukan Tuhan. Kelompok ini disebut kaum Unitarian, dipimpin oleh Arius.

Pada tahun 325 M di Nicea, Kaisar Konstantin menggelar Konsili untuk menyeleksi Injil mana saja yang dianggap sah. Akhirnya, Konstantin memenangkan kaum Trinitarian. Arius dan para pengikutnya dibuang. Sedangkan InjiI-Injil kaum Unitarian dibakar habis, seperti Injil Barnabas, Injil Thomas, Injil Maria, Injil Hermes of Sheperd, dan sebagainya. Injil-Injil ini dikenal dengan istilah Injil Gnostik. Sampai sekarang, ada sejumlah Injil Gnostik yang terselamatkan namun hanya bisa dibaca oleh tokoh-tokoh Katolik, bukan umatnya. Sebab itu Injil ini disebut juga sebagai Injil Apokripa, Injil Yang Disembunyikan.

64. iman - 26 Februari 2009

MASIH ADA LANJUTANNY NE TEMAN…..
James Carroll, alumna dari The Paulis Father Seminary AS dan mantan Pendeta Katolik yang menceburkan diri sebagai penulis, menyatakan jika semua Injil yang berlaku sekarang bukanlah sebuah catatan tentang kesaksian kehidupan dan ajaran Yesus. “Mereka ditulis antara 35 sampai 65 tahun dari wafatnya Yesus, sebuah pengentalan dari berbagai tradisi oral yang telah memiliki bentuk di dalam komunitas Kristen yang terpencar. Yesus wafat sekitar tahun 30 M. Injil Markus, Matius, dan Lukas ditulis pada sekitar tahun 65 sampai 85 M dan memiliki sumber-sumber dan tema-tema yang sama. Injil Yohanes dibuat sekitar tahun 90 dan 95 M dan juga memiliki cirinya sendiri.” Empat kanon inilah yang sekarang dipakai oleh umat Kristiani dunia.

Jangan lupa, di tahun 70 M, Kaisar Romawi Titus menyerbu dan menghancurkan orang-orang Yahudi di Yerusalem. Haikal Sulaiman dihancurkan untuk kedua kalinya. Situasi politik ini turut mewarnai tradisi oral yang kemudian ditulis menjadi Inil.

Keempat kanon atau Injil resmi ini di Eropa ditulis ulang oleh beberapa orang, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan juga bahasa-bahasa Eropa lainnya. Salah satunya oleh King James yang berbahasa Inggris. Sedangkan perjanjian baru adalah surat-surat dari Paulus, Yahudi dari Tarsus.

Siapa Scofield dan bagaimana “Injilnya”? Cyrus Ingerson Scofield (lahir 19 Agustus 1843) adalah seorang veteran perang saudara Amerika. Dia sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Yahudi untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang mampu membawa rahasia ini ke dalam liang kuburnya. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Awal abad ke-20, Scofield mulai memberikan catatan kaki pada Injil versi King James. Ayat-ayat di dalam Injil tersebut sama sekali tidak diganti, namun di bawahnya diberi banyak sekali catatan-catatan kaki yang seluruhnya berisi dukungan dan pembenaran bagi berdirinya negara Zionis-Israel di tanah Palestina. The Oxford University membayar Scofield yang disebutnya sebagai pastor dan menerbitkan Injil tersebut dengan jumlah yang teramat besar. Di tahun 1908 Scofield merampungkan penulisan catatan kakinya ini dan Injil versi King James yang telah ditulisi ratusan bahkan ribuan catatan kakinya itu disebut sebagai The Scofield Reference Bible, The Holy Bible.

Oxford University Press menerbitkan Injil Scofield pada tahun 1909 dan melakukan promosi gila-gilaan sehingga Injil Scofield menjadi Injil paling laris di Amerika Serikat.

Di dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh, evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme.

Selain Injil di atas, ada juga Injil Masonik, yakni Injil yang dipakai kaum Mason seluruh dunia. Mayoritas Presiden AS saat dilantik, termasuk Obama, menggunakan Masonic Bible ini. Dan memang, tidak setiap orang Kristen mengetahui tentang sejarah agamanya sendiri. Sama seperti tidak setiap orang yang mengaku Islam memahami sejarah agamanya sendiri. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh.

65. Garinps - 1 Maret 2009

Pro Iman. Salam kembali buat Anda…
Yesus tidak butuh pembuktian dari Anda. Jutaan orang apakah itu ilmuan ataukah orang melarat menerima kasih Kristus, dan mereka punya kesimpulan bahwa Yesus adalah Anak Allah. Bahkan mereka membuang jauh-jauh segala apa yang telah menjadi penghalang, karena menerima Yesus bukan dengan membuka-buka buku ilmu pengetahuan, akan tetapi dengan iman. Dengan iman pun akan membuat Sdr. Iman dapat mengenal Yesus, Yesus tidak bisa dibuka dengan pisau ilmu pengetahuan.

66. RICHIE KINDANGEN - 3 Maret 2009

APA PUN YANG TERJADI,APA PUN GODAAN ITU,APA PUN,COBAAN ITU,
HANYA YESUS DALAM HIDUP KU,,Karena dia juruselamat ku,,,dan dia tidak pernah meninggalkan aku,,,,,,,,semua gambar yang ada tentang gosip penampakan yesus saya tidak percaya,,karena di iman saya yang saya tau yesus hanya datang kembali pada saat dunia kiamat,,,iman ku padanya tidak akan pernah terkikis,,,,yang ada bertambah kuat….SYALOM………..

67. saviour - 3 Maret 2009

dan diantara kekuasaanya adalah diciptakan nya manusia dalam rupa laki laki dan permpuan
dan diciptakkan nya berbagai bangsa bangsa dan suku suku agar kita saling mengenal
dan kuciptakan suatu mahluk semata mata hanya untuk menyembahku

dan saya disini untuk menentang dari gideon bahwasannaya di alquran terdapat ayat yang tidak masuk di akal…!!

tahukah anda tentang pendapat pada suku maya bahwasannaya langit itu ditinngikan dengan 4 pilar

dan pada pendapat pada ramses ramses mesir terdahulu bahwa langit itu berujung pada bumi dan diujungnya terdapat anak jenjang yang menuju ke langit dan mitos ini sampai pada kaum yahudi terdahulu dan sampai ke benua eropa

tapi semua itu terpatahkan saat alquran turun
dia mengatakan bahwasanya lagit ini berdiri tanpa tiang
dan bumi ini adalah bulat

tapi banyak ditentang oleh para kaum yahudi pada saat itu

tapi dengan kurun waktu berlanjut pembuktian itu menjadi nyata ketika bangsa america menyelidiki pembuktian alquran dan melakukan pendaratan di bulan

dan taukah anda setelah neil amstrong pulang dari bulan dia langsung masuk islam tanapa menunggu nunggu lebih lama

dalam suatu buku yang diciptakan oleh neil armstrong dan pembuktian pembuktian dari dua temanya serta pembicaraan dari nasa office
bahwasannya armstrong masuk islam karena dia mendengar kumandang adzan di bulan ini bukan pertamanya seorang manusia mendengar adzan dibulan ,tapi muhammad sudah mendengarnya ketika dia pergi ke siratul muntaha waktu bersama djibril dan burok

dan tahukah anda mengenai tentang penciptaan manusia

bangsa maya percaya bahwa manusia itu lahir karena memang tuhan yang memberikannya

dan bangsa yahudi pada saat itu percaya bahwa anak itu dari ibunya bukan dari ayahnya sehingga banyak wanita yahudi terdahulu
yang disia siakan oleh lelaki yahudi

tapi setelah kehadiran rasulullah saw dia menyatakan bahwa semua manusia itu sama hanya saja keimanan nya saja yang membedakan nya dan allah menurunnkan juga ayat yang berbunyi
kuciptakan manusia dari setetes air yang hina dari lelaki dan ditampung oleh air yang hina pula dari wanita kemudian kujadikan dia segumpal darah hingga menjadi daging yang didalammya terdapat tulang tulang yang gunanya untuk sebagai penegak
dan lahirlah dia sebagai manusia

dan ada satu ayat yang paling mengena dalam agama kristen atau agama yang lain serta islam yang buta akan agama dan allah mengancam setiap orang yang tidak mau tau padahal dia tau padahal dia telah menurunkan sebenar benarnya ayat

wahai sekalian manusia akan kumasukkan kau kedalam neraka yang paling panas yaitu neraka jahanam dan kuisikan kayu kayu bakarnya berbahan tubuh kalian dan kalian akan kekal didalamnya
karena kalian selalu menutup mata dan telinga kalian dalam ajaran yang sebenar benarnya

dan ingat islam miskin dizaman sekarang itu bukan karena kami yang tak mengenal kasih sayang yesus tapi itu karena kesalahan orang islam sendiri yang banyak meninggalkan islam dan jarang membaca alquraan

kalau dibilang bilang soal banyaknya orang kaya dari kalangan non islam itu karena allah ya rahman yaitu allah maha pengasih
dia mengasihi semua mahluknya dimuka bumi ini termasuk manusia yang non islam serta binatang melata pun rezeki nya dari allah

tapi jangan pernah kalian mengharap kerahiman allah
karena allah itu ya rahim maha penyayang
karena sesungguhnya allah menyayangi orang orang yang selalu memyembahnya nya dan tidak menyekutukan nya
dan selalu mematuhi perintah nya

sebagaimana dalam ayat di al quran

akan kuberikan mereka surga di dunia tapi tak akan kuberikan mereka surga di akhirat sebelum mereka mengakui bahwa aku esa
satu dan tiada diperanaki dan tidak pula diperanakkan

dan ada satu hal yang harus di ingat kaum kristenn
tuhan tidak pernah lahir dari tempat yang hina dan dia tidak diperanaki dan tidak pula diperanakkan
dan coba dipiki pikir kembali untuk apa dia turun kedunia ini hanya sekedar menebus dosa manusia seperti tidak ada kerjaan aja tuhan itu, sampai sampai dia harus turun ke dunia
dan ingatlah kalian semua manusia hingga seluruh mahluk pun tidak menyembahnya keesannya tidak berkurang dan derajatnya tidak akan turun karena hanya berkata kun maka semuanya akan habis dan binasa
dan dia pun mudah untuk membuat mahluk mahluknya yang setia

dia tidak perlu tobat manusia
dia berdiri sendiri

kalaulah memang dia sayang kepada umatnya dia tidak perlu turun langsung ke bumi ini
dia cukup mengirimkan nabi untuk penunjuk jalan kebenaranya seandainya bangsa yahudi tidak mau menyembah nya di cukup memberi azab pada mereka tidak perlu tuhan lahir kedunia ini
dengan menjelma menjadi manusia

dan ingatlah muhammad lahir kedunia ini untuk membawa manusia ke jalan yang benar dan selamat
dan alquran adalah kitab suci semua umat
karena alquran adalah kumpulan kumpulan dari kitab kitab yang terdahulu
taurad , zabur dan injil yang telah tidak di absahkan lagi keasliannya
karena banyak campur tangan manusia

68. saviour - 3 Maret 2009

tentang perbandingan al quran dan injil sangatlah jauh al Quran adalah pedoman manusia sampai hari kiamat
dan tak akan pernah ada yang memalsukan nya walupun satu ayat
di alquran di ajarkan hukum waris , hukum pernikahan , zakat, cinta kasih sayang
semua dalam ruang lingkup kehidupan kita
dan diajarkan cara berpakaian
ingat lah setiap yang di haramkan islam dan dilarang oleh islam itu semua berguna
terbukti………pa da saat ini
tentang rumor pemakaian jilbab itu hanya sebuah kebudayaan di arab saja
karena itu terpatahkan pada saat ahli german dalam penelitiannya kulit wanita itu 7 kali lebih tipis dari kulit pria sehingga bila terkena sinar matahari langsung akan mengakibatkan kanker kulit
subhanawllah dari setiap yang dilarangnya,
sedangkan di injil semua peraturan hidup tidak ada diterapkan
haya kisah yesus dan para sahabat sahabat nya
bahkan seorang guru besar inggris mengatakan bahwa injil adalah buku yang paling porno didalamnya
seperti ayat yang kalau tidak salah berbunyi

1.buah zakarnya seperti zakar kuda yang besar dan memasukkan ke kelamin menantunya sendiri dan mengelus eluskan ke pahak yang putih itu
bayangkan bila ada seorang anak yang membacanya ini akan berdampak negative pada si anak tersebut anak itu kan menghayal pada sebuah persetubuhan
dan bila saya menjadi orang tua anak itu saya tidak akan memberi bacaannya seperti tersebut
ilmiah membuktikan bahwa membaca buku porno lebih berbahaya dari pada menonton film porno
karena akan membuat imajinasi anak menjadi aktif kearah yang negative

2 .injil memperbolehkan menikahi antara mertua dan menantu
3 . injil memperbolehkan kehidupan homosexual
4 . injil memperbolehkan sex bebas

dan setiap injil tidak ada yang sama semuanya berbeda

antara injil satu dengan yang lainnya terdapat pengulangan surat

coba pikir kembali bagaimana mungkin tuhan mengulangi perkataanya kepada manusia dan setiap pengulangan nya selalu memakai bahasa yang berbeda

kitab seperti itukah yang anda harus yakini……???????
seperti kata ahmad daedad seorang nasrani yang berpindah menjadi islam

bahwasannya ada 50000 kesalahan dalam injil

“dan diantara ciri ciri orang yang merugi itu adalah
dia tahu tetapi dia pura pura tidak tahu..( kalangan pendeta )
dia tahu tetapi dia tidak mau tahu………..( kalangan masyarakat injil )
dia tidak tahu tetapi dia tidak mau tahu…( semua kalangan )

jadi cobalah untuk membuka diri anda dan coba untuk membandingkan

karena allah tak akan menolong hambanya jika dia saja tidak mau menolong dirinya sendiri maka tolonglah diri anda sendiri dengan cara membuka pikiran anda tentang islam

terus allah akan menolong hambanya dengan cara karomah yaitu dengan cara mimpi

seperti artis kita itu ” dian sastro wardoyo ”

terus dengan cara kejadian seperti pada saat tsunami tahun 2004

bahwasannya satelite amerika yang menangkap ombak yang berbentuk tulisan allah
dan diantara tersebut adalah kuasa allah

memang semuanya mengaku bahwa yesus adalah tuhan yang selalu memanggil mangil jiwa setiap hamba dan semua itu bukan kehendak tuhan

saya maklumi karena dalam setiap manusia itu memiliki sifat pengaduan dan membutuhkan tuhan

tapi ….. tuhan yang bagaimana..!!!!!!!!!!!!!!!!

coba pikir anda yang membutuhkan tuhan atau tuhan yang memanggil anda…?mungkin jawabanya adalah no 1 dan itu bukan mungkin karena itu pasti..!!!

atau anda maklum karena mungkin anda berpendapat bahwa saya adalah dilahirkan dari keluarga muslim kalau anda berpendapat seperti itu anda salah karena saya dilahirkan dari orang yang beragama non muslim ( kristen karismatik )
tapi saya mencoba membuka pikiran saya untuk masalah agama

mungkin saya 7 tahun yang lewat adalah kristen yang taat tetapi ngak dengan selanjutnya karena allah menolong saya dan saya juga mau menolong saya sendiri itu jawabannya…!!!!

dan alhamdulillah kini orang tua dan keluarga saya mau menjadi mualaf karena mereka mau menolong dirinya sendiri
saya harap anda non muslim untuk ikut memikirkan siapa anda dan untuk apa anda dilhirkan karena dengancara berpikir terbuka anda bisa menolong diri anda

“dan sesungguhnya semua dosa itu bisa diampunkan kecuali menyekutukan allah dan durhaka pada kedua orang tuanya ”
dan mereka itulah yang kekal di dalam neraka

clara retha - 7 Mei 2009

terserah loe mau sebut apa tentang Yesus karena gue percaya Dia tetap Tuhan,karena di islam kalo mau ke surga harus lewat jembatan sirhotol mustakim ya? ibarat satu rambut dibelah tujuh…tul gak?..yesus mengatakan bahwa AKUlah JALAN KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun yang yang datang pada Bapa tanpa melalui AKU.. jadi gue kalo ke surga tidak lewat jembatan yang sempit. tapi lewat JALAN!!!! gampang kan????!!!????dan gue percaya bahwa Tuhan selalu memakai saya.SALAH besar kalau saya membutuhkan Tuhan seperti maksud anda…Tuhan selalu membutuhkan saya..karena DIA selalu memakai saya dalam KARYANYA. apakah anda selalu dipakaiNYA?

MUHAMMAD - 15 November 2009

Hai Sobat……….
Anda tidak memahami betul isi Alkitab makanya anda murtad. Coba baca habis Qur’an, disana pasti kamu dapat nama ISA ALMASIH……. Sedangkan di Alkitab tidak ada nama MUHAMMAD, jadi cobalah berfikir secara logika. Logika manusia dengan Tuhan beda.

Selamat berfikir………….!!

YESUS ADALAH JALAN HIDUP DAN KEBENARAN
Thanks Yesus, I love U full.

Battousay - 12 Desember 2009

neh orh yg pke nama Muhammad goblok nya ga ketulungan..,

Al Qur’an itu adalah kitab Suci yg d’turunkan kepada nabi Muhammad.., dan Nabi MUhammad itu lahir sesudah Nabi Isa.., AlQur’an itu dlam nya jg ada cerita ttg nabi2 terdahulu.., ya jelas ada lah Nabi Isa d’dalam nya.., dan kalo anda benar2 yakin agama anda benar.., anda cari, baca, dan pelajari lg deh kitab anda yg versi pertama.., karena yg versi skarang dah bnyak d’edit.., d’sana pasti ada tulisan yg mengatakan bahwa akan datang seorang Rasul terakhir pnyempurna semua agama terdahulu…, BACA TOEH PAKE MATA…., DIBEGO’IN SAMA RAJA ROMAWI AJA MAU…

69. saviour - 3 Maret 2009

mohon maaf bila kata saya ada yang mengenai hati anda

70. uriel - 5 Maret 2009

>mungkin saya 7 tahun yang lewat adalah kristen yang taat tetapi >ngak dengan selanjutnya karena allah menolong saya dan saya juga >mau menolong saya sendiri itu jawabannya…!!!!

Maaf taat yang bagaimana. Apakah Anda pernah menguji kebenaran tersebut sehingga Anda mengatakan bahwa Yesus tidak benar. Rasul Paulus mengatakan Jika Yesus tidak disalibkan maka sia-sialah semua yang diperjuangkannya dan apa yang semua orang Kristen yakini. Artinya apa yang diyakininya itu betul betul disadarinya dan Ia memahami resiko ketidak benaran. Tetapi Ia yakin benar bahwa Yesus adalah Juru Selamat (Saviour). Amin

71. DEDE - 6 Maret 2009

saya orang ambon tdk suka dgan apa yang disampaikan oleh sdr. matius patti…..apapun agama kita hrs kita yakini….bagi saya “TUHAN JESUS” lah penolong hidup saya…..tidak ada tuhan yg lain selain TUHAN JESUS KRISTUS…..ok bro…..

72. DEDE - 6 Maret 2009

nanti kita sampai di akhirat baru tahu kebenarannya nda usah di gubris mas uril orang seperti savior itu pasti akan kena batunya…dia teah menyangkal dan memfitnah tuhan…

73. DEDE - 6 Maret 2009

skrang kita nda usah berantem….mari kita bersatu membangun negara kita INDONESIA kita orang indonesia bersaudara……….

74. saviour - 21 Maret 2009

taat yang saya maksud dalam hal ini adalah
taat sebagai penganut kristen yang sesungguhnya
selayaknya kristen seperti adanya…!!!!!!

kegereja…!!!!
tidak melakukan jinah”
dan apa yang telah diperintahkan tuhan…!!! , saya lakukan

” tentang saya menguji kebenaran tersebut.. jawaban nya “pasti” saya sudah mengujinya

coba pikir buat apa saya berpindah agama sebelum saya menguji kebenarnnya…!!!!!

dan tentang pendapat rasul paulus tentang Yesus tidak disalibkan maka sia-sialah semua yang diperjuangkannya dan apa yang semua orang Kristen yakini

coba anda pikir…?

siapa yang menggangkat dia sebagai rasul…???
sedangkan dia tidak pernah berjumpa dengan yesus

paulus dilahirkan di turki pada tahun 63 sm
dan dibesarkan di roma yakni di kota vatikan
dan hijrah ke jerusalem sebagai penyiksa pengikut – pengikut yesus (isa almasih) dan dihukum mati sebagai martir dan belum pernah berjumpa dengan yesus

apakah pernyataan dari manusia seperti itu yang anda tanamkan dari diri anda..?

dan saya ingin memberi penjelasan kepada saudara sekalian
yesus atau isa dilahirkan sebagai seorang anak yang beragama islam
di disunat ketika berumur 8 hari , dia menikah dan hidup berpoligami
dan mati dengan dibaluti kain kafan ( bukan yesus yang mati melainkan judas iskariot ) steatment ini diperjelas dengan salah satu ayat di al quran
yang berbunyi

sesungguhnya hanya agama islam yang kuridhai dan tidak ada agama melainkan isalam
dan ayat ini sudah diturunkan ketika adam diturunkan didunia dan ditelaah oleh ibrahim kepada anak anaknya sampai cucu cucunya

seperti cerita nabi ibrahim ketika hendak meninggal dan menyampaikan kepada anak anaknya yang ada di dalam al quran dan hadist yang berbunyi

hai anak ku ishak dan ismail …!!!!ingatlah kalian 3 perkara setelah aku meninggalkan kalian
1 ajari lah kepada anak dan cucu cucu mu agama islam
2 dan besarkan lah dia dalam kehidupan islam
3 dan matilah kalian dalam keadaan islam
sesunguhnya islam adalah satu satunya agama yang benar..!!

dan pertanyaan saya pada kalian

1 apakah kalian yakin pada ketuhanna yesus…?
2 apakah agama kristen yang kalian anut adalah agama yang haq yaitu agama yang memang di sahkan oleh tuhan…!!!
3 dan apakah kalian percaya dengan keabsahan injil yang ada bahwasannya injil itu firman dari allah

clara retha - 7 Mei 2009

terserah loe mau sebut apa tentang Yesus karena gue percaya Dia tetap Tuhan,karena di islam kalo mau ke surga harus lewat jembatan sirhotol mustakim ya? ibarat satu rambut dibelah tujuh…tul gak?..yesus mengatakan bahwa AKUlah JALAN KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun yang yang datang pada Bapa tanpa melalui AKU.. jadi gue kalo ke surga tidak lewat jembatan yang sempit. tapi lewat JALAN!!!! gampang kan????!!!????dan gue percaya bahwa Tuhan selalu memakai saya.SALAH besar kalau saya membutuhkan Tuhan seperti maksud anda…Tuhan selalu membutuhkan saya..karena DIA selalu memakai saya dalam KARYANYA. apakah anda selalu dipakaiNYA?……KASIHAN sekali anda…

75. koreksi - 23 Maret 2009

ga mungkin
Alkitab mengoreksi ayat-ayat suci Al-Quran Al-karim

analisis saja………

lebih dahulu injil yang ada di bumi

ketimbang al-quran

Jus - 29 November 2009

Al Qur’an Muncul seteleh kitab2 lainnya itu gunax untuk menyempurnakannya termasuk Injil,,, Ok.

76. Uriel - 25 Maret 2009

Koreksi Yth,
Jika orang sudah memahami kebenaran, kemudian melepaskan kebenarannya, tidak ada salib yang kedua kali baginya. Yang perlu diingatkan kepada yang lain untuk berusaha mengenal kebenaran itu sendiri, Baca : Yohanes 8:32 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.”

77. PENEMU JALAN KESURGA - 30 Maret 2009

ALLOWW SEMUA….
GINI AJA,KALIAN2 YANG MENOLAK ISA SANG KALIMATULLAH,PADA DASARNYA KALO KITA TIDAK FANATIK BELAJAR DENGAN BUKA RATIO BENER2 N MAU TRIMA FAKTA,SEHARUSNYA MATA KITA TERBUKA…..
AKU BERTOBAT N SEMAKIN BERTOBAT KARENA BACA ALQURAN DIMANA BANYAK MENERANGKAN TENTANG ISA SANG KALIMAT ALLAH…JELAS KHAN….??????? JANGAN FANATIK
ADA LAGI YANG BILANG NANTI KLO DIAKHIRAT BARU TAU KEBENARANNYA…..SAYA KATAKAN KAMU BODOOOOOHHHHHHHHHHHH
KLO PINTAR HARUSNYA KAMU TAU DARI SEKARANG.JANGAN SAMPAI NYESEL SETELAH MATI KARENA DISIKSA DINERAKA BUNG.PERTANYAAN UNTUK ANDA :
1.JIKA HABIS BACA COMMENT INI ANDA MATI,SUDAH YAKIN MASUK SURGA?
JAWABANNYA PASTI BELUM KAN…? OLEHNYA TERIMA YESUS SEBAGAI JURU SELAMAT ANDA SEBELUM NANTI ANDA MENYESAL.HANYA YESUS YANG BERANI BERKATA”AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP.TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG PADA ALLAH(SURGA)KALAU TIDAK MELALUI AKU(ISA)…………NABI MUH PUN GA ADA BILANG GITU….
DIA AJA GAK YAKIN KLO MASUK SURGA MAKANYA DIA MINTA DOA DARI PENGIKUTNYA…BAHKAN DIA MENYERAHKAN NYAWA NYA PADA ISA ALMASIH……….(INI FAKTA DLM ALQURAN LHO……..)KLO NABI MUH AJ GAK BISA NGASIH JAMINAN MASUK SURGA,GIMANA YANG JADI PENGIKUTNYA………..?? TANDA TANYA BESAR…..
2.JIKA ANDA MATI LALU BERANI JAWAB YAKIN PASTI MASUK SURGA MANA BUKTINYA?ADAKAH DLM ALQURAN JAMINANNYA…?AKU CARI2 G ADA LHO…….
TAPI DALAM INJIL YESUS ISA SANG KALIMATALLAH SEMUA ADA JAMINANNYA…..
3.BERBUAT BAIKPUN BELUM PASTI MASUK SURGA,BANYAK PAHALAPUN KLO DITANYA TENTANG SURGA JUGA GAK YAKIN……..
IYA KHAN…?
ORANG HIDUP 7AN NYA APA SIH…APA CUMA SENANG2 DIDUNIA AJA…?KASIAN LHO…
ENAK DUNIA CELAKA MATI MASUK NERAKA………………

KLO DIPERDEBATKAN GAK ADA HABISNYA…..
JKLO ORG TAU ARTI HIDUPNYA DIDUNIA DIA AKAN MENGERTI BGMN HARUS HIDUP DAN MENERIMA JAMINAN HIDUP DISURGA JUGA DAN BUKAN HANYA DIDUNIA……

78. PENEMU JALAN KESURGA - 30 Maret 2009

BANYAK HAL YANG SALAH DALAM PENGERTIAN TENTANG ISI INJIL
MAKANYA JANGAN BACA SEPENGGAL SEPENGGAL,JANGAN BACA DENGAN MAKSUD CARI AMUNISI UNTUK NYERANG UMAT KRISTEN……

JIKA BACA INJIL TANPA FANATIK N BENER2 TULUS…PASTI NEMUIN JALAN K KEPASTIAN KESELAMATAN,BUKAN CARI BAHAN UNTUK PERDEBATAN BRO…

2 TAHUN AKU BELAJAR ALQURAN N ISINYA….
WAAAOW RUAR BIASA.AKU SUKA BACA ALQURAN KARENA KEMBALI KUTEMUKAN ISA DIDALAMNYA……..

YANG AKU SESALI KENAPA ALQURAN SEKAREANG INI TERJEMAHANNYA BEDA2..ADA YANG DITAMBAH TAMBAHI……..BEDA PENERJEMAH MALAH SEMAKIN PARAH…..
PA GAK DOSA NGRUBAH ARTI TERJEMAHAN SEBENARNYA DEMI KEPENTINGAN TERTENTU….? INI LANGSUNG BERHADAPAN DENGAN ALLAH LHO…..

79. seorng muslim - 9 April 2009

org yg pindah agam ke islam akan mendapatkan pahala yg besar sekaliiiiii sdngkan orang yg berpaling dari islam nerakalah yg didapat naudzubillah…sadarlah TUHAN DIBALIK JD HANTU, Allah SWT adalah maha pemurah bg yang bertobat. yesus itu cuma seseorang yahudi yg di rubah mukanya seperti nabi Isa AS pd waktu di salib sedangkan nabi IsaAS diangkat ke langit jadi nabi Isa masih hidup sampai sekarang dan dia akan turun ke dunia lagi untuk memusnahkan dajjal

clara retha - 7 Mei 2009

mau tuhan dibalik hantu atau apapun gue tetap percaya Yesus!!kita akan selamat kalau kita menjalankan ajaran agama kita masing-masing dengan BENAR! ada satu kalimat penting, kalo kamu berbakti hanya untuk PAHALA, berarti kamu seperti bekerja sebagai BURUH yang mengharap IMBALAN, kalau kamu berbakti karena takut, berarti kamu seperti bekerja sebagai BUDAK. ALLAH hanya ingin kita berbakti karena kita MENGASIHINYA!!!!karena TUHAN ALLAH selalu mengasihi kita

80. jendri rarung - 10 April 2009

aku percaya bahwa TUHAN YESUS itu ada akan tetapi aku sangat percaya jika itu bukan dibuat buat karna smakin modernnya dunia mereka boleh membuat macam2 cara utk bisa membuat penampakkan YESUS.Jikakalaupun itu benar aku ucapkan itu kebesaran tuhan.

81. the truth - 13 April 2009

Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal KAMI benar-benar serius dan akan menepati janji bila ada diantara umat Kristiani atau dari agama manapun yang bisa memberikan bukti berupa ayat-ayatnya yang tertulis dalam Alkitab tentang pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.

Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menun­jukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, maka kami sediakan hadiah sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta) tiap pertanyaan.

Banvak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :

“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.’
(Kis 11:23-26)

Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.

Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen­tara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.

Didalam kitab suci agama Islam yaitu A1 Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani” bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

82. rut - 15 April 2009

udah aku baca komen -komen yang banyaknya 78 komen..waou…seru yah…aku seorang yang jadi mualif ..he..hee…islam ke kristen…dan sampe sekarang masih belajar…dan terus mengkuatkan diriku untuk terus setia kepada Yesus…”Tirtunggal (yang aku pahami) = ibarat Tubuh kita ada Roh..ada Tubuh dan ada Pikiran…(tapi kita satu) jadi YESUS = TUHAN ALLAH = BAPA…..

Yesus = sebagai manusia..Tuhan yang mau datang ke Dunia (Dah enak-enak di Surga) tapi…Dia sungguh baik…mau mengerti atau memahami rasanya jadi manusia….makanya Dia Sayang banget ma ciptaannya…. (Tuhan aja sayang ma Ciptaannya tapi kenapa ada dari kita yang mengajarkan untuk membunuh yah ?????) dah gitu Tuhan Yesus mau menebus dosa-dosa kita lagi …SUNGGUH BAIK YAH….

Tuhan Allah = YANG MAHA KUASA ____sebagai Tuhan yang terus ada dan menjaga kita di setiap detik waktu kita….pernah punya Tuhan lain tapi nga sedeket ini n sebaik ini loh …dan sepercaya ini loh aku….. deket banget karena aku angep Dia Bapa-ku yang Baik

BAPA = sebagai bapa yang baik yang selalu memberi pertolongan dan berhati lembut….lihat walau aku anaknya yang pernah tersesat dan hilang dari kerajaannya (karena aku islam dari keturunan) tapi ……….Dia mau mencari aku dan juga mengendong aku u/ kembali kepada-Nya dan nga marah lagi….aku nga dibilang murtat tuh waktu aku meninggalkan Yesus…tapi Dia terus mencari aku….TERIMA KASIH TUHAN YESUS :) n GBU all

oiya soal penampakan…emm….belum percaya kalo nga liat sendiri….tapi walau aku tidak pernah melihat tapi aku Percaya Yesus

83. habib - 18 April 2009

BANYAK HAL YANG SALAH DALAM PENGERTIAN TENTANG ISI INJIL
MAKANYA JANGAN BACA SEPENGGAL SEPENGGAL,JANGAN BACA DENGAN MAKSUD CARI AMUNISI UNTUK NYERANG UMAT KRISTEN……

JIKA BACA INJIL TANPA FANATIK N BENER2 TULUS…PASTI NEMUIN JALAN K KEPASTIAN KESELAMATAN,BUKAN CARI BAHAN UNTUK PERDEBATAN BRO…

2 TAHUN AKU BELAJAR ALQURAN N ISINYA….
WAAAOW RUAR BIASA.AKU SUKA BACA ALQURAN KARENA KEMBALI KUTEMUKAN ISA DIDALAMNYA……..

YANG AKU SESALI KENAPA ALQURAN SEKAREANG INI TERJEMAHANNYA BEDA2..ADA YANG DITAMBAH TAMBAHI……..BEDA PENERJEMAH MALAH SEMAKIN PARAH…..
PA GAK DOSA NGRUBAH ARTI TERJEMAHAN SEBENARNYA DEMI KEPENTINGAN TERTENTU….? INI LANGSUNG BERHADAPAN DENGAN ALLAH LHO…..

84. habib - 18 April 2009

org yg pindah agam ke islam akan mendapatkan pahala yg besar sekaliiiiii sdngkan orang yg berpaling dari islam nerakalah yg didapat naudzubillah…sadarlah TUHAN DIBALIK JD HANTU, Allah SWT adalah maha pemurah bg yang bertobat. yesus itu cuma seseorang yahudi yg di rubah mukanya seperti nabi Isa AS pd waktu di salib sedangkan nabi IsaAS diangkat ke langit jadi nabi Isa masih hidup sampai sekarang dan dia akan turun ke dunia lagi untuk memusnahkan dajjal

(NGAKUNYA SEORG MUSLIM,TAPI APA YANG DITULIS GAK KAYAK YANG DIDLM QURAN,ISI KOMENTAR INI SANGAT BERTOLAK BELAKANG DENGAN ISI ALQURAN YANG MENCERITAKAN ISA ROHULLAH. GITU NGAKU ISLAM,NYADAR DONG.UNTUNG AJA GAK TAK KASIH AYAT2NYA.KASIHAN,NANTI BISA MALU.Sseorg muslim,kamu bertobat ya,,,,,……?)

85. dion - 22 April 2009

org yg pindah agam ke islam akan mendapatkan pahala yg besar sekaliiiiii sdngkan orang yg berpaling dari islam nerakalah yg didapat naudzubillah…sadarlah TUHAN DIBALIK JD HANTU (mana ayatnya alquran yang bilang orang non islam masuk neraka?)

MANA AYAT/NBI MUHHAMAD YANG BERSABDA BAHWA PENGIKUTNYA AKAN MASUK SURGA? WONG NBI MUH AJA MAU MATI NYERAHIN NYAWANYA KE ISA…(ADA TU AYATNYA DI QURAN) ANAKNYA FATIMAH AJA G DAPAT JAMINAN DARI AYAHNYA UNTUK MASUK SURGA.BAGAI MANA UMATNYA?MAU DIBAWA KEMANA…UMATNYA NANTI….? YANG PASTI2 AJA DEH……..

Jus - 29 November 2009

anjing….. apa maksudmu bicara gitu??? setan kau, binatang…. kau sama aja dengan tuhanmu….. yah aq percaya keberadaan Isa tapi itu sebagai nabi yang di utus oleh Allah SWT, bukan sebagai tuhan,,, ingat nabi Isa pernah berkata bahwa akan ada rasul terakhir untuk menyempurnakannya (Muhammad SAW), tapi generasi kalian takut, mereka takut setelah kemunculan Nabi Muhammad SAW, mereka akan tersingkirkan dari sejarah, maka dari itulah generasi kalian menyembunyikan perkataan Nabi Isa AS. dan sekarang untuk orang yang berkeyakinan Kristen (mohon Maaf…), mereka telah menganut suatu keyakinan kebohongan, kebohongan yang di buat oleh orang-orang pendahulu kalian sendiri.. setan.. lain kali janga bicara kayak gitu, setan… anjing kau.

rika - 27 Maret 2010

jus punya anjing berapa……….bagi donk.
kalo setan gx dulu,,,,,,ntar gx tau ngasih makan apaaaannnnn. peace…….

86. Hamba ALLAH - 27 April 2009

siapa bilang dalam alquran(firman allah) dan hadist(sabda rasullullah) tidak ada jaminan masuk surga…?

bahkan allah berfirman dalam alquran

“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu kedalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu. Tetapi, jika kamu menyimpang (dari jalan Allah dan menserikatkan dia dengan mahluk yang lain) sesudah datang kepadamu bukti-bukti kebenaran, maka ketahuilah bahwa Allah Maha Perkasa dan Maha Bijaksana.”
(Al Baqarah: 208-209)

dalam ayat ini allah menyuruh kaum kafir arab dan bani israil serta mereka yang beragama kristen budha dan hindu serta agama agama yang ada di muka bumi ini untuk masuk kedalam agama islam karena agama islam adalah agama tertua dibumi ini
agama yang pertama dan yang terakhir tidak ada agama selain islam
tapi mereka sendirilah yang membuat dan menamainya kristen budha hindu dan sebagaimana yang lainnya

seperti sabda rasullullah saw :Rasulullah saw bersabda: ”Setiap bayi yang dilahirkan dalam keadaan fitrah ( islam ). Maka kedua orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi, atau Nasrani, atau Majusi.” (HR. Bukhari)

dan allah juga berfirman dalam ayat diatas agar manusia tidak mengikuti jejak langkah setan yang menyesati sejak zaman nabi adam ( penyesatan melalui berhala , penyesatan banyak dewa , penyesatan melalui kesempurnaan manusia menjadi tuhan, serta tuhan yang berbentuk trinitas ,3 dalam satu ,satu dalam tiga yang semua itu tidak masuk diakal sebagai keesaan tuhan

hadist rasullullah muhammad saw :
akan kubanggakan seluruh umatku kepada seluruh nabi dan rasul disurga kelak dan kukatakan( muhammad ) pada mereka( nabi dan rasul ) inilah umatku umatku dan umatku

dari pernyataan diatas muhammad menjamin bahwa setiap umat islam pasti masuk surga

dan allah berfirman
matilah kamu dalam keadan islam ( seluruh umat islam sangat spesial dimata seluruh nabi dan rasul karena allah menjamin mereka masuk surga walaupun mereka banyak dosa dan dimasukkan keneraka
tapi sertelah mereka diadili disana lalu meraka akan diangkat kesurga

dan allah juga menjamin siapa saja yang menserikatkan dia atau menyamakan dia dengan mahluk yang lain maka allah kekalkan dia di neraka dan tubuh mereka akan menjadi kayu bakar

dan ini adalah ayat yang menyatakan bahwa islam adalah agama yang hak dan agama yang tertua dan adalah agama yang dijamin oleh allah akan masuk surga dan suatu kebodohan siapa saja yang meninggalkan agama islam seperti yang dilakukan oleh umat terdahulu

2.130]. Dan tidak ada yang benci kepada agama Ibrahim, melainkan orang yang memperbodoh dirinya sendiri, dan sungguh Kami telah memilihnya di dunia dan sesungguhnya dia di akhirat benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

[2.131]. Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: “Tunduk patuhlah!” Ibrahim menjawab: “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”.

[2.132]. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

[2.133]. Adakah kamu hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: “Apa yang kamu sembah sepeninggalku?” Mereka menjawab: “Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya.”

[2.134]. Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang telah diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan

[2.135]. Dan mereka berkata: “Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk”. Katakanlah: “Tidak, bahkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik”.

[2.136] Katakanlah (hai orang-orang mukmin): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”.

[2.137]. Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

[2.138]. Shibghah Allah. Dan siapakah yang lebih baik shibghahnya daripada Allah? Dan hanya kepada-Nya-lah kami menyembah

[2.139]. Katakanlah: “Apakah kamu memperdebatkan dengan kami tentang Allah, padahal Dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu; bagi kami amalan kami, bagi kamu amalan kamu dan hanya kepada-Nya kami mengikhlaskan hati,

[2.140]. ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakqub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani? Katakanlah: “Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?” Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.

[2.141]. Itu adalah umat yang telah lalu; baginya apa yang diusahakannya dan bagimu apa yang kamu usahakan; dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.

agama Ibrahim adalah agama hanief (lurus), adalah agama tauhied yang mengesakan Tuhan dan merupakan agama yang juga sudah diberi nama Islam (artinya berserah diri). Sesuai dengan ayat 133, yang menyatakan ” janganlah kamu mati kecuali dalam keadan berserah dirii atau ” matilah hanya dalam keadaan Musalim ”. Sebagian besar penafsir sepakat atas alternatif kedua dari terjemahan dari ” illa wa antum muslimuun ”

Sehingga dengan demikian maka dari awal nabi Ibrahim telah menyebut Islam sebagai nama agama yang disebarkannya. Agama Islam adalah agama yang paling fitry, paling alamiah dan yang paling penting adalah paling ilmiah. Islam adalah satu-satunya agama yang ritualnya (ibadah mahdhahnya) dirancang hingga sesuai dengan irama alam. Mulai dari shalat, yang waktu-waktunya sesuai dengan posisi matahari, hingga ibadah shaum yang awalnya harus tepat ketika terbit fajar, dan sorenya ditutup (dibatalkan) tepat pada saat matahari terbenam, Jadi slogan dunia : “ Kembali ke Alam (Back to Nature) sama dengan Kembali ke Agama Islam. Dalam TAFASIR No.23 yang lalu, telah dikatakan bahwa Ibrahim menemukan Keesaan Allah, Rabb sekalian alam itu melalui pergumulan empirisme dan rasionalisme. Oleh sebab itu konsep ketuhanan Allah berkembang menjadi agama yang konsepnya sangat rasional dan alamiah. Kembali kepada Islam berarti Back to Nature, karena Islam adalah agama yang paling rasional dan paling empirik. Oleh sebab itu maka manusia yang meninggalkan atau berpaling dari agama Islam adalah manusia yang paling bodoh dan memperbodoh dirinya sendiri (2:130).

Ibrahim dan keturunannya khususnya serta ummat manusia pada umumnya diperintahkan untuk tunduk patuh /atau berserah diri kepada Allah subhanahu wata’ala. Inilah agama yang paling mantap, paling lurus seperti yang selalu diminta setiap berdiri untuk shalat, tunjukannlah kami jalan yang lurus (ihdinas shiratal mustaqiem). Jalan yang lurus ini adalah agama yang lurus, adalah jalan yang selalu lurus pada setiap tempat dan waktu sampai hari kiamat. Sebagaimana yang digariskan dalam surat Al-Fatihah, selain jalan yang lurus, alternatifnya adalah jalan yang dimurkai Allah dan jalan yang sesat. Mempertimbangkan bahwa jalan yang sesat adalah jalan yang diambil oleh orang Kristen sekarang yaitu kemusyrikan yang menganggap Tuhan itu tiga, maka jelaslah bahwa arus besar dalam agama Ibrahim yang hanief adalah keesaan Tuhan, tauhied yaitu monoteistik. Jadi arus utama ( mainstream) dari konsep agama Islam adalah keesaan Tuhan, Gangguan terhadap akidah ini akan menyimpangkan dari kelurusan agama Islam, dan akan mengubah akidahnya menjadi musyrik.

Oleh sebab itu penyimpangan ini masuk kedalam kategori kesesatan (dha-llien), Tapi penyimpangan yang tidak mengubah akidah tapi hanya dalam pelaksanaan Syariat-syariat agama itu masih masuk dalam kategori dimurkai Allah sehingga dosanya mungkin masih lebih rendah dari dosa musyrik yang jelas-jelas tak akan diampuni Allah sampai kapanpun. Dampak akidah dari kemusyrikan atau penyimpangan dari ketauhidan memang berat, akan lebih terasa pengaruh dampaknya untuk lingkaran masyarakat yang jauh lebih luas, yaitu dampai sosial ekonominya yang jauh lebih besar dan meluas dari dampak kemusyrikan. Kita tahu bahwa dampak Yahudi terhadap baik peradaban dunia maupun terhadap kesejahteraan dunia jauh lebih mengerikan dari pada kemurkaan Allah terhadap kaum Kristen. Kita tahu bahwa baik kapitalisme maupun marxisme adalah ideologi duniawi yang diprakarsai oleh kapitalis-kapitalis Yahudi dan Karl Marx. Akibatnya kita tahu bahwa pada beberapa dasawarsa terakhir pertarungan dua superpower dunia menyebabkan bencana bagi kemanusiaan. Sistem moneter dunia serta sistem informasi dunia secara sistematis akan memiskinkan memarginalkan Ummat Islam secara keseluruhan,

Wallahu a’lam bishshawab. ( SFR)

87. REAL MUSLIM - 1 Mei 2009

saya sudah tidak percaya lagi isi alquran yang didalamnya banyak makna yang ditambah/dikurangi demi kepentingan oknum tertentu,selama saya menjadi islam saya sudah tahu isi surat diatas,tapi senyatanya dalam alquran sendiri ada banyak sekali ayat yang kontradiktif.makanya saya mencari jalan yang lurus.
bisakah anda membuktikan islam adalah agama yang tertua? bukti nyata yang menyatakan nabi ibrahim memeluk agama islam?
jika memang islam menjamin keselamatan tiap umatnya masuk surga,mengapa nabi muhh sendiri tidak bisa menjamin keselamatanya?padahal katanya dia nabi?anaknya perempuanpun si fatimah juga tidak mendapat kepastian dari ayahnya si nabi muh?
lihat dan baca :surah (46) al ahqaaf 9 “AKU BUKANLAH RASUL YANG PERTAMA DIANTARA RASUL RASUL DAN AKU TIDAK MENGETAHUI APA YANG AKAN DIPERBUAT TERHADAPKU DAN TIDAK(PULA)TERHADAPMU. Hds.bukhary : pada dia,ditangan siapa nyawa saya berada,yaitu isa putra maryam.
nabi islam adalah muhamad,tapi dia tidak bisa menjamin keselamatan masuk surga pada dirinya sendiri,bgmn dengan umatnya ?+mengapa jaminan masuk sorga dari muhamad bukan dari allah bagi para pengikutnya?fungsi nabinya apa donk klo ga bisa ngasih jalan kesurga?apa lagi jaminan itu tak terdapat dlm isi alquran(yang katanya wahyu allah)melainkan dalam hadist 1816.dari sahal bin sa’ad katanya:nabi saw.bersabda,”siapa yang menjamin kepadaku apa yang ada diantara dua kakinya(anggota kelamin)dan apa yang ada diantara dua tulang rahangnya(lidah)niscaya aku menjamin surga kepadanya”
bagaimana?
saya merasa pintar karena tiap kali doa mencari jalan lurus(dlu)sekarang saya dapatkan.dulu saya sangat keras menentang non muslim,tapi kefanatikan itu membuat mata hati saya malah buta.tapi sekarang tidak,yang saya anggap musyrik,murtad,itu malah membawa saya pada jalan yang terang.hanyaa dari isa yang pasti memberi keselamatan surga itu dan itu juga saya dapat di quran
surah (19)maryam 30,an nissa 171,masih banyaak aayat yang menyatakan/menceritakan isa almasih.yang dulu saya tidak ketahui ternyata ada dalam quran.islam:berserah diri “aku islam(berserah diri kepada allah karena allah telah menunjukkan jalan yang lurus menuju surga dalam isa,isa yang mengadili dunia akhirat,hanya isa yang disebut kalimat allah,allah sendiri yang mengatakannya jadi isa benar2 utusan allah(an nissa 171) (ihdinas shiratal mustaqiem) surah(43)az zukhruf 61.
BAGAIMANA?

88. REAL MUSLIM - 1 Mei 2009

KEPADA HAMBA ALLAH,SUDAH YAKINKAH ANDA SETELAH MATI NANTI PASTI MASUK SURGA?( jangan bohongi hati kecil anda) anda masih ragukan? (saya tau itu karena saya dulu sama dengan anda bung)
smapai ketemu disurga (iya klo ketemu…….hehehehehehe……)
surah (29) al ankabut 46
surah(5) ayat 82
bagaimana………?

89. uriel - 2 Mei 2009

Buat REAL MUSLIM,
Selamat Anda telah memasuki wilayah baru yang penuh tantangan. Sebab didalam Nabi Isa, kita harus memikul salib bersama Dia. Tetapi percayalah didalam Dia Anda, saya dan semua yang percaya kepada-Nya Aman.

90. joko - 2 Mei 2009

orang kristen n katholik itu orang yang kafir, musyrik, n sesat….!!!! saya bersumpah dengan nama Allah SWT yang Maha Kuasa, saya akan bunuh semua orang-orang Nasrani (kristen n katholik) di dunia ini tanpa ampun n sampai tidak bersisa sebelum kiamat datang….!!!! saya tidak pernah main-main, saya akan menyusun strategi untuk pemusnahan umat nasrani didunia ini…!!! sekali-kali umat nasrani lengah, maka saat itu juga mereka akan musnah dari dunia ini….!!!
INGAT ITU…..!!!!

Jono - 3 Mei 2009

Kiranya Tuhan Yesus mengampuni Anda.

yoab - 5 Juli 2010

amin………………

clara retha - 7 Mei 2009

TUHAN ampunilah dia , karena diaTIDAK TAHU apa yang dia perbuat….

rika - 27 Maret 2010

yakin lho….ya sih ,sebgai manusia pasti da lengahnya,,,,,but Jesus never do it. tu ajaran apa joko,,,,,kok nafsu bnaget mati in orang..

91. WELLY FROM MAKASSAR 0813 439 172 26 - 2 Mei 2009

SYALOM
PUJI TUHAN,YESUS ITU ADALAH TUHAN SATU DENGAN ALLAH
AKULAH JALAN DAN KEBENARAN BARANG SIAPA TIDAK SAMPAI KEPADANYA IA AKAN BINASA FREND BT TEMAN2 KU YANG NON KRISTEN.
OK SOBAT PERCAYALAH…………
DALAM ALQURHAN DI TULIS BAHWA ISA ADALAH HAKIM YANG ADIL PADA KIAMAT NANTI DAN AKU PERCAYA YESUS ITU TUHAN YANG MENYELAMATKAN DOSA MANUSIA DARI API NERAKA.
TIDAK ADA PUN AGAMA YANG MENJANJIKAN KESELAMATAN KECUALI KRISTEN KARENA ISA MENJANJIKAN KESELAMATAN UNTUK SAMPAI KEPADA ALLAH

GOD BLESS YOU

92. MUHAMMAD YESUS GAUTAMA - 3 Mei 2009

TERKUTUKLAH ORANG-ORANG KRISTEN DAN KATHOLIK DALAM NAMA ALLAH…..!!!!

uriel - 4 Mei 2009

Alamat : 125.163.214.229 , 229.subnet125-163-214.speedy.telkom.net.id
Lokasi : Kudus Jawa Tengah Indonesia

uriel - 4 Mei 2009

Mas, jangan gitu ah, karena rambut anda pun tidak dapat dikendalikan apalagi kutuk.
Tuhan akan mengampuni anda, bahkan alam yang anda pijak akan berpihak kepada anda apabila anda bersahabat dengan manusia, tetapi sebaliknya jika anda memusuhi mereka. Sangat indah apabila bersahabat dengan semua mahluk Tuhan, karena Tuhanlah yang empunya segala hal. Bagaimana mungkin kutuk itu sampai ke orang kristen dan katolik, mereka juga milik Tuhan seperti Tuhan juga memelihara burung dan hewan-hewan yang ada di bumi.

Salam kasih buat Anda di Kudus, Jawa Tengah

Alamat : 125.163.214.229 , 229.subnet125-163-214.speedy.telkom.net.id
Lokasi : Kudus Jawa Tengah Indonesia

MUHAMMAD - 15 November 2009

PANTASAN KAMU TIDAK ADA KEDAMAIAN……. bRO.!!!

KAMI MENGAMPUNIMU….., YESUS AMPUNILAH ORANG INI KARENA DIA TIDAK TAHU APA YANG DIA PERBUAT UNTUK SAUDARA2NYA.

93. real muslim - 4 Mei 2009

untuk mas joko dan muh gautama,saya mau tanya….APAKAH ANDA BENAR2 ORANG ISLAM SEJATI? mas joko,anda bercita2 untuk membunuh semua orang nasrani…..apa itu sudah menjamin keselamatan anda?saya rasa tidak ada agama yang mengajarkan untuk saling membunuh,apa lagi membunuh orang kristen,apa salah mereka? anda emosi sekali,bagaimana dengan iman anda sekarang.jika anda merasa seorang muslim yang sejati,cobalah baca ayat ini
SURAH AL ANKABUT 46 : DAN JANGANLAH KAMU BERDEBAT DENGAN AHLI KITAB,MELAINKAN DENGAN CARA YANG PALING BAIK,KECUALI DG ORANG2 ZALIM DIANTARA MEREKA,DAN KATAKANLAH…….dst.dlm quran aja melarang sekali berdebat dengan ahli kitab(nasrani) tapi mengapa anda mau bunuh orang2 yang masuk nasrani?
sangat disayangkan.orang yang sudah beriman pada isa rohhullah ketika mereka anda bunuh,pasti masuk surga,sedangkan anda bgmn? saya yakin anda masih juga ragu tentang keselamatan anda sampai saat ini,membunuh tanpa alasan yang kuat,berarti anda otomatis sudah mendaftarkan diri sebagai penghuni tetap dineraka.
BUNG MUH YESUS GAUTAMA,anda mengutuki orang lain,sudahkah anda menjadi orang suci dan terberkahi sehingga anda berani mengutuki?
apakah anda tuhan sehingga anda mengutuki?
dasar segala sesuatu yang dilakukan jika dengan kefanatikan dan kebencian,adalah murka bagi ALLAH
saya menjadi kristen bukan karena orang lain sodara2,melainkan karena saya menemukan kebenaran dalam alquran itu sendiri.semoga semua dlm ridho allah

94. real muslim - 4 Mei 2009

orang kristen n katholik itu orang yang kafir, musyrik, n sesat….!!!! saya bersumpah dengan nama Allah SWT yang Maha Kuasa, saya akan bunuh semua orang-orang Nasrani (kristen n katholik) di dunia ini tanpa ampun n sampai tidak bersisa sebelum kiamat datang….!!!! saya tidak pernah main-main, saya akan menyusun strategi untuk pemusnahan umat nasrani didunia ini…!!! sekali-kali umat nasrani lengah, maka saat itu juga mereka akan musnah dari dunia ini….!!!
INGAT ITU…..!!!!

sampai ketemu disurga ya,(iya klo ketemu,perasaan disurga itu tempat orang yang penuh kasih deh,BUKAN TEMPAT PEMBUNUH)

Marto - 9 Maret 2010

Mas, hati-hati kalou berbicara? Agama mana pun tidak diperbolekan membunu, Tuhan Yesus tidak tinggal diam kalau umat nya di sakit ia akan membalas nya, semogah Tuhan Yesus, mengapunin perkataan ada?

Robet - 23 Maret 2011

itukah yg diajarkan diagamamu?

95. real muslim - 4 Mei 2009

orang kristen n katholik itu orang yang kafir, musyrik, n sesat….!!!! saya bersumpah dengan nama Allah SWT yang Maha Kuasa, saya akan bunuh semua orang-orang Nasrani (kristen n katholik) di dunia ini tanpa ampun n sampai tidak bersisa sebelum kiamat datang….!!!! saya tidak pernah main-main, saya akan menyusun strategi untuk pemusnahan umat nasrani didunia ini…!!! sekali-kali umat nasrani lengah, maka saat itu juga mereka akan musnah dari dunia ini….!!!
INGAT ITU…..!!!!

sampai ketemu disurga ya,(iya klo ketemu,perasaan disurga itu tempat orang yang penuh kasih deh,BUKAN TEMPAT PEMBUNUH)

Balas
MENANGGAPI BUNG JOKO YANG HEBAT,SEPERTI TUHAN

96. ivan yusuf - 6 Mei 2009

untuk gideon ch, hati2 kalo berbicara. ini internet siapupun baca.
saya sebagai umat islam merasa tersinggung dgn tulisan anda.

kalo mau nulis, nulis aza. jgn menjelekan agama lain.
masalah kemisikinan jgn dikaitkan dgn masalah agama,
itu pribadi orang masing2

hati2 anda berbicara.

97. real muslim - 6 Mei 2009

bung ivan yusuf,saya berdoa agar anda menerima jaminan keselamatan itu dari sang kalimat allah,sang ratu adil,sang rohhullah isa almasih,ibnu maryam yang dimulyakan dunia akhirat,juga senua para pembaca

98. truly - 17 Mei 2009

YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN ALLAH, PENEBUS SEMUA UMAT MANUSIA. Tuhan Yesus rela mati di kayu salib hanya untuk menebus kita dari dosa, untuk itu marilah kita menanggalkan perbuatan dosa kita. saya sadar saya sering buat dosa, tapi saya memohon kepada Tuhan Yesus untuk mengampuni saya, dan saya percaya bila kita memintanya dengan sepenuh hati, maka Tuhan Yesus akan mengampuni teman-teman dan saya. Tuhan Yesus penuh kasih, panjang sabar penuh kemurahan. tapi kita harus mengasihi Tuhan Yesus karena Ia telah lebih dahulu telah mengasihi kita. baiklah kita meyakini di dalam hati kita dan mengakui bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat pribadi kita, maka hidup kita akan diubahkan menjadi orang-orang yang diberkati dan kita akan masuk kerajaan sorga. INGAT HIDUP KITA DI DUNIA HANYA SEMENTARA, SEDANGKAN HIDUP KEKAL ADA DI KERAJAAN SORGA BERSAMA TUHAN YESUS KRISTUS. PUJI TUHAN YESUS.

99. diedo - 18 Mei 2009

Sampai akhir hayat ku Engkaulah Tuhan dan Juruslamatku, AMIN

100. Cinta Tuhan/ALLAH - 18 Mei 2009

buat Joko kita tidak akan ketemu sama kamu baik dengan orang Islam dan Kristen yang taat dengan ajaran yg benar, karena temanmu hanya satu aja yaitu iblis /setan di neraka, salam aja buat mereka ya kalau udah ketemu !!

101. real muslim - 25 Mei 2009

isi surga adalah orang2 yang penuh kasih,bukan pembunuh,dan saya percaya agama yang benar2 membawa tuntunan adalah agama yang selalu mengajarkan cinta dan kasih ,bukan pedang atau peperangan,dan saya Percaya ALLAH tidak mungkin menyuruh umatnya untuk mati sia2,termasuk saling membunuh,paham kah?

mari sama2 mencari jalan kesurga dengan mata dan hati terbuka dengan cinta kasih dari ALLAH

Robet - 23 Maret 2011

Bukankan Diislam diajarkan JIHAD?

Bukankah itu sm dngan pembunuhan? teroris2 indonesia mayoritas islam!! Alasan mereka ngebom karna ikut ajaran agama!. bukan pembunuhkah itu?

102. wyetx - 26 Mei 2009

mohon maaf kalau saya ikut nimbrung….
saya adalah pemeluk agama kristen taat. tetapi semenjak 2 tahun yang lalu saya emeluk agama islam.saya mencoba dari sebiji jagung yang sudah digoreng kemudian saya mencoba menanamnya…. kalau dipikir secara akal jagung tersebut tidak akan tumbuh ( wong sudah Digoreng Itu anggapan Saya Waktu Itu ), tetapi saya mencoba membaca ayat -ayat Al Quran sambil memegang biji jagung tersebut sebagai wiritan,,, akhasil 3 minggu sesudannya secara tak sengaja saya liat jagung itu tumbuh… Subhanaalah.

Robet - 23 Maret 2011

Jgnankan alquran pke DUKUN JG bisa yg kyk gituan.

Smoga tuhan mengampunimu… Sbab Kuasa Yesus lbh dari itu.

103. real muslim - 28 Mei 2009

untuk sdr.wyetx banyak cara yang dilakukan iblis untuk mengambil jiwa anda,bahkan membinasakan iman anda untuk menjadi sekutunya dineraka.termasuk jagung yang anda ceritakan.ITU MUJIZAT? benar sekali.diakhir jaman akan banyak terjadi hal2 seperti itu,dan itu slah satu cara iblis mengelabuhi
saya sangat menyayangkan,jika anda emang kristen yang taat dan tau arti sebuah keselamatan,saya yakin anda tidak mungkin meninggalkan yesus hanya karena jagung itu.
saya juga berfikir bahawa anda ( wyetx ) sebnarnya bukan orang kristen dan anda menulis surat diatas untuk sekedar memperkeruh suasana,
saya mau tanya,surat dan ayat apa yang anda baca di quran ketika jagung itu anda pegang.? beri penjelasan yang jelas.
hidup ini bukan perihal jagung yang masih bisa tumbuh setelah digoreng,tapi bagaimana anda menyikapi hidup,untuk selamat dunia akhirat,dan dalam mencari jalan kesurga itu,perlu kepastian bukan semoga-moga saja.
ADA YANG MAU BERKOMENTAR LAGI……?
SILAHKAN……

Ilham shodiq - 12 Juni 2009

SAYA TIDAK MAU BERKOMENTAR DENGAN ANDA,SAYA CUMA MAU BILANG SAMA ANDA.HARAP ANDA BUKA SITUS http://WWW.MYSPEAR.ORG, SEKARANG JUGA.KARENA DISITU TERTULIS TENTANG KEKEJAMAN,KELICIKAN DAN KEMUNAFIKAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW.DAN MENURUT SAYA TULISAN INI MEMANG BENAR ADANYA.

104. aldo - 31 Mei 2009

Buat Wyetx, terus setelah jagung itu tumbuh kamu injak2 sampai mati ya?

105. marwan - 5 Juni 2009

sdra sdri…ada apa sih kok ribut2? mbok jangan berantem kata2. sharing biasa aja. buktinya ada yang kebakaran jenggot, smape mau ngebunuh segala. sdr. muhamad ewa, sdr real muslim, dan yang lainnya. saya salut dengan anda anda semua. saya melihat anda mendapatkan suatu pencerahan bukan karena intelektualmu melainkan karena imanmu sendiri. orang beriman selalu mempertanyakan imannya.

sodara sodari… perlu kita ingat bahwa AGAMA hanyalah WADAH DAN SARANA. DISEBUT WADAH karena mjd tempat kumpulan orang orang yang BERIMAN.saya rasa semua agama mengajarkan kebaikan dan kebajikan. menjadi penuntun semua manusia untuk mencapai kesempurnaan,sehingga mendapatkan KESELAMATAN. dengan demikian agama menjadi SARANA. semua agama baik adanya. karena semua ajarannya baik. dan menjadi SARANA penuntun manusia meuju SURGA. hanya agama sesat yang menuntun manusia ke neraka.

106. MARWAN - 5 Juni 2009

lakukan ajaran2 agama yang anda imani. ajaran ajaran nabi/rasul. TIKET KE SURGA SDH DI TANGAN ANDA!!! untuk MAS JOKO dan yang lainnya. GA USAH MBENTOYONG NGONO TO! G PERLU BUNUH MEMBUNUH. lebih baik menjalankan kebaikan sesuai perintah agama yang mas joko imani.mendingan sembahyang mas. sopo ngerti entuk dalan sing padang.
seharusnya mas joko jangan hanya mengatakan muslim taat. tapi juga harus berani mengatakan taat menjalankan perintah agama,quran, nabi muh,saw. seharusnya tidak ada kata membunuh dalam kamus hidup mas joko. semoga mas joko mendapatkan pencerahan.

UNTUK SODARA SODARIKU SEIMAN DALAM KRISTUS. JANGAN EMOSI MENANGGAPI SEMUA TULISAN MESKIPUN MENGEJEK,MENGHINA. SABAR SAJA. TERSENYUMLAH! SENYUM ITU BERKAT. BERKAT ITU HARUS DIBAGI BAGIKAN KARENA BERKAT YANG KITA TERIMA SELALU MELIMPAH.

SDR REAL MUSLIM, SALAM KENAL YO.

107. Dyah Kusuma Wardhani - 16 Juni 2009

kamu dan saya ga akan bisa nyelametin diri kita sendiri dari neraka karena sedikit dosa sudah buat kita ga kudus dan ga layak masuk Surga. cuma Tuhan yang bisa tolong kita. cuma nyawa Yesus aja yang bisa tebus kita dari segala dosa. Dia yang dah mati ganti kita buat angkat kt dari kematian karena dosa. terlepas tu gambar bener pa ga.. gw ga peduli. gw cuma percaya Yesus satu-satuna penyelamatku. guys… inget lo…. setelah kita mati cuma ada dua pilihan. surga kehidupan kekal dan selama-lamana… atau neraka kekal selama-lamanya. keputusan ada di kamu!!!!! so…

gw percaya…. hal ini gw pikir masuk akal…. Tuhan ga cuma maen dihati doang.. pi… gw rsa jalan Tuhan masuk akal juga.. buat apa Tuhan ciptain pikiran…..?????
gw percaya, karna jalan bersama Yesus bener2 spektakuler n masuk akal manusia juga… trlepas masih banyak yang jauh dari pikiran kita…. karna DIA DASYAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MAU TUHAN TOLONG ATAU SEPERTINYA TUHAN GA TOLONG….
DIA TETAP BAIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AMIEN!!!!

-DYAH-

elisa - 2 Juli 2009

Extraordinary

108. irvin - 8 Juli 2009

apakah ada manusia menciptakan manusia, Nabi Isa. AS adalah anak dari Siti Mariam atas kebesaran Allah SWT yang Maha Pencipta.

109. real muslim - 20 Juli 2009

sdr irvin.siti maryam hanya perantara saja
tak perlu saya jelaskan jika anda adalah muslim mejati anda akan tau makna surah almaryam,dan alquran sendiri sudah nanyak menjelas kan tentang isa.semoga anda menemukan jalan yang lurus

110. real muslim - 11 Agustus 2009

salam kenal balik sdr marwan.

111. just as I'm - 20 Agustus 2009

Dear All:
Wah tambah seru perdebatan antara agama.. Agama yang berdebat selalu Islam dan Kristen….
Ehm….Ada pepatah yang mengatakan begini:
::Banyak jalan menuju Roma::

Benar sekali… tidak salah pepatah Tersebut… Tapi hanya satu Jalan menuju Sorga… Seperti yang tertulis di Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Jadi bagi saudaraku yang pindah keyakinan Ke Islam…. Saya hanya bisa berkata, sangat disayangkan… Hadiah Cuma-cuma alias gratis berupa Hidup Kekal telah anda sia-siakan….

112. donlee - 21 Agustus 2009

Tuhan itu selalu benar,malah yang sok bener itu umum nya hanya manusia yang lupa akan Tuhan nya,gue ga munafik walaupun gue blom di baptis sacara KATHOLIK tapi gue selalu mengenapi n mempercayai FIRMAN TUHAN segenap hati,maka itu jadi lah manusia yang takut akan Tuhan n hargai lah logika yang di beri Tuhan pada mu maka jangan lah engkau mencobai Tuhan Yesus Xtus, dengan logika manusia mu,,,,amin

113. donlee - 21 Agustus 2009

sorry telat @joko;gue rasa sesama agama ada yang nama nya menghargai n bertoleransi dah,kalo anda hanya menulis tampa di dasari agama islam sejati apakah anda ga MALU n MENCEMARKAN agama Islam sendiri????,,wahai saudara beragama ga perlu terprofokator dengan seorang yang malah MENGHINA ajaran ISLAM N REAL ISLAMIK,,inget mas NYEBUT…apa yang anda ucapkan akan anda pertaruh kan di akhirat nanti..peace god,kita hanya pasrah walupun nantinya kita musnah dengan kebiadapan manusia MUSRIK hanya ALLAH SUBANA WATA ALLAH YANG AKAN MENGHAKIMI ANDA ATAS LIDAH,PIKIRAN,DAN HATI ANDA.WASALAM WALAIKUM….

114. Laskar X-tus - 24 Agustus 2009

kalau manusia seperti kita ini mau mengupas tuntas tentang keilahian tdk mungkin mampu, apa lagi pake dipublikasikan disitus kayak gni, “hanya orang2 bodohlah yang mempertentangkan ajaran agama, karena sesunguhnya mereka tidak mengerti siapa dan apa mereka”, inilah indonesia napsu kuda tenaga kambing, “kalau ada diantara kalian yang mempertengkarkan agama siapapun dan agama apaun berarti orang itu wajub dikatakan kafir. (Laskar X-tus)

115. pio rocca - 11 September 2009

puji tuhan……… dia masih memperhatiakn umtnya di dunia…. apalagi umat indonesia yg terus di hina. tuahn kuatkan iman kami sehingga kami dapat mendoakan mereka yg menghujat engkau….

116. daniel - 25 September 2009

ehmmm….boleh aku turut bicara…….???
TUHAN pada dasarnya hanya bisa di imani bukan dimengerti….pada saat kita berfikir tentang kehendak dan rencana TUHAN maka sering kali kita jatuh dalam pencobaan yang mengakibatkan kita tidak tahan uji. Tapi jika kita mengimani TUHAN maka kita akan mengerti maksud /rencana2 TUHAN.
Terus…coba kita kaji masing2 diri kita sendiri apa kita sudah benar dhadapanNYA ? pertahankan juga 2 hukum utama” kasihilah TUHAN ALLAHmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu , kasihilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”….
di ISLAM pun mengajarkan hal yang sama “HablumMinallah dan HablumMinannas”……dan tidak lah sempurna ibadah kita kalau kita tidak mengindahkan ajaran2 ini.
Semoga ini bisa membantu teman2 dalam menyikapi perbedaan2 yang ada secara lebih dewasa baik dalam hal ROHANI maupun pemikiran.

aku mencintai kalian semua….TUHAN memberkati

117. Jesus lovers - 29 September 2009

Thank’s bgt yah atas hinaan nya untuk agama kristen ampe ngutuk + mo ngebunuh segala. Tapi klw ngomong plis hati2 yah karna tuh nyakitin buat yang bersangkutan lagian semua agama ngajar kebaikan kok bukan bunuh2an jadi buat mas joko elo tuh agama apasih krn setau w diagama islam gak ada di sruh bunuh2an

118. ewa - 1 Oktober 2009

Pekerjaan Tuhan tidak dapat dibatasi oleh rumusan-rumusan manusia… bumi ini besarnya seperti bakteri di alam semesta.. betapa kecilnya kita dibanding pemikiran Tuhan yang luar biasa… maka kalau masih meributkan hal-hal kecil yang dangkal… sia-sialah kita.. Mari beriman.. dan tak perlu saling mencaci….. Kasih Yesus memberikan teladan bagaimana menjadi manusia Tuhan… manusia yang sempurna yang saling mencintai satu sama lain, karena Tuhan adalah Cinta itu sendiri, Dialah bukti cinta itu… cinta yang merangkul siapa saja….

119. ayi - 7 Oktober 2009

sesama manusia yg hidup dimuka bumi tolong donk jangan mau kehasut org yg merusak agama,taukan skg sdh akhir zaman (dekat pada waktunya)contohnya sudah adanya banyak gempa dimana2..,,tunggu saatnya giliran ditempat anda. .,,takut ga sich????gw sich takut

120. Ny.stori yansi - 16 Oktober 2009

sudahlah saudara2ku, jgn bertengkar stu sama lain, bersatu dan saling mengasihi, berbuatlah baik trhdp semua orang, itu aja lakukan disepanjan hidupmu

121. yulius ramon - 12 Desember 2009

ya itu benar………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

122. Battousay - 12 Desember 2009

lama2 gue panas juga neh baca tulisan2 d’atas..

yg ngerasa Kristen.., gue demi Allah S.W.T ga ngehina ya.., tp gue cuma moe nanya.., Yesus itu lahir nya apa benar tanggal 25 Desember?

coba lu buka2 lg deh perjanjian lama.., benar ga tanggal s’gitu dia lahir?

dan apa benar d’kandang domba?
memangnya domba2 nya pada kmana?

trus knp ada pohon cemara segala.., apa itu?

gue tunggu jwban kalian..

Moeslim Power.

yosep - 18 Desember 2009

YESUS lahir di BETLEHEM di palungan. maaf ya krn u sk bnyk nanya ya?pohon natal itu cuma tradisi masyarakt eropa ja ko jd nyebar ke slrh dunia.tetapiYESUS SENDIRI DIUTUS ALLAH BAPA.utk menebus dosa manusia .u brkali u mau prcya. u bilang dlm hatiTUHAN YESUS aku PERCAYA BAHWA KAU ANAK ALLAH BAPA!TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA!

Slamet bahagia - 21 Desember 2009

Rasanya kita perlu lebih banyak belajar bersopan santun di dunia maya. Situs ini adalah situs orang-orang Kristen yang berkomunikasi untuk saling berbagi dalam iman mereka. Kalau tiba-tiba ada orang yang tidak berkepentingan datang dan mempersoalkan hal-hal yang menjadi bahan perbincangan orang-orang yag ada di situs ini, sopankah itu?
Saya jadi bertanya-tanya, apa motivasi orang-orang itu?

123. Battousay - 14 Desember 2009

saudara ku yg Muslim.., jgn d’ladeni para PEMAKAN BABI itu.., mereka adalah anak buah SETAN yg mau menggoyah kan iman kita..,

pokok nya jangan d’ladeni.., biar mereka tau ntar d’hari kemudian.., ga ada itu yg nama nya PENEBUSAN DOSA.., setiap org bertanggung jwb atas apa yg dilakukan nya d’dunia..

mereka tetap jadi BAHAN BAKAR NERAKA, apapun kata mereka..

beruntung lah kita yg d’karunia’i Iman dan Islam..

haleluya.., haleluya.., muka lu kaya’ buaya..

Slamet bahagia - 25 Maret 2010

Saudara Battousay,
Sebenarnya apa motivasi Anda memasuki sebuah situs yang jelas2 dipakai oleh orang Kristen dalam saling berkomunikasi antara mereka.
Ini ibaratnya Anda memasuki sebuah rumah tanpa diundang, lalu mengacau di rumah itu, padahal sebelum kedatangan Anda keadaannya aman-aman saja.
Semoga Tuhan memberkati Anda….

rika - 27 Maret 2010

yakin battousay masuk surga…………..emang buaya jaga boleh diawa…..

124. ewa - 15 Desember 2009

Kadang manusia hanya meributkan kulitnya saja, seperti tanggal lahir, pernak pernik yang tadinya hanya untuk bungkus, namun yang terlupakan adalah substansi dari hidup itu sendiri… yaitu arti cinta Tuhan dan berbuat sesuatu yang berguna buat orang lain.. Demikian pula kalau salah satu mengartikan najis itu adalah yang keluar dari hati dan menjadi tindakan dan kejam dan kata kata kotor, bukan dari makanan yang masuk kedalam.. maka mari kita hormati keyakinan orang lain…. buah perkataan lahir dari hatinya …….Kalau tidak makan makanan yang dilarang sepanjang itu untuk kemuliaan Tuhan pastinya juga akan hormat… semoga bisa bersikap dewasa….bukankan Dia lahir dari kesederhanaan..masihkah kurang cukup..untuk belajar dari itu? Apakah KALIAN AKAN MENJADI LEBIH UNGGUL DENGAN MERENDAHKAN ORANG LAIN? siapa yang tidak berdosa, baiklah ia yang pertama mencaci dulu …

125. zebet - 18 Desember 2009

permainan komputer kali….
w jg bisa tuh bikin yang begituan…..
tinggal maenin fhotoshop doang…..!!!!!!!!!!!!!!!

126. ipin - 20 Desember 2009

kalian bodoh……….

127. EBama - 22 Desember 2009

Hikmah natal bagiku mungkin beda dgn yang lain. Betapa aku sadar bahwa teknology yang kita pakai ini merupakan hasil karya “orang2 kafir” (menurut versi saudara2 kita muslim). Kalau ada saudara2 muslim yang masuk di milis ini itu artinya dia munafik, sebab sadar atau tidak sadar dia telah menikmati hasil karya “orang2 kafir – yang percaya Jesus”. Kesimpulan … sekali lagi lebih baik nggak usah pake teknology Microsoft buatan “orang kafir” kecuali menjilat ludahnya sendiri. Bayangin aja, menulis disini yang artinya dia pake teknology orang kafir (Kristen). Kesimpulan … apapun komentarnya kalo masuk milis ini artinya dia akui bahwa dia pake teknology orang Kristen yang katanya kafir. Lalu dia apanya kafir … ???

Selamat Natal … maju terus. Catatan: Buat rekan2 seiman, biarlah mereka2 yang munafik bisa menikmati betapa hasil karya orang Kristen yang menurut mereka itu kafir juga bisa mereka nikmati.

128. mr bejo - 5 Januari 2010

rekayasa iptek aja
hua ha… ha…. haaaaaaaaa……………!
lanat kalau percaya.

agus - 5 Januari 2010

oke…………….!
setuju deh…………………..!

129. i am - 5 Januari 2010

datangnya yesus atau izha almasih tandanya mau kiamat.
brarti beneran 2012 mau kiamat.
buruan kawin deh !
ok…………………………….!

130. nox - 14 Januari 2010

panjang banget yah komen2nya. tapi menurut gw,smua punya hak masing2 untuk meyakini agama yang menjadi iman&pedoman kita dalam menjalani hidup. dan hal itulah yang akan dilihat oleh sesama kita. gak penting menyalahkan agama, tapi buktikan aja melalui perbuatan hidup kita. imanlah yang menyelamatkan&mengantar kita sampai ke surga, bukan agama! tetapi, agama dibutuhkan sbg wadah/tempat kita menuju surga&semakin meyakini dalam iman apa yang kita pilih nanti adalah benar. lebih baik damai, dan gak usah ribut2 soal agama. gak akan ada habisnya deh.
salam damai smua

131. Gita Yohanna Thomdean - 21 Januari 2010

I love JESUS

132. Marto Suherman - 29 Januari 2010

Bagaimana menjaga agar Tuhan Yesus selalu menyertai Keluarga Kita.?
Suami dan istri adalah sama-sama pewaris Kerajan Sorga. Didalam 1 Petrus 3:7, dikatakan:”Demikian juga kamu,hai suami-suami,hiduplah bijaksana dengan istrimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka Sebagai Teman Pewaris Dari Kasih Karunis, yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang.

133. Marto Suherman - 29 Januari 2010

Bagaimana menjaga agar Tuhan Yesus selalu menyertai Keluarga Kita.?
Suami dan istri adalah sama-sama pewaris Kerajan Sorga. Didalam 1 Petrus 3:7, dikatakan:”Demikian juga kamu,hai suami-suami,hiduplah bijaksana dengan istrimu, sebagai kaum yang lebih lemah! Hormatilah mereka Sebagai Teman Pewaris Dari Kasih Karunia yaitu kehidupan, supaya doamu jangan terhalang.

Aa - 17 Februari 2010

amin…….

134. Aa - 15 Februari 2010

jangan ribut truuuus donk ! mari membangun bersama aja ya! bergandeng tangan untuk indonesia,aman negeri ku aman kita beribadah……….

135. hhs19 - 26 Februari 2010

hanyalah orang yg tidak mengerti yg selalu percaya apa yg tertulis atau kata orang…. tp hanya orang yg mengertilah yg selalu bertanya atau pertanyakan sesuatu biarpun sesuatu itu telah ada sebelum dia ada

136. MARTEN PAPUA JAYAPURA - 26 Maret 2010

Berbahagialah Orang Yang Takut Akan Tuhan
Rendahkanlah dirimu antar sesamamu
jangan saling menyalahkan
Hiduplah dengan Iman sambil Penungguh pengakimannya
Tuhan Yesus memberkati PUTRA ANAK ALLAH
AMIN YA AMIN

137. Percaya Adanya Tuhan - 3 April 2010

hampir 90% kekacauan di dunia ini krena orang” islam extrimis yg slalu membenci agama lain… Tidakkah anda berkaca diri wahai para islam extrimis??? Jikalau ad agama yg mengajarkan “Kebencian di antara sesama MANUSIA” bukankah itu agama yg dianggap sesat??? dan saia yakin “DAMAI ITU INDAH”… daripada memikirkan kebencian pada agama, ras, suku orang lain… Marilah kita bergandeng tangan dan bekerja sama demi bumi kita tercinta ini..

Robet - 23 Maret 2011

benar skali

138. mama mikha - 19 April 2010

Kugantungkan hidupku pada Jesusku…….

139. Mr.Nunusaku - 21 Mei 2010

Ingat saudaraku, keselamatan hanya melalui Yesus karena karena kunci kerajaan maut dan surga berada dalam tangan yesus, buktinya dia dapat mengalah alam maut dan berada disisi Allah yang maha esa. Sedang Muhammad tidak dapat mengalahkan maut dan dia sendiri tidak dapat menjamin keselamatan dirinya, dia telah berada di alam maut kuburan Medinah…dan bagaimana keselamatan pengikutnya..????sedangkan Muhammad memohon pada pengikutnya diwajibkan 5x sehari doa shalawat nabi utk keselamatan Muhammad dan keluarga, dan siapa yang akan berdoa bagi anda utk keselamatnmu…? nabimu sendiri telah berada dalam alam maut kuburan Medinah.

Dalam Quran sindiri telah berkata; Isa Almasih adalah jalan yang lurus, dan Dia berkata ikutlah Aku….nah anda pilih yang mana Muhammad sedang berada dalam alam maut, sedangkan Isa Almasih berada disisi Allah yang maha esa….Yesus itulah menjamin keselamatan, sedangkan Muhammad yang terkubur sedang mencari jalan keselamatan…demikian umtanya yang disebut islam, sedang mencari dan tetap mencari jalan keselamatan, sedang jalan keselamatan sudah tersedia bagi anda yaitu jalan yang lurus melalui Isa Almasih. Jika anda menolaknya sudah pasti anda berada dalam humukuman maut, jika anda menerimanya anda terlepas dari alam maut.

Yang Muhammad…sedang mencari dan tetap mencari jalan keselamatan..karena menolak jalan yang lurus Isa Almasih, akhirnya Muhammad masuk kedalam alam maut.

Isa Almasih tidak berada dalam alam maut, mautpun tidak sanggup menerimanya…

140. Moko - 1 Juni 2010

Wahai saudara – saudaraku hal sperti ini tak perlu dipertentangkan, tolong berhentilah jangan sampai kita jadi Farisi2 baru, mari kita melaksanakan perintahnya untuk tidak Mempertentangkan…, karena kalau pun pendapat kita benar, apalah artinya … karena kita sudah membuat yang lain jadi berdosa … itu khan yang jadi inti dari Kasih..
karena diam itu EMAS, dan iman adalah milik pribadi, dan tak boleh dipersalahkan. Adakah kita sudah baik dimata Tuhan sehingga berani mempertentangngkan dan mendebat, seberapakah tinggi pengertian kita, mari … jangan membuat hati yang lain jadi gusar ….
Pesan : Buat yang tidak percaya Yesus, silahkan menggunakan kepercayaan anda dan maafkan kami bila mempersalahkan anda, mohon jangan dimasukkan di hati dan lanjutkan perjuangan iman anda.
Buat yang percaya dengan Yesus …. , Tuhan mendengar suara hati kalian … tenang dan tenanglah … alam sudah Tua dan mari bersama sama memadahkan ALLELUYA di hati kita masing – masing, karena pada saatnya nanti saat pengadilan terakhir… semua ditujukan kepada individu bukan saling ajakan. Mari bersama – sama merapatkan diri ke barisan kasih untuk tidak membuat hati yang lain menjadi gusar dan merasa sakit juga… karena apa hak kita hingga kita berani menghakimi yang laen, dan apakah kita sudah pernah merasakan nafas panas neraka sehingga kita bisa menunjukkan hukum kepada yang tersangka …..
Bukan kita yang menjadi hakim tapi DIA yang akan datang pada hari yang terakhir ….

Saya pun mohon maaf apabila ada yang merasa tersinggung dengan comment saya ini, jujur sayapun sebenarnya salah apabila mengirim comment ini namun hati manusia saya merasa anda semua satu saudara dengan saya, biar Tuhan yang menghukum saya dan bila ada yang terlalu sakit hati dengan comment ini, dan dengan senang hati dan saya mengucapkan terimakasih apabila anda bersedia mengirim ungkapan anda ke e-mail saya….
Namun jangan sekali-kali mengirim atau mengatakan secuil pujianpun untuk saya, tolong…. jangan krn sy manusia yg masih bisa jadi sombong dan besar kepala, sekali lagi mohon maaf sedalam dalamnya…
SEMOGA ALLAH MEMBERKATI KITA SEMUA TANPA TERKECUALI, BERKAH DALEM, AMIN

141. Moko - 1 Juni 2010

Maaf hampir lupa, E-mail saya mr.beeblack@yahoo.com. terimakasih.
Dan Salam Sejahtera

142. ANAK DOMBA ALLAH - 12 Agustus 2010

HIDUP…YESUS KRISTUS…

143. jesjus - 13 Agustus 2010

KOK AGAM ISLAM MEMBENCI AGAMA KRISTEN????

FOR
DEDY….
Balas
54. riki – 3 Februari 2009

contohnya: terpidana mati amrosi cs.
emangnya di alquran diajarkan untuk membunuh????
emangnya kita ni orang kafir???
kok orang kafir di berkati tuhan???

JESUS IS MY GOD N MY SPIRIT

JESUS IS THE KING OF THE HEAVEN N WORLD
I LOVE MY JESUS
BIARLAH ORANG MEMBENCI ENGKAU DAN MENGHINA ENGKAU
HATI KU TAK AKAN TERGOYAHKAN,
KARENA ENGKAU MENGAJARKAN KEBENARAN.
Balas
55. Don Gesu – 5 Februari 2009

Hi All…
shaloom…Immanuel
buat temen2 semuanya yg
aku cuma mau beragumen setelah membaca pesan diatas..
cuma pengen share aja… bukan pengen sok menggurui..
karena aku juga bukan pendeta.. maupun
-Kenapa semua dibutakan karena pengetahuan dan hikmatnya sendiri bukan karena Hikmat dan tuntunan dari Allah Bapa karena KasihNya padamu?
-Kenapa melihat kayu balok didepan teman kita begitu jelas namun kita ga bisa melihat didepan mata kita?
-Ingat akan pesan Allah di Injil akan terjadinya mukjizat dan penyelamatan..?
-sudahkah anda setiap hari merasakan berkatNya?
-sudahkah anda mengucap syukur?

dear .Prend “YANG AKU TAHU TUHAN YESUS TIDAK DATANG UNTUK ORANG KRISTEN SAJA!”

#inget sob, cari di injil sendiri, Tuhan Yesus/I’sa berkata Dia datang kedunia bukan untuk orang kristen saja.. (*Bagiku Kristen adalah Identitas formal didunia ini namun kita sering dibutakan dengan baju kita yang sering kita anggap kekristenan..) yang terpenting adalah Kasih Yang Semula.. Apakah kita mempunyai iman sebesar biji sesawi?
#Tuhan Yesus juga berkata bahwa Dia adalah jalan kebenaran dan Hidup TIDAK Seorangpun bisa ketemu Bapa tanpa melalui Dia…
jadi Tuhan Yesus itulah Bapa dan Allah bagi kita… bagi siapa yang menolaknya maka ia menolak keselamatan.. trus bagi yang mau datang kepadaNya (bagi setiap orang dari manapun dia datang apakah Tuhan Melarang?) .jawab sendiri….>he2x…

-banyak orang mengaku Kristen tapi kelakuannya nol…
-banyak orang datang kegereja tapi diluar jadi pembunuh, pemerkosa, penzinah, dan hal2x yg diluar kehendak Allah Bapa..!
-banyak orang yang suka ikut Komsel tapi sering berbuat dosa..
# ingat sob, Firman Tuhan adalah Nyawa kita… KasihNya Menyelamatkan bukan untuk membinasakan…
Tuhan Yesus adalah=Penyelamat=Kunci keselamatan kita
Masih banyak yang kukagumi dari Dia…
Yang tak tergantikan kasihNya….

Mari Kita sama-sama memuji dan memuliakan namaNya..
Dunia sudah membenci Dia, sebelum kita ada..
maaf bila gak berkenan…
GBU all
Balas
56. kodok – 10 Februari 2009

meskipun aku muslim, tapi tidak mengurangi rasa hormatku kepada umat kristen. setelah saya melihat gambar di atas saya merasa (ma’af sebelumnya) percaya-gak percaya karena umat muslim dan kristen sama-sama tahu kalau setan bisa mengubah dirinya jadi apa saja, bahkan jadi malaikat sekalipun. tapi alangkah baiknya bila semua itu kita serahkan kepada Tuhan (saya tidak menuliskan Allah karena ada perbedaan cara baca, maaf) yang maha tahu karena memang hanya Dia yang tahu. Wallahu A’lam.
Balas
57. johnfsp – 12 Februari 2009

saudara-saudara, Tuhan Yesus selalu membuka pintu pertobatan bagi semua orang tidak terkecuali siapapun, walaupun kita pernah meninggalkanNya, tapi Dia tetap terbuka bagi semua orang. kasihNya tak terbatas, ini terbukti yang paling berharga bagi manusia (hidup)Nya diberikanNya bagi manusia. Mau mati dikayu salib. Maaf ya, Dia datang bukan untuk orang Kristen saja tapi buat semua orang di dunia ini, Barang siapa yang percaya dan menerimaNya, bertobat dari hidupnya yang lama, mengenakan manusia baru dari Dia, kita tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.
Balas
58. Yonathan henriyank – 13 Februari 2009

karna Dia datang bagai pencuri dimalam hari, dan gw percaya Yesus akan datang untuk menghakimi dan gw percaya akan ada Bumi yg baru yaitu taman Eden tempat dimana manuia yg terpilih akan hidup kekal untuk selamanya.

” Bapa kami yang ada di surga,
Dikuduskanlah nama-Mu,
datanglah Kerajaan-Mu,
jadilah kehendak-Mu
di bumi seperti di sorga
Berikanlah kami pada hari ini
makanan kami yang secukupnya
dan ampunilah kami akan kesalahan kami,
seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
dan janganlah membawa kami ke dalam percobaan,
tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat
[Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan
dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya
Amin.]

– Terlihat jelas bahwa Yesus Kritus adalah Benar dan Adil dan Dia adalah Tuhan yg setia. Amin’..,., ^_^ (o~o)
Balas
59. Rudy Alfonsus Sinaga – 18 Februari 2009

banyak yang kurasakan bersama-Nya, walaupun tak bisa kulihat, dapat kurasa tangan-Nya menarik tangan ku kejalan sebenarnya.
20 th umur ku, lebih dari 20 thn dia mengawasiku.
Ini bukanlah hanya karangan kata yang indah, tetapi memang Isi hatiku atas tindakkan-Nya selama ini yang selalu menarik tangan ku tuk datang pada-Nya.
Ingat Tuhanlah yang memilih kita tuk datang padanya, bukan kita yang menentukan kehendak-Nya.
Percayalah akan IMAN mu, bukan akal pikiran mu.
Balas
60. Rudy Alfonsus Sinaga – 18 Februari 2009

kuserah kan jiwa ku segalanya untuk Tuhanku Jessus Kristus sang hakim dunia yang akan turun mengadili orang berdosa. Ampunilah kami ya Tuhan ku karena terlalu sering meragukan-Mu baik dalam pikiran maupun tindakan. Ampunilah kami ya Tuhan Ku.
Amin
Balas
61. dedy – 25 Februari 2009

YANG JELAS GAMBARNYA KAYAK GAMBAR YANG DIBUAT DIKALENDER…
Balas
62. iman – 26 Februari 2009

Hello semuany…aku mau kasih ikut coment dikit ne teman….tapi jangan tersinggung y…..
saya seorang muslim,sepengetahuan saya isa or yesus itu bukan tuhan tapi dia rasul alloh…soalny kalo dia memang tuhan sewaktu di tiang salib kenapa yesus berkata:”elli…elli sabahktani”…yg artinya “tuhan-tuhan dimana engkau”…lha kalo dia memang tuhan,kok malah mencari tuhan see…itu’kn lucu dan g masuk akal ta….satu lagi yang saya tahu yesus sendiri selama hidupnya tidak pernah menyebut dirinya sendiri tuhan,dan knp sekarang disebut dirinya tuhan….teman2 tau g kalian semua asal muasalny yesus disebut tuhan,sebanarnya itu kesalahan pengucapan dr umat kristen itu sendiri,yg saya tahu sbenarnya sebutan untuk yesus itu tuan bukan tuhan…LORD bukan GOD…thx……
Balas
clara retha – 7 Mei 2009

terserah loe mau sebut apa tentang Yesus karena gue percaya Dia tetap Tuhan,karena di islam kalo mau ke surga harus lewat jembatan sirhotol mustakim ya? ibarat satu rambut dibelah tujuh…tul gak?..yesus mengatakan bahwa AKUlah JALAN KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun yang yang datang pada Bapa tanpa melalui AKU.. jadi gue kalo ke surga tidak lewat jembatan yang sempit. tapi lewat JALAN!!!! gampang kan????!!!????
Balas
63. iman – 26 Februari 2009

teman sebelumny saya minta ijin untuk menyampaikan sebuah cerita kebenaran yg saya ambil dr artikel dislah satu situs islam….dng judul…KATOLIK VS PROTESTAN DAN VARIAN INJIL
Ini merupakan artikel untuk pengetahuan anda bahwa begitu banyak injil yang beredar di dunia ini. Itu adalah sebuah kitab buatan manusia yang merupakan penyimpangan tentang yesus yang mereka anggap Tuhan.
Sepeninggal Yesus, kekristenan telah terpecah ke dalam dua kelompok besar: Petrus menurunkan kekristenan formal yang menginduk pada kekuasaan Kaisar Roma di Vatikan, dan yang kedua—berhadapan secara diametral, adalah bentuk kekristenan Gnostik yang dibawa oleh Maria Magdalena.

Akibat kejumudan Gereja dan penyalahgunaan wewenang kekuasaan kepausan, pada tanggal 31 Oktober 1517, seorang Martin Luther dengan berani mengeluarkan 95 pernyataannya yang berisi protes terhadap otoritas Kepausan, karena itu gerakannya disebut Protestanisme. Dalam waktu singkat, Martin Luther mendapatkan pengikut. Selain Protestanisme, muncul pula John Calvin yang menyuarakan Calvinisme. Inilah dua gerakan reformasi dan gugatan terhadap otoritas Gereja Katolik Roma yang sama-sama berawal di Inggris.

144. jesjus - 13 Agustus 2010

mohon maaf kalau saya ikut nimbrung….
saya adalah pemeluk agama kristen taat. tetapi semenjak 2 tahun yang lalu saya emeluk agama islam.saya mencoba dari sebiji jagung yang sudah digoreng kemudian saya mencoba menanamnya…. kalau dipikir secara akal jagung tersebut tidak akan tumbuh ( wong sudah Digoreng Itu anggapan Saya Waktu Itu ), tetapi saya mencoba membaca ayat -ayat Al Quran sambil memegang biji jagung tersebut sebagai wiritan,,, akhasil 3 minggu sesudannya secara tak sengaja saya liat jagung itu tumbuh… Subhanaalah.
Balas
103. real muslim – 28 Mei 2009

untuk sdr.wyetx banyak cara yang dilakukan iblis untuk mengambil jiwa anda,bahkan membinasakan iman anda untuk menjadi sekutunya dineraka.termasuk jagung yang anda ceritakan.ITU MUJIZAT? benar sekali.diakhir jaman akan banyak terjadi hal2 seperti itu,dan itu slah satu cara iblis mengelabuhi
saya sangat menyayangkan,jika anda emang kristen yang taat dan tau arti sebuah keselamatan,saya yakin anda tidak mungkin meninggalkan yesus hanya karena jagung itu.
saya juga berfikir bahawa anda ( wyetx ) sebnarnya bukan orang kristen dan anda menulis surat diatas untuk sekedar memperkeruh suasana,
saya mau tanya,surat dan ayat apa yang anda baca di quran ketika jagung itu anda pegang.? beri penjelasan yang jelas.
hidup ini bukan perihal jagung yang masih bisa tumbuh setelah digoreng,tapi bagaimana anda menyikapi hidup,untuk selamat dunia akhirat,dan dalam mencari jalan kesurga itu,perlu kepastian bukan semoga-moga saja.
ADA YANG MAU BERKOMENTAR LAGI……?
SILAHKAN……
Balas
Ilham shodiq – 12 Juni 2009

SAYA TIDAK MAU BERKOMENTAR DENGAN ANDA,SAYA CUMA MAU BILANG SAMA ANDA.HARAP ANDA BUKA SITUS http://WWW.MYSPEAR.ORG, SEKARANG JUGA.KARENA DISITU TERTULIS TENTANG KEKEJAMAN,KELICIKAN DAN KEMUNAFIKAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW.DAN MENURUT SAYA TULISAN INI MEMANG BENAR ADANYA.
Balas
104. aldo – 31 Mei 2009

Buat Wyetx, terus setelah jagung itu tumbuh kamu injak2 sampai mati ya?
Balas
105. marwan – 5 Juni 2009

sdra sdri…ada apa sih kok ribut2? mbok jangan berantem kata2. sharing biasa aja. buktinya ada yang kebakaran jenggot, smape mau ngebunuh segala. sdr. muhamad ewa, sdr real muslim, dan yang lainnya. saya salut dengan anda anda semua. saya melihat anda mendapatkan suatu pencerahan bukan karena intelektualmu melainkan karena imanmu sendiri. orang beriman selalu mempertanyakan imannya.

sodara sodari… perlu kita ingat bahwa AGAMA hanyalah WADAH DAN SARANA. DISEBUT WADAH karena mjd tempat kumpulan orang orang yang BERIMAN.saya rasa semua agama mengajarkan kebaikan dan kebajikan. menjadi penuntun semua manusia untuk mencapai kesempurnaan,sehingga mendapatkan KESELAMATAN. dengan demikian agama menjadi SARANA. semua agama baik adanya. karena semua ajarannya baik. dan menjadi SARANA penuntun manusia meuju SURGA. hanya agama sesat yang menuntun manusia ke neraka.
Balas
106. MARWAN – 5 Juni 2009

lakukan ajaran2 agama yang anda imani. ajaran ajaran nabi/rasul. TIKET KE SURGA SDH DI TANGAN ANDA!!! untuk MAS JOKO dan yang lainnya. GA USAH MBENTOYONG NGONO TO! G PERLU BUNUH MEMBUNUH. lebih baik menjalankan kebaikan sesuai perintah agama yang mas joko imani.mendingan sembahyang mas. sopo ngerti entuk dalan sing padang.
seharusnya mas joko jangan hanya mengatakan muslim taat. tapi juga harus berani mengatakan taat menjalankan perintah agama,quran, nabi muh,saw. seharusnya tidak ada kata membunuh dalam kamus hidup mas joko. semoga mas joko mendapatkan pencerahan.

UNTUK SODARA SODARIKU SEIMAN DALAM KRISTUS. JANGAN EMOSI MENANGGAPI SEMUA TULISAN MESKIPUN MENGEJEK,MENGHINA. SABAR SAJA. TERSENYUMLAH! SENYUM ITU BERKAT. BERKAT ITU HARUS DIBAGI BAGIKAN KARENA BERKAT YANG KITA TERIMA SELALU MELIMPAH.

SDR REAL MUSLIM, SALAM KENAL YO.
Balas
107. Dyah Kusuma Wardhani – 16 Juni 2009

kamu dan saya ga akan bisa nyelametin diri kita sendiri dari neraka karena sedikit dosa sudah buat kita ga kudus dan ga layak masuk Surga. cuma Tuhan yang bisa tolong kita. cuma nyawa Yesus aja yang bisa tebus kita dari segala dosa. Dia yang dah mati ganti kita buat angkat kt dari kematian karena dosa. terlepas tu gambar bener pa ga.. gw ga peduli. gw cuma percaya Yesus satu-satuna penyelamatku. guys… inget lo…. setelah kita mati cuma ada dua pilihan. surga kehidupan kekal dan selama-lamana… atau neraka kekal selama-lamanya. keputusan ada di kamu!!!!! so…

gw percaya…. hal ini gw pikir masuk akal…. Tuhan ga cuma maen dihati doang.. pi… gw rsa jalan Tuhan masuk akal juga.. buat apa Tuhan ciptain pikiran…..?????
gw percaya, karna jalan bersama Yesus bener2 spektakuler n masuk akal manusia juga… trlepas masih banyak yang jauh dari pikiran kita…. karna DIA DASYAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MAU TUHAN TOLONG ATAU SEPERTINYA TUHAN GA TOLONG….
DIA TETAP BAIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AMIEN!!!!

-DYAH-
Balas
elisa – 2 Juli 2009

Extraordinary
Balas
108. irvin – 8 Juli 2009

apakah ada manusia menciptakan manusia, Nabi Isa. AS adalah anak dari Siti Mariam atas kebesaran Allah SWT yang Maha Pencipta.
Balas
109. real muslim – 20 Juli 2009

sdr irvin.siti maryam hanya perantara saja
tak perlu saya jelaskan jika anda adalah muslim mejati anda akan tau makna surah almaryam,dan alquran sendiri sudah nanyak menjelas kan tentang isa.semoga anda menemukan jalan yang lurus
Balas
110. real muslim – 11 Agustus 2009

salam kenal balik sdr marwan.
Balas
111. just as I’m – 20 Agustus 2009

Dear All:
Wah tambah seru perdebatan antara agama.. Agama yang berdebat selalu Islam dan Kristen….
Ehm….Ada pepatah yang mengatakan begini:
::Banyak jalan menuju Roma::

Benar sekali… tidak salah pepatah Tersebut… Tapi hanya satu Jalan menuju Sorga… Seperti yang tertulis di Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Jadi bagi saudaraku yang pindah keyakinan Ke Islam…. Saya hanya bisa berkata, sangat disayangkan… Hadiah Cuma-cuma alias gratis berupa Hidup Kekal telah anda sia-siakan….
Balas
112. donlee – 21 Agustus 2009

Tuhan itu selalu benar,malah yang sok bener itu umum nya hanya manusia yang lupa akan Tuhan nya,gue ga munafik walaupun gue blom di baptis sacara KATHOLIK tapi gue selalu mengenapi n mempercayai FIRMAN TUHAN segenap hati,maka itu jadi lah manusia yang takut akan Tuhan n hargai lah logika yang di beri Tuhan pada mu maka jangan lah engkau mencobai Tuhan Yesus Xtus, dengan logika manusia mu,,,,amin
Balas
113. donlee – 21 Agustus 2009

sorry telat @joko;gue rasa sesama agama ada yang nama nya menghargai n bertoleransi dah,kalo anda hanya menulis tampa di dasari agama islam sejati apakah anda ga MALU n MENCEMARKAN agama Islam sendiri????,,wahai saudara beragama ga perlu terprofokator dengan seorang yang malah MENGHINA ajaran ISLAM N REAL ISLAMIK,,inget mas NYEBUT…apa yang anda ucapkan akan anda pertaruh kan di akhirat nanti..peace god,kita hanya pasrah walupun nantinya kita musnah dengan kebiadapan manusia MUSRIK hanya ALLAH SUBANA WATA ALLAH YANG AKAN MENGHAKIMI ANDA ATAS LIDAH,PIKIRAN,DAN HATI ANDA.WASALAM WALAIKUM….
Balas
114. Laskar X-tus – 24 Agustus 2009

kalau manusia seperti kita ini mau mengupas tuntas tentang keilahian tdk mungkin mampu, apa lagi pake dipublikasikan disitus kayak gni, “hanya orang2 bodohlah yang mempertentangkan ajaran agama, karena sesunguhnya mereka tidak mengerti siapa dan apa mereka”, inilah indonesia napsu kuda tenaga kambing, “kalau ada diantara kalian yang mempertengkarkan agama siapapun dan agama apaun berarti orang itu wajub dikatakan kafir. (Laskar X-tus)
Balas
115. pio rocca – 11 September 2009

puji tuhan……… dia masih memperhatiakn umtnya di dunia…. apalagi umat indonesia yg terus di hina. tuahn kuatkan iman kami sehingga kami dapat mendoakan mereka yg menghujat engkau….
Balas
116. daniel – 25 September 2009

ehmmm….boleh aku turut bicara…….???
TUHAN pada dasarnya hanya bisa di imani bukan dimengerti….pada saat kita berfikir tentang kehendak dan rencana TUHAN maka sering kali kita jatuh dalam pencobaan yang mengakibatkan kita tidak tahan uji. Tapi jika kita mengimani TUHAN maka kita akan mengerti maksud /rencana2 TUHAN.
Terus…coba kita kaji masing2 diri kita sendiri apa kita sudah benar dhadapanNYA ? pertahankan juga 2 hukum utama” kasihilah TUHAN ALLAHmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap akal budimu , kasihilah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”….
di ISLAM pun mengajarkan hal yang sama “HablumMinallah dan HablumMinannas”……dan tidak lah sempurna ibadah kita kalau kita tidak mengindahkan ajaran2 ini.
Semoga ini bisa membantu teman2 dalam menyikapi perbedaan2 yang ada secara lebih dewasa baik dalam hal ROHANI maupun pemikiran.

aku mencintai kalian semua….TUHAN memberkati
Balas
117. Jesus lovers – 29 September 2009

Thank’s bgt yah atas hinaan nya untuk agama kristen ampe ngutuk + mo ngebunuh segala. Tapi klw ngomong plis hati2 yah karna tuh nyakitin buat yang bersangkutan lagian semua agama ngajar kebaikan kok bukan bunuh2an jadi buat mas joko elo tuh agama apasih krn setau w diagama islam gak ada di sruh bunuh2an
Balas
118. ewa – 1 Oktober 2009

Pekerjaan Tuhan tidak dapat dibatasi oleh rumusan-rumusan manusia… bumi ini besarnya seperti bakteri di alam semesta.. betapa kecilnya kita dibanding pemikiran Tuhan yang luar biasa… maka kalau masih meributkan hal-hal kecil yang dangkal… sia-sialah kita.. Mari beriman.. dan tak perlu saling mencaci….. Kasih Yesus memberikan teladan bagaimana menjadi manusia Tuhan… manusia yang sempurna yang saling mencintai satu sama lain, karena Tuhan adalah Cinta itu sendiri, Dialah bukti cinta itu… cinta yang merangkul siapa saja….
Balas
119. ayi – 7 Oktober 2009

sesama manusia yg hidup dimuka bumi tolong donk jangan mau kehasut org yg merusak agama,taukan skg sdh akhir zaman (dekat pada waktunya)contohnya sudah adanya banyak gempa dimana2..,,tunggu saatnya giliran ditempat anda. .,,takut ga sich????gw sich takut
Balas
120. Ny.stori yansi – 16 Oktober 2009

sudahlah saudara2ku, jgn bertengkar stu sama lain, bersatu dan saling mengasihi, berbuatlah baik trhdp semua orang, itu aja lakukan disepanjan hidupmu
Balas
121. yulius ramon – 12 Desember 2009

ya itu benar………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Balas
122. Battousay – 12 Desember 2009

lama2 gue panas juga neh baca tulisan2 d’atas..

yg ngerasa Kristen.., gue demi Allah S.W.T ga ngehina ya.., tp gue cuma moe nanya.., Yesus itu lahir nya apa benar tanggal 25 Desember?

coba lu buka2 lg deh perjanjian lama.., benar ga tanggal s’gitu dia lahir?

dan apa benar d’kandang domba?
memangnya domba2 nya pada kmana?

trus knp ada pohon cemara segala.., apa itu?

gue tunggu jwban kalian..

Moeslim Power.
Balas
yosep – 18 Desember 2009

YESUS lahir di BETLEHEM di palungan. maaf ya krn u sk bnyk nanya ya?pohon natal itu cuma tradisi masyarakt eropa ja ko jd nyebar ke slrh dunia.tetapiYESUS SENDIRI DIUTUS ALLAH BAPA.utk menebus dosa manusia .u brkali u mau prcya. u bilang dlm hatiTUHAN YESUS aku PERCAYA BAHWA KAU ANAK ALLAH BAPA!TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA!
Balas
Slamet bahagia – 21 Desember 2009

Rasanya kita perlu lebih banyak belajar bersopan santun di dunia maya. Situs ini adalah situs orang-orang Kristen yang berkomunikasi untuk saling berbagi dalam iman mereka. Kalau tiba-tiba ada orang yang tidak berkepentingan datang dan mempersoalkan hal-hal yang menjadi bahan perbincangan orang-orang yag ada di situs ini, sopankah itu?
Saya jadi bertanya-tanya, apa motivasi orang-orang itu?
Balas
123. Battousay – 14 Desember 2009

saudara ku yg Muslim.., jgn d’ladeni para PEMAKAN BABI itu.., mereka adalah anak buah SETAN yg mau menggoyah kan iman kita..,

pokok nya jangan d’ladeni.., biar mereka tau ntar d’hari kemudian.., ga ada itu yg nama nya PENEBUSAN DOSA.., setiap org bertanggung jwb atas apa yg dilakukan nya d’dunia..

mereka tetap jadi BAHAN BAKAR NERAKA, apapun kata mereka..

beruntung lah kita yg d’karunia’i Iman dan Islam..

haleluya.., haleluya.., muka lu kaya’ buaya..
Balas
Slamet bahagia – 25 Maret 2010

Saudara Battousay,
Sebenarnya apa motivasi Anda memasuki sebuah situs yang jelas2 dipakai oleh orang Kristen dalam saling berkomunikasi antara mereka.
Ini ibaratnya Anda memasuki sebuah rumah tanpa diundang, lalu mengacau di rumah itu, padahal sebelum kedatangan Anda keadaannya aman-aman saja.
Semoga Tuhan memberkati Anda….
Balas
rika – 27 Maret 2010

yakin battousay masuk surga…………..emang buaya jaga boleh diawa…..

145. jesjus - 13 Agustus 2010

Saya teramat yakin Yesus itu mati berkorban untuk saya, karena ketidak mampuan saya sebagai manusia melawan dosa, baik dengan amal ibadah saya, saya akan jatuh dan jatuh lagi. Tidak ada dosa pada diriNya, termasuk kita umatNya, dicela, dihina oleh karena namaNya, kita tetap mendoakan, agar mereka anak yang hilang, domba yang sesat kembali kepada Dia. GBU.
Balas
hotmen – 5 Juni 2009

amien. . w jg kan dkung dlm doa n maju trs n jgn pnh dngrkn apa yg d’ktkan dunia ttp trs pndng Tuhan. . gbu
Alexandra Zefanya Christy – 5 November 2009

I love Yesus,
hotmen – 5 Juni 2009

lw nyri tw ndri x ye. . slh bgt lw klo mpe nggalin Dy krn Dy udh ksh kslmatan bwt lw. . saran w c pkr2 lg dech boz . . Tuhan mengasihi lw bgt cuy. . bnyk bdoa n saat tduh. . Iman lw hrz lw pke dnk . . qt kan pny iman yg bsar jd jgn trpngruh dh ma hal2 yg negatif,mndng qt jlni z hdp qt dgn baik. . ok cuy. . gbu
Balas
bedoel – 9 Juni 2009

kalau kamu meragukan ayat-ayat tersebut cobalah cari perbandingannya di Al Qur’an, maaf sebelumnya
Balas
febry halasan – 17 Juni 2009

Kepada saudara matius anda benar2 sudah tidak mengakui bahwa Jesus itu adalah Tuhan??
Celakalah Anda! karena anda tidak akan pernah memperoleh hidup kekal!! Kalau anda menemui kejanggalan, itu karena anda berpikir secara manusiawi. Yang seperti anda katakan bahwa, Alkitab itu merupakan firman TUHAN, jadi sudah selayaknya kita tidak akan PERNAH MEMAHAMI secara DETAIL jika menggunakan akal pikiran kita! Coba anda berdoa terlebih dahulu jika akan membaca Alkitab, niscaya TUHAN akan membimbing anda seturut dengan kehendakNya…. Karena kita hanya manusia, banyak rahasia TUHAN yg kita tidak akan pernah tahu!! oleh karena itu IMAN melebihi kekuatan akal dan pikiran kita………..

nb: Sebenarnya menurut anda apa yang tertulis di Alkitab mengenai penyaliban Tuhan Yesus yg janggal???? tidak perlu pintar kan untuk memahaminya, tetapi memang sepertinya anda kurang “PANDAI”!!!!
Balas
jaya – 19 Juni 2009

bro, saya slalu berbuat dosa tetapi saya heran TUHAN YESUS selalu membri pengampunan kepada saya ketika saya memintanya. saya tahu bahwa TUHAN YESUS sangat sayang ama umatnya. THANK’S JESUS
Balas
dony – 9 Juli 2010

apa ayat yg meragukanmu tentang yesus…………coba saya pingin tahu…..menurutku engkau sekarang benar2 tersesat…..
jsp – 16 Juli 2009

wahai anak manusia apa yg kamu ragukan dari sumua yg kamu baca
Balas
okta – 1 November 2009

Matius Pati, qmu adalah Yudas 2009
Balas
DEDI – 26 Maret 2010

BARANG SIAPA TIDAK MENGASIHI, IA TIDAK MENGENAL ALLAH, SEBAB ALLAH ADALAH KASIH.
Balas
tika – 26 Maret 2010

Hi, matius, pa kabar?….matius tiada yang mustahil bagi Yesus,,,,Dia mengampuni dosa tiap anaknya, dan itu hanya ada padaNya, bnyak hal yang sulit kita pahami, pengerti, akan semua firman Tuhan, bahkan diluar akal manusia kita. namun yang terpenting bukanlah itu, tapi IMAN PERCAYA KITA. Ada tetulis, berbahagialah orang yang tak melihat, tapi Percaya. Amin, Jesus Bless Matius.
Balas
Ganda – 28 Maret 2010

teman..
jangan pernah ingin mengetahui semua tentang pekerjaan Tuhan.
kita hanyalah mahluk ciptaannya. ibaratnya saudara matius membuat suatu mobil-mobilan. Tidak mungkin mobil-mobilan itu bisa menjangkaumu, jadi bersyukurlah sudah diciptakan Tuhan.
ingat manusia telah jatuh dalam dosa, menurut anda masih mungkinkah anda selamat, jawabannya tidak, klo dengan usahamu sendiri. bagaimana mungkin orang yang yang penuh kotoran membersihkan badannya dengan tangannya sendiri. maka turunlah Yesus menjadi manusia dan menanggung semua dosamu, dosaku dalam penderitaannya.
ingat…
keselamatan adalah anugerah, tidak ada ruginya bagiku engkau menolak.
tapi jika engkau menerima, hidup kekal bagimu dan Tuhan akan bersuka..
Semoga Damai Di hatimu Saudaraku.
aku bukan siapa-siapa.
aku hanya teman yang peduli padamu
Balas
3. gideon ch. – 28 Juni 2007

Terlepas dari apakah gambar itu asli atau palsu, saya tetap percaya pada Tuhan yang kita kenal dalam nama Tuhan Yesus, karena oleh kuasaNya saya dimampukan untuk percaya kepadaNya, bertobat dari dosa-dosa yang pernah saya perbuat. (Jika Anda tidak bertobat dari dosa saudara/ Alkitab menyebutnya dengan Lahir Kembali, Anda tidak akan mendapat bagian dalam kerajaanNya yaitu hidup yang kekal yang Dia sediakan di Surga).

Buat saudaraku yang berbalik ke arah yang lain, saya mau mengatakan bahwa itu hak asasi Anda, tetapi ketahuilah bahwa Yesus akan datang sebagai hakim yang adil (hakim dunia dapat disogok, tetapi Hakim yang Agung tidak) pada hari penghakiman yang kita tidak tahu kapan waktunya. Hal ini juga diyakini oleh saudara2 kita dari Muslim, yang pernah berbincang2 dengan saya.

Memang benar bahwa Alkitab ditulis oleh manusia, tetapi di bawah pertolongan Roh Kudus. Dan tahukah Anda bahwa Amerika bisa maju pada masa pemerintahan Abraham Lincoln dan George washington, karena undang2nya di dasarkan pada Alkitab yang adalah Firman Allah. Tetapi sekarang ketika materialisme dan humanisme begitu berkuasa di Amerika, Amerika menjadi suatu bangsa yang suka menindas dan agak sedikit paranoid.
Jadi saya tetap bekeyakinan bahwa Alkitab adalah Firman Allah, meskipun di dalamnya sepertinya ada “pertentangan” karena ditulis dalam beberapa abad, oleh puluhan penulis dan dalam berbagai bahasa.

Memang benar bahwa ada hal2 yang ilahi, yang tidak dapat kita terima dengan nalar manusia, itu dapat kita terima hanya dengan bantuan Roh Kudus, yang telah datang untuk menyadarkan manusia akan dosa, dosa terbesar manusia yaitu “ketidakpercayaan pada Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat”.

Jika Anda berbicara dengan pertentangan, maaf, Alquran lebih banyak berisi hal yang tidak masuk akal dan bertengan satu dengan yang lain.
Satu lagi, jika Islam adalah agama yang benar, mengapa hampir semua negara yang mayoritas warganya Muslim hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan? Jawabannya ialah karena di dalam Islam, tidak ada kuasa yang mampu menebus dan membuat pengikutnya menang terhadap dosa. Hanya kuasa kebangkitan Kristus, peristiwa yang supranatural itu yang dapat membebaskan manusia dari DOSA.

Tuhan memberkati.
Balas
jus – 1 November 2009

anjing kau………… eh kau harap yesus mw nolong U, tlng drinya aja nda bisa. kok ampe di gantung. cianknyami………..
kayak babi guling.. eh banyak rb yang murah tlong di belikan tuhannmu udah bertaon-taon nda pake baju…..
Balas
okta – 1 November 2009

lidahmu bagaikan lidah ular.. orng2 sprti qmu yg merusak indonesia ini, yg tdk tau kerukunan antar umat beragama…
Sandi – 2 November 2009

Ente kurang baca Quran. Pada akhir Zaman Nabi Isa (Yesus Kristus) akan mengadili semua orang, termasuk ente. Jadi banyak baca jangan hanya dihapal.
MUHAMMAD – 15 November 2009

WOY JUS,,,, MUNAFIK LHO YA…. BACA TU QUR’AN………….
ISA ALMASIH/YESUS AKAN DATANG MENGADILI KAMU YANG MUNAFIK.

I LOVE YESUS……!!
tika – 26 Maret 2010

jus,,,,,q tersentak baca tulisanmu, q hanya memohon that jesus will bless you forever,,,,,,peace.jbu
dony – 9 Juli 2010

sdh jelas anda dari neraka…………kata2 dan perbuatanmu jelas2 bukan warga kerajaan surga………mAU TAHU MENGAPA YESUS MATI……KLIK DISISNI
http://rixan.blog.friendster.com/rahasia-kematian-tuhan-yesus-3/
Battousay – 12 Desember 2009

saudara q.., Tuhan dan keyakinan kita emang beda.., tp tlong jgn saling hina dan cela.., mungkin menurut kita Agama kita yg paling benar…

ga ada manfaatnya kita mencela agama org.., buat yg Kristen tlong jgn mengatakan Al Qur’an itu membual ato bnyak mngandung hal2 yg tidak masuk akal.., karena itu adalah perkataan Tuhan kami.., sebelum anda bilang Al Qur’an mengada-ada cobalah anda pelajari dulu kitab suci anda.., apakah semua isi nya masuk akal dan tidak mengada-ada?

setiap tahun isinya d’edit dan d’ubah sesuai dg kebutuhan ummat, sebernanya itu perkataan Tuhan anda atau kesepakatan kaum anda? Saya jadi ragu..

buat sahabat q sesama Muslim.., jgn kita menghina mereka yg Kristen.., biar Allah Adza Wazalla yg melaknat mereka..,,
“Lakum dinukim waliadin..” (Untukmu agamu dan untukku agama ku)..

buat yg tadi bilang kenapa org Islam itu miskin.., anda jgn hanya liat Islam d’Indonesia.., liat lah d’Arab Saudi atau Mesir.., liat siapa yg kaya dan siapa yg melarat,,
tapi sesungguhnya kemiskinan buat kami adalah cobaan.., seberapa tabah kami jika susah dan seberapa bersyukur kami jika kami kaya..
tujuan kami hidup bukan untuk menumpuk harta.., tetapi untuk beribadah.., karena sebenarnya dunia ini hanya ladang untuk akhirat,,,

sekali lg tlong jgn menyinggung hal2 yg sensitif bagi kami kaum Muslim,, karena Islam itu Lebah.., kami makan makanan yg baik, makan d’tempat yg baik tanpa merusak tempat itu.., tapi jgn sekali2 kamu menggangu lebah..

kami siap mati demi Islam..
Balas
tika – 26 Maret 2010

siip battousy. mari kita hidup rukun, lakukan yag terbaik,,,,,,,salam damai.
yoab – 5 Juli 2010

saya setuju dengan saudara battousay……….
qt umat manusia memang seharusnya hidup rukun berdampingan tanpa membeda”kan suku dan agama!!!!!
qt hidup d negara yg sama,apa jadi nya jikalau perbedaan agama menjadi satu halangan untuk qt bisa menjalin kebersamaan,dan malah membuat pertengkaran???????????

nb: hidup rukun berdampingan dengan sesamamu manusia adalah anugrah

Gbu all :)
BONI – 19 Januari 2010

syloom,,,, salam damai bagi saudara-saudaraku yang bragama muslim,,,, hendaknyalah kita saling menghargai agama yang dengan yang lain tanpa harus mengolok,,,memaki agama. lain dalam hal ini KRISTEN,,,,kalo hanya meributkan ajaran namun tak perubahan dalam diri seseorang walaupun ia seotang mualaf and kristiani belum tentu selamat contohnya: menjelek-jelekkan atau mengihna bukankah itu sebuah yang mnghambat saya dan saudara untuk mendapatkan hidup yang bahagia disurga bukankah ketentraman itu adalah hal yang indah bagi seluruh umat manusia!!!!! so keep “PEACE” ON YOUR OWN HEART!!!!
Balas
4. baren – 18 Maret 2008

lebih baik kita melakukan yang terbaik bagi orang lain yang ada dimanapun tremasuk yang ada disekitar kita, daripada berbicara kebaikan tetapi tidak melakukankannya. Banyak diantara kita yang mencoba menjadi seorang pahlawan rohani tetapi dalam kenyataanya seringkali diketemukan kemunafikan dalam diri kita. Hentikanlah pertikaian, dan mari kita mulai hidup dengan mengasihi orang lain, tanpa terkecuali, apapun agamanya.
Balas
5. BARA – 23 Maret 2008

I LOVE JESUS
Balas
hotmen – 5 Juni 2009

eh di jwb tuh. . kata Tuhan Yesus I LOVE U Too. . . . he..he.. gbu
Balas
6. jus – 11 Juli 2008

internet tetap internet jangan di kaitkan dengan pertentangan agam bro. saya tidak senang dengan apa yang di tulis gideon ch, karna itu bisa menjadikan perselisihan antar ummat, berikut adalh kata2 gideon ch ” Jika Anda berbicara dengan pertentangan, maaf, Alquran lebih banyak berisi hal yang tidak masuk akal dan bertengan satu dengan yang lain.
Satu lagi, jika Islam adalah agama yang benar, mengapa hampir semua negara yang mayoritas warganya Muslim hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan? Jawabannya ialah karena di dalam Islam, tidak ada kuasa yang mampu menebus dan membuat pengikutnya menang terhadap dosa. Hanya kuasa kebangkitan Kristus, peristiwa yang supranatural itu yang dapat membebaskan manusia dari DOSA.

tuhan anda bisa menolong tetapi dirinya sendiri tak bisa dy tolong.
membiarkan dirinya di tiang gangtungan.
n satu pesan dari saya apabila yesus nanti telah bangkit tolong jangan lupa suruh cukur rambut
Balas
clara retha – 7 Mei 2009

iya yesus akan datang,karena DIA sudah bangkit…. tunggu saja ya…
Balas
jus – 1 November 2009

aku persiapkan gungting yang tajam untuk tuhangmu…
Uriel – 2 November 2009

Nyawamu saja tinggal antara hidung dan perut mau mencobai Dia. Saya hanya sarankan Anda untuk belajar mencari Tuhan. Banyak orang membenci Yesus bahkan mencaci Dia, tetapi Dia tetap mengasihi orang tersebut. Kiranya Tuhan mengampuni Anda.
yaya – 29 Agustus 2009

jangan saling menghakimi dan menghina, karna di dunia ini ga ada yg sempurna dan suci selain Tuhan. menyadari kesalahan sendiri lebih baik dari mencari kesalahan orang lain. Jesus always love u all.
Balas
yaya – 29 Agustus 2009

semua org p’y pandangan yg brbeda-beda, tpi perbedaan ada agar saling melengkapi dan bukan untuk saling menghina. jika kita semua percaya dengan Tuhan, maka tunjukan bahwa hati, pikiran, dan sikap, serta tutur bahasa yg tidak menyakiti perasaan org lain. kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan segenap akal budimu dan kasihilah sesamamu manusia sperti dirimu sendiri. Tuhan menyertai kita semua. Amin.
Balas
MUHAMMAD – 15 November 2009

As.Wb…. Bro…

BELAJARLAH UNTUK MENCINTAI MUSUHMU SEPERTI KAU MENCINTAI DIRIMU SENDIRI….bRO…
YESUS ADALAH TERANG DUNIA DAN JALAN KEBENARAN…..

SAYA MUHAMMAD BELAJAR SAMA YESUS.
Balas
tika – 26 Maret 2010

jus, please……..do the best,,,,,
Balas
7. jovita – 15 Juli 2008

Di akhir zamn ini banyak yg akan mempertentangkan…, tapi bila Dia ada didalam kita…dan berjalan bersama kita…dan kita mengalami bersama Dia, tak akan dapt apapun mengguncangkan kita….karena Dia Allah yg hidup…..yg merasakan kesusahan …yg tahu apa yg terdlm dalam hati kita….Apapun yg dikatakan untk dipertentangkan….apakah itu dpt mimpi…apakah itu soal penampakanNYa….apakah itu cerita…pokoknya..apa saja yg mendiskreditkan Tuhan Yesus……Itu tidak akan mengubah bhw Dia itu Allah yg maha besar…..Allah yg menjadi manusia….bagi orang yg tidak percaya dlm namanya,,,,,FirmanNya yg akan menghakimi …., tapi bagi yg percaya dan menerima Nya….Dia adalah didalam terang hidup dan kegelapan (dunia ) tidak menguasai nya.——
Balas
hotmen – 5 Juni 2009

kren bgt bhsa lw. . w suka gaya lw. . lanjutkan ye prjuangan lw . . gbu
Balas
8. frietz – 26 Juli 2008

i love yesus
Balas
9. kiss of judas – 8 Agustus 2008

STTTTTTT……………..,Jangan lupa ama si-SETAN,dia bisa mengubah wujudnya menjadi apa aja tuh.hehehehehehe.Bahkan malaikat sorgawi pun tidak tau kapan Tuhan Yesus akan kembali ke bumi ini tuk ke 2 kali,tp moga aja cepat tuh kiamat karna kasih antara manusia udah kagak ada.hahhahahah

ready or not
JESUS
will
BACK
JUDGE
you
AND
my
hahhahhahahahahhahahahhahahahahhahahahahhahahahahahahahahaha
Balas
10. kiss of judas – 8 Agustus 2008

glory,glory haleluya.klu merasa agak keberatan dgn opini gw di atas jgn marah ya,tp klu mau marah………….,marah aja sendiri
Balas
hotmen – 5 Juni 2009

nglwak mas. . ha..ha..ha.. ga lucu x . . . gbu
Balas
11. PL4N3T_OC3 – 3 September 2008

Kata2 gideon yg pertama tentang Tuhan Yesus memang bagus,tapi koq ujung
Balas
12. ignas – 6 September 2008

saudaraku seiman yang tetap teguh pada keimanan kita, yesus adalah satu pribadi, dalam wujud manusia dan telah di rencanakankan allah. setiap saat kita harus bersiap unruk menyambut kedatangannya sebab tuhan datang tanpa rencana entah itu siang atau malam. “bertobatlah sebab kerajaan surga sudah dekat….!!!!”
Balas
13. JOSUA – 16 September 2008

aku juga g percaya ama Yesus…….

Tapi, sekrang aku udah jadi pelayan nya..
koq bisa ….

karena …
DIA uda buat aku percaya kalau aku tak pernah sendiri…
DIA udah nunjukkin kuasanya…..
DIA itu memang HIDUP …..

teman-teman q yang seiman,…….. aq orang yang banyak masalah
tapi….. setelah aq tahu siapa Yesus…..
Mata hatiku terbuka….

lihatlah bukan kah DIA pencipta s’galanya….

buat teman-teman q yang sudah berpaling daripadanya …
dengan alasan kejanggalan setiap ayat-ayat sucinya …..
itu bukan kejanggalan kitab suci…. tetapi pikiran kita yang belum kenal Yesus menyempitkan pandangan kita dan otak kita sebesar bakpau ini “tidak akan pernah bisa mendalami besarnya makna firman ALLAH”

percayalah ……… namun sebagai orang Kristen, jgn pernah beranggapan klo kita udah selamat………..

Setan tidak akan tinggal diam…. pencobaan akan terus datang …
tapi ingat… tetap teguh dan kita saling mendoakan….
PASTI TUHAN akan menunjukkan kuasanya ….

Karena SIAP TIDAK SIAP ………….
YESUS SEDANG DATANG ……
Dan Ketika DIA datang…. tidak ada lagi kata pertobatan ……
sekarang lah waktunya ….
Balas
14. JOSUA – 16 September 2008

aku juga dulu g percaya ama Yesus…….

Tapi, sekrang aku udah jadi pelayan nya..
koq bisa ….

karena …
DIA uda buat aku percaya kalau aku tak pernah sendiri…
DIA udah nunjukkin kuasanya…..
DIA itu memang HIDUP …..

teman-teman q yang seiman,…….. aq orang yang banyak masalah
tapi….. setelah aq tahu siapa Yesus…..
Mata hatiku terbuka….

lihatlah bukan kah DIA pencipta s’galanya….

buat teman-teman q yang sudah berpaling daripadanya …
dengan alasan kejanggalan setiap ayat-ayat sucinya …..
itu bukan kejanggalan kitab suci…. tetapi pikiran kita yang belum kenal Yesus menyempitkan pandangan kita dan otak kita sebesar bakpau ini “tidak akan pernah bisa mendalami besarnya makna firman ALLAH”

percayalah ……… namun sebagai orang Kristen, jgn pernah beranggapan klo kita udah santai menjalani hidup……….. malah lebih berat………

Setan tidak akan tinggal diam…. pencobaan akan terus datang …
tapi ingat… Tuhan berkata kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu ,dan kita saling mendoakan….
PASTI TUHAN akan menunjukkan kuasanya ….

Karena SIAP TIDAK SIAP ………….
YESUS SEDANG DATANG ……
Dan Ketika DIA datang…. tidak ada lagi kata pertobatan ……
sekarang lah waktunya ….
Balas
Dajak – 4 November 2009

1. Kenapa Tuhan menyempitkan pikiran kita untuk bisa mendalami besarnya makna firmanNya.?
2. Tujuan FirmanNya bukankah supaya kita harus pahami..??
Balas
15. JOSUA – 16 September 2008

INI KHUSUS UNTUK JUS….. KOMENTAR MU TANGGAL 15 JULI 2008

Maaf ya kata2 si gideon klo menyinggung perasaan kamu ….

Dia g maksud nyinggung…. tapi kelepasan …..

ya… klo g mau percaya y g p2…. itu hak mu seutuhnya …

tapi ….. aku mau bilang …. justru dengan Yesus tergantung di Kayu salib yang kamu bilang tiang gantungan…. dosa manusia bisa ditebus dan di selamatkan ..

trus satu lagi ….. klo kamu memang umat Tuhan-mu yang taat …. kog g bisa mengampuni kesalahan gideon malah menghina balek ???????

dan percaya g percaya ….. dosamu uda g terampuni lagi lho …
udah ngejek Yesus untuk cukur rambut …. Dia seh emang baek… kali pun …
tapi klo kamu mau minta maaf dengan doa ….
klo g …. sekali DIA marah…. serem banget …. g pcaya …. y udah.

MOGA KAMU DIAMPUNI TUHAN..
Balas
16. Daniel Marhan – 25 September 2008

Percayalah pada Yesus dan terimalah Dia juru selamatmu maka kamu akan melihat banyak muzizat sebab Dia mampu melakukan apa yang tidak mungkin menurut pikiran manusia. Ini be

146. jesjus - 13 Agustus 2010

jesus is not going to bless all the Christians
jesus is not going to bless all the Christians
jesus is not going to bless all the Christians
jesus is not going to bless all the Christians
jesus is not going to bless all the Christians

147. jesjus - 13 Agustus 2010

jesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to blendajesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christiansjesus is not going to bless all the Christians all the Christians

148. gina - 24 Agustus 2010

iiiiiiiiiiiiii yesus sian banar smua urg mrh pd u

149. fenox - 30 Agustus 2010

Aku percaya kepada Allah Bapa yg Maha Kuasa Khalik langit dan bumi,dan kepada Yesus Kristus Anaknya yg Tunggal Tuhan Kita Amin.
Ini kepercayan saya pribadi siapapun tak bisa mengubahnya karena ini iman percayaku…amin
Apa susahnya menghargai orang……

150. fenox - 30 Agustus 2010

Saya banyak berbuat salah buat Tuhan Yesus terkadang saya malu tuk datang kepada Tuhan Yesus tetapi berkat2nya selalu melimpah buat saya dan keluarga..Thanks for Jesus.

claudia - 5 November 2010

aye prcya bhawa yesus kristus ada dimna2 saja……..saya yakin TUHAN YESUS KISTUS telah menampakkan drinyer sndri……GOD BLESS YOU ALL…..K BYE2

151. tinus - 3 Februari 2011

aku percaya saat nya akan datang, Dia akan menjemput anak-anakNya dengan tangan kasihnya…. amien

152. Magdalena.A.S - 23 Februari 2011

Amin….rancangan Tuhan Allah tentang semua hal yang ada didunia ini tidak akan pernah terselami oleh ilmu pengetahuan apapun, doktrin apapun, ataupun pikiran2 manusia. Tetapi oleh karena kasih karunia Yesuslah manusia diberi kuasa untuk bisa memahami rahasia Kerajaan Surga, Seperti Tuhan katakan “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap
hatimu dan dengan segenap jiwamu dan
dengan Segenap akal budimu”. Karena cuma hanya dari Yesuslah manusia bisa mendapat jaminan keselamatan secara cuma-cuma dari semua dosa2, yang membuat kita seharusnya tidak layak untk masuk dalam kerajaan Surga,tetapi karena Ia menebus dosa kita diatas Kayu Salib maka kita dilayakkan untuk masuk dalam Kerajaan Surga, tentunya dengan kita selalu meminta ampun atas apapun itu kesalahan2 yang tidak layak dihadapan Tuhan baik yang tidak disengaja maupun yang disengaja setiap hari,setiap saat dengan mengadakan persekutuan pribadi Intim dengan Tuhan…karena Yesus datang untuk kita Orang2 yg berdosa ini..karena bagi saya tidak ada Allah lain yg sprti “DIA”, seperti yang Tuhan pernah katakan “Yoh 15:16, “Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.” itu sudah cukup membuktikan bahwa begitu besar Kasih-Nya kepada kita manusia dibumi ini..tidak memandang siapapun orangnya, bentuk, rupa, bangsa, miskin, kaya, ras, atau golongan..tetapi orang yang memiliki Iman Percaya yang akan beroleh Keselamatan seperti yang Tuhan sendiri sudah Janjikan. Untuk itu sudah seharusnya kita bersyukur menjadi umat pilihan-Nya dengan tidak lagi menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal ataupun masa lalu duniawi yang menghambat persekutuan kita dengan Tuhan…S’bab sudah hampir waktunya dengan segera Yesus akan datang untuk yang kedua kalinya AMIN. Untuk itu mari semua teman-teman..kakak, ade, tante, om, kakek, nenek, Ibu, Bp, mas, mba, ncing, ncang, cicit, buyut semua…bersama-sama “KITA PERSIAPKAN JALAN UNTUK TUHAN LURUSKAN JALAN BAGINYA….HOSANNA IN THE HIGHEST LET OUR KING BE LIFTED UP..PRAISE THE LORD….HOSANNNNAAAAA!!

153. Angelo - 13 Maret 2011

Jgn pernh kita menjdi allah bagi org lain ,krn hanya Allah lah yg berhak menjadi manusia .jadi hentikan pertengkaran hal agama ,Allah mampu membela agamaNya sendiri

154. Robet - 23 Maret 2011

AKU CINTA YESUS

155. iluminati - 24 April 2011

sudah2…. tdk perlu sampe terjadi pertengkaran d antara umat beragama,… gmana mau maju indoneia kalau warganya saling cela… percayailah apa yang kamu imani, dan amalkan apa yang kau pelajari… yang penting ojo jotos2an y??

156. amirul rahmat - 5 Desember 2011

Subahanallah, betapa sesatnya org yg bertuhan kepada Jesus, sedangkan Jesus itu adalah salah satu nabi dari yg 25 itu. maka perfikirlah dan rasakan pada hati nurani kita masing2. di dalam kitap Injil sudah ada mekatakan, akan datangnya anak manusia untuk memperbaiki akhlah manusia yaitu Muhammad, dan pada muhammad itu di beri kita penyempurnaan dari kitab2 sebelumnya.

Maren Kitatau - 28 Februari 2012

Subahanallah!
Ahlak Yesus kurang apa,
Kok mau disempurnakan oleh akhlak Muhammad,
Orang biasa yg berdosa?
-
Yang bener aja, mir!

Salam Damai!

157. helman - 10 Mei 2012

jangan pernah kita mencela keyakinan seseorang karena kita semua mempunyai keyakinan masing-masing

158. Mr.Nunusaku - 22 Juni 2012

Yang beriman pada Jesus pasti hidupnya terjamin masuk surga…karena Jesus adalah jalan kebenaran dan hidup, kata Jesus
‘AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP, TIDAK ADA SEORANGPUN YANG DATANG KEPADA BAPANYA DISURGA…?
KALAU TIDAK MELALUI JESUS. (Johanes 14:6)

Karena Jesus telah membuktikan yaitu Dia datang dari surga dan Dia kembali kesurga dan terus hidup disana…didalam Jeus tidak ada unsur kematian.

Bedah dengan Muhammad dia berasal dari dunia ini dan dia tidak dapat mengalah maut, terbukti muhammad terkubur dialam maut.
Jesus adalah Alfa dan Omega yang awal dan terakhir.

Kalau Muhammad katakan dia nabi terakhir penutup nabi….?
itu adalah penipuan dari lidah ular nabi palsu Muhammad.
Fakta membuktikan dimana nabi islam ini berada….?

Siksaan kuburan telah membuktikan disitu nabi palsu Muhammad
berada. yang palsu terkubur…..Muhammad. yang asli tetap hidup
disurga itulah Jesus dalam islam dikatakan ‘ISA ALMASIH’ JALAN YANG LURUS TETAP HIDUP DAN KEBERADAANNYA DISURGA.

159. handi sety - 16 Oktober 2012

A.Ternyata !!!!!!!
( MENGUNGKAP SECARA DETAIL RAHASIA INJIL – INJIL YANG BEREDAR SEKARANG INI TERNYATA PALSU )
Yang mengagetkan adalah : bahwa semua injil tersebut ternyata DIBUKUKAN EMPAT RATUS TAHUN SESUDAH YESUS (SELISIH WAKTU YANG SANGAT LAMA), sehingga menjadi wajar jika isinya dipenuhi oleh dongeng – dongeng, mitos – mitos, dan kebohongan – kebohongan yang diceritakan oleh orang – orang te
rdahulu secara lintas generasi
Konsep / dogma agama bahwa yesus adalah anak Tuhan dan bahwa Tuhan mempunyai tiga pribadi, dengan sangat mudahnya diterima oleh kalangan masyarakat Romawi karena mereka telah memiliki konsep itu sebelumnya. Mereka tinggal mengubah nama-nama dewa menjadi Yesus. Maka dengan jujur Paulus mengakui bahwa dogma-dogma tersebut hanyalah kebohongan yang sengaja dibuatnya. Kata Paulus kepada jemaat di Roma.
Tetapi jika kebesaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ? (Roma 3:7).

Mengenai kemungkinan terjadinya pendustaan itu. Yesus telah mensinyalir lewat pesannya:
Jawab Yesus kepada mereka: Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaku dan berkata Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang?. (Matius 24:4-5).

(a).Tokoh kristen lainnya, Kenneth Cragg , seorang uskup Gereja Anglikan di Yerusalem, dalam bukunya The Call Of Minaret halaman 277 mengatakan: Not so the New Testament…there in condensation and editing: there is choice, reproduction and witness. The Gospel has come through the mind of Church behind the authors. The represent experience and history.� ( tidak demikian halnya dengan kitab perjanjian baru…pada kitab ini terdapat pemenggalan-pemenggalan dan editing, terdapat penyeleksian, reproduksi dan kesaksian. Dengan demikian ajaran injil telah muncul dalam alam pikiran gereja melalui para pengarangnya. Mereka menulis pengalaman dan sejarah).
Dengan bahasa manusia yang paling jelas, kedua doktor ahli teologi ini menyatakan bahwa Bible itu hasil karya (karangan) manusia. Sementara umat Kristen tetap bertahan untuk mengatakan yang sebaliknya.

(b) Bukti keburukan agama kristen adalah : di eropa dan amerika, agama kristen semakin ditinggalkan, semakin tidak laku, karena mereka temukan bhw ajaran agama kristen banyak kesalahan, keanehan dan kejanggalannya.
Buku yg paling lama dibuat adalah alkitab, karena alkitab dibuat dgn memakan waktu selama tiga abad (lebih lama daripada membuat tembok raksasa china).
Buku yg paling banyak di edit adalah alkitab, krn alkitab selalu diedit selama berabad2 hingga sekarang & seterusnya hingga akhir jaman.
Buku yg paling bnyk pengarangnya adalah alkitab, krn alkitab adalah hasil karangan oleh sekelompok orang, baik yg pakai nama jelas atau nama fiktif atau mendompleng pakai nama orang lain sbg pengarangnya.

© Injil yg sekarang bukanlah injil asli dari Allah karena injil yg asli dari Allah telah diubah2 oleh tangan2 manusia (pendeta2) sehingga menjadi injil spt yg sekarang ini. Injil yg asli dari Allah mengajarkan untuk menyembah (menuhankan) Allah tapi injil yg sekarang mengajarkan untuk menyembah (menuhankan) yesus.

Penebusan dosa adalah strategi Kristen utk mencari pengikut.
Pendeta2 mendatangi orang2 bodoh lalu mengatakan bhw klu mrk bersedia masuk Kristen maka dosa2 mrk akan ditebus oleh yesus.
Tetapi hny orang2 bodoh yg mempercayai hal tsb, sedangkan orang2 yg lebih cerdas akan berkata : G O B LO K

(d). Allah kepada nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus), yang isinya mengajarkan untuk menuhankan Allah (Tauhid) dan tidak mengajarkan untuk menuhankan Yesus, tapi Injil itu sudah hilang dan tidak ada lagi, sedangkan Injil –injil (gospels) yang ada sekarang ini yaitu : Injil Matius, Injil Markus, Injil Lukas dan Injil Yohanes semuanya adalah Injil – Injil palsu yang disahihkan oleh para pemuka agama Kristen (gereja), yang isinya bertolak-belakang dengan Injil Allah yang telah hilang tersebut.

Bahkan Alkitab Bible yang ada sekarang pun adalah Alkitab palsu yang naskah aslinya telah hilang. Pendeta (Rev.) David J. Fant, New York Bible Society berkata : Naskah Asli Alkitab (Bible) Telah Hilang :
“The question naturally arises, do any of the original manuscripts of the Bible still exist? The answer is No. The original manuscripts were on papyrus and other perishable materials and have long since disappeared” (Rev. David J. Fant, Simple Helps and Visual Aids to Understanding The Bible, hlm. 6).
(Persoalan yang biasanya ditanya, apakah naskah-naskah asli Alkitab bible masih ada sehingga kini? Jawabannya tidak. Naskah-naskah asli di atas papirus dan bahan-bahan lain yang mudah rusak semuanya telah lama hilang).

Hal senada juga diucapkan oleh Stefan Leks, pakar bibliologi Katolik: Teks asli Alkitab (Bible), Memang Tidak Ada :
“Salah satu pertanyaan dasariah yang sering kali dikemukakan para pembaca Kitab Suci (Alkitab Bible) menyangkut teksnya sendiri adalah: sejauh manakah teks itu pasti? Jangan-jangan teks itu sudah diubah dan dimanipulasikan. Jangan-jangan ada teks-teks yang disingkirkan oleh pihak tertentu, dan sebagainya.”

“Di seluruh dunia tidak usah dicari teks asli Alkitab, sebab teks itu memang tidak ada. Yang kita miliki sekarang ialah salinan dari salinan-salinan terdahulu, dan diantara bermacam-macam salinan yang kita miliki itu TERDAPAT CUKUP BANYAK PERBEDAAN. Perjanjian Lama berisikan teks-teks yang dibuat oleh bangsa Israel. Penyusunannya meliputi beberapa abad lamanya. Hampir semua teks itu dituliskan dalam bahasa Ibrani kuno, sedangkan beberapa bagiannya dituliskan dalam bahasa Aram, bahkan dalam bahasa Yunani. Perjanjian Baru berisikan teks-teks dalam bahasa Yunani (koine) yang pada abad pertama menjadi bahasa internasional Kristen. Proses penyusunannya meliputi beberapa puluh tahun” (Stefan Leks, Inspirasi dan Kanon Kitab Suci, Kanisius, Yogyakarta 1992, hal. 73-74).

Karena Injil Matius, Injil Markus, Injil Lukas dan Injil Yohanes semuanya adalah Injil-injil palsu dan bukan wahyu dari Tuhan melainkan hanya karangan manusia, maka tentu saja di dalam Injil-injil tersebut terdapat banyak kesalahan dan pertentangan (kontradiksi).

Hal itu diungkap oleh Dr. A. Powel Davies :
“The first three, or Sypnoptic Gospels tell much same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John’s Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John’s Gospel must surely be in error” (The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library, 1961, hlm. 106).
(Tiga injil pertama, yaitu Injil Synoptic, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan-pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Yohanes menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Yohanes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah; bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Yohanes yang pasti salah).

160. handi sety - 16 Oktober 2012

B. MENGUNGKAP WAKTU KEJADIAN KELAHIRAN YESUS YANG SELAMA INI PENUH MISTERI KEBOHONGAN MENGENAI WAKTU NYA
Untuk menyibak tabir Natal pada tanggal 25 Desember yang diyakini sebagai Hari Kelahiran Yesus, marilah kita simak apa yang diberitakan oleh Bibel tentang kelahiran Yesus sebagaimana dalam Lukas 2:1:8 dan Matius 2:1, 10, 11 (Markus dan Yohanes tidak menuliskan kisah kelahiran Yesus).

Lukas 2:1-8:
Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria. Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.
Demikian juga Yusuf pergi dan kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud-supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya yang sedang mengandung. Ketika mereka disitu tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya didalam palungan, karena tidak ada tempat yang bagi mereka di rumah penginapan.
Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.

Jadi, menurut Bibel, Yesus lahir pada masa kekuasaan Kaisar Agustus yang saat itu sedang melaksanakan sensus penduduk (7 M = 579 Romawi). Yusuf, tunangan Maryam Ibu Yesus berasal dari Betlehem, maka mereka bertugas ke sana, dan lahirlah Yesus Betlehem, anak sulung Maria. Maria membungkusnya dengan kain lampin dan membaringkannya dalam palungan (tempat makanan sapi, domba yang terbuat dari kayu). Peristiwa itu terjadi pada malam hari dimana gembala sedang menjaga kawanan ternak mereka di padang rumput.

Menurut Matius 2:1, 10, 11:
Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman Herodus, datanglah orang-orang Majus dari Timur ke Yerusalem. Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersuka citalah mereka. Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat anak itu bersama Maria, ibunya.

Jadi menurut Matius, Yesus lahir dalam masa pemerintahan raja Herodus yang disebut Herodus Agung yang memerintahkan tahun 37 SM – 4 M (749 Romawi), ditandai dengan bintang-bintang yang terlihat oleh orang-orang Majusi dari Timur.

Cukup jelas pertentangan kedua Injil tersebut (Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1, 10, 11) dalam menjelaskan kelahiran Yesus. Namun begitu keduanya menolak kelahiran Yesus tanggal 25 Desember. Penggambaran kelahiran yang ditandai dengan bintang-bintang di langit dan gembala yang sedang menjaga kawanan domba yang dilepas bebas di padang rumput beratapkan langit dengan bintang-bintangnya yang gemerlapan, menunjukkan kondisi musim panas sehingga gembala berdiam di padang rumput dengan domba-domba mereka pada malam hari untuk menghindari sengatan matahari. Sebab jelas 25 Desember adalah musim dingin. Sedang suhu udara di kawasan Palestina pada bulan Desember itu sangat rendah sehingga salju merupakan hal tidak mustahil.

Bagi yang memiliki wawasan luas, hati terbuka dan lapang dalam mencari kebenaran, kitab suci Al Qur’an telah memberikan jawaban tentang kelahiran Yesus (Isa alaihissalam).
“Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (Maryam) bersandar pada pangkal pohon kurma, ia berkata: “Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan”. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: “Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai dibawahmu (untuk minum). Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu”. (Surat Maryam: 23-25).

Jadi menurut Al Qur’an Yesus dilahirkan pada musim panas disaat pohon-pohon kurma berbuah dengan lebatnya.

161. handi sety - 16 Oktober 2012

C. MENGUNGKAP SECARA DETAIL Asal usul Perayaan Natal 25 Desember adalah strategi saja agar diterima oleh penyembah2 berhala :
Perintah untuk menyelenggarakan peringatan Natal tidak ada dalam Bibel dan Yesus tidak pernah memberikan contoh ataupun memerintahkan pada muridnya untuk menyelenggarakan peringatan kelahirannya.

Perayaan Natal baru masuk dalam ajaran Kristen Katolik pada abad ke 4 M. Dan
peringatan inipun berasal dari upacara adat masyarakat penyembah berhala. Dimana kita ketahui bahwa abad ke-1 sampai abad ke-4 M dunia masih dikuasai oleh imperium romawi yang paganis politheisme.

Ketika Konstantin dan rakyat Romawi menjadi penganut agama Katholik, mereka tidak mampu meninggalkan adat/budaya pagannya, apalagi terhadap pesta rakyat untuk memperingati hari Sunday (sun = matahari; day = hari) yaitu kelahiran Dewa Matahari tanggal 25 Desember.

Maka supaya agama Katholik bisa diterima dalam kehidupan masyarakat Romawi diadakanlah sinkretisme (perpaduan agama-budaya/penyembahan berhala), dengan cara menyatukan perayaan kelahiran Sun of God (Dewa Matahari) dengan kelahiran Son of God (Anak Tuhan = Yesus).

Maka pada konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus. Juga diputuskan: Pertama, hari Minggu (Sunday = hari matahari) dijadikan pengganti hari Sabat yang menurut hitungan jatuh pada Sabtu. Kedua, lambang dewa matahari yaitu sinar yang bersilang dijadikan lambang Kristen. Ketiga, membuat patung-patung Yesus, untuk menggantikan patung Dewa Matahari.

Sesudah Kaisar Konstantin memeluk agama Katolik pada abad ke-4 Masehi, maka rakyat pun beramai-ramai ikut memeluk agama Katholik. Inilah prestasi gemilang hasil proses sinkretisme Kristen oleh Kaisar Konstantin dengan agama paganisme politheisme nenek moyang.

Demikian asal-usul Christmas atau Natal yang dilestarikan oleh orang-orang Kristen di seluruh dunia sampai sekarang.
Dewa-dewa berikut dimitoskan lahir pada tanggal 25 Desember, dilahirkan oleh gadis perawan (tanpa bapak), mengalami kematian (salib) dan dipercaya sebagai Juru Selamat (Penebus Dosa).

(1). Dewa Mithras (Mitra) di Iran, yang juga diyakini dilahirkan dalam sebuah gua dan mempunyai 12 orang murid. Dia juga disebut sebagai Sang Penyelamat, karena ia pun mengalami kematian, dan dikuburkan, tapi bangkit kembali. Kepercayaan ini menjalar hingga Eropa. Konstantin termasuk salah seorang pengagum sekaligus penganut kepercayaan ini.

(2). Apollo, yang terkenal memiliki 12 jasa dan menguasai 12 bintang/planet.

(3). Hercules yang terkenal sebagai pahlawan perang tak tertandingi.

(4). Ba-al yang disembah orang-orang Israel adalah dewa penduduk asli tanah Kana?an yang terkenal juga sebagai dewa kesuburan.

(5). Dewa Ra, sembahan orang-orang Mesir Kuno; kepercayaan ini menyebar hingga ke Romawi dan diperingati secara besar-besar dan dijadikan sebagai pesta rakyat.

Demikian juga Serapsis, Attis, Isis, Horus,Adonis, Bacchus, Krisna, Osiris, Syamas, Kybele dan lain-lain. Selain itu ada lagi tokoh/pahlawan pada suatu bangsa yang oleh mereka diyakini dilahirkan oleh perawan, antara lain Zrates (Bangsa Persia) dan Fo Hi (Bangsa Cina). Demikian pula pahlawan-pahlawan Helenisme: Agis, Celomenes, Eunus, Solulus, Aristonicus, Tibarius, Grocesus, Yupiter, Minersa, Easter.

Jadi, konsep bahwa Tuhan itu dilahirkan seorang perawan pada tanggal 25 Desember, disalib/dibunuh kemudian dibangkitkan, sudah ada sejak zaman purba.
Dan ini dasar atau Sumber-sumber kelompok Kristen yang Menolak Natal

(1). Catholic Encyclopedia, edisi 1911 tentang Chrismas:
“Natal bukanlah upacara gereja yang pertama … melainkan ia diyakini berasal dari Mesir, perayaan yang diselenggarakan oleh para penyembah berhala dan jatuh pada bulan Januari, kemudian dijadikan hari kelahiran Yesus.”

Dalam buku yang sama, tentang “Natal Day” dinyatakan sebagai berikut:
“Di dalam kitab suci tidak ada seorangpun yang mengadakan upacara atau menyelenggarakan perayaan untuk merayakan hari kelahiran Yesus. Hanyalah orang-orang kafir saja (seperti Fir’aun dan Herodes) yang berpesta pora merayakan hari kelahirannya ke dunia ini.”

(2). Encyclopedia Britanica, edisi 1946 menyatakan:
“Natal bukanlah upacara gereja abad pertama, Yesus Kristus atau para muridnya tidak pernah menyelenggarakannya, dan Bible juga tidak pernah menganjurkannya. Upacara ini diambi oleh gereja dari kepercayaan kafir penyembah berhala.’

(3). Encyclopedia Americana, edisi tahun 1944, menyatakan:
“Menurut para ahli, pada abad-abad permulaan, Natal tidak pernah dirayakan oleh umat Kristen. Pada umumnya umat Kristen hanya merayakan hari kematian orang-orang terkemuka saja, dan tidak pernah merayakan hari kelahiran orang tersebut”. (Perjamuan Suci, yang termaktub dalam kitab Perjanjian Baru hanyalah untuk mengenang kematian Yesus Kristus) … Perayaan Natal yang dianggap sebagai hari kelahiran Yesus, mulai diresmikan pada abad ke-4 M. Pada abad ke-5 M, Gereja Barat memerintahkan kepada umat Kristen untuk merayakan hari kelahiran Yesus, yang diambil dari hari pesta bangsa Roma yang merayakan hari “Kelahiran Dewa Matahari”. Sebab tidak seorangpun mengetahui hari kelahiran Yesus.”
Keterangan:

** Jika kita menerima keterangan Injil Lukas, maka Yesus dilahirkan pada tahun 2 Sebelum Masehi. Hal ini didasarkan pada keterangan Injil Lukas yang menempatkan pembaptisan Yesus pada tahun ke-15 pemerintahan Kaisar Roma Tiberius, dan saat Pontius Pilatus menjadi pejabat gubernur Yudaea (Lukas 3:1), dan bahwa Kaisar Tiberius menggantikan Kaisar Agustus pada tahun 14 Masehi,* maka Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis pada tahun 29 Masehi, yakni ketika Yesus berumur kira-kira 30 tahun (Lukas 3:23). Ini berarti, Yesus dilahirkan pada tahun 2 Sebelum Masehi.

Rujukan:

* A) Josephus F (1998) B) Asimov I (1969) C) Braid W (1971) D) Duncan GB (1971) E) Leon-Dufour X (1983) F) Jerald F. Dirks (2001).

162. love jesus - 9 Februari 2013

Ribuan rujukan dan dalihmu tidak merubah Yesus. Ia adalah Tuhan yang akan menghakimi (ada dlm Quran) termasuk anda, silahkan dibahas sendiri.

163. Sahidin29 - 26 Juli 2013

Tunggu aj waktunya!

164. Syafrudin - 23 Desember 2013

Silahkan baca Faktanya disini gan: http://www.divinerevelations.info/indonesia/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.